AB643. Respon Bill Gates Soal Tandatanganku Untuk Tidak Ikut Pilpres 2014

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Respon Bill Gates Soal Tandatanganku Untuk Tidak Ikut Pilpres 2014

 

…..
…..
…..
…..
…..
Aku belum pernah ke rumah Bill Gates, tapi mungkin ini ruang kerja di rumah Bill Gates yang terletak di wilayah Medina di tepi danau Seattle.
…..
Diatas lemari di belakang Bill Gates tampak ada juga boneka Reddit.
…..
…..
…..
…..
…..
…..
…..
autograph = tandatangan
…..
Windows 8 touch whiteboard Perceptive Pixel.
…..
…..
…..
…..
…..
…..
……
……
……

 

Setelah pada 14 Februari 2013 aku tulis konsep surat sebelum ini yang menyebut soal aku bersedia tandatangan untuk tidak ikut pada Pilpres 2014 kalau Bill Gates beli lukisanku, kemudian pada sekitar Subuh 15 Februari 2013 jam 5.08 pagi waktu Jakarta Bill Gates kasih respon yang positif.

Mungkin karena Bill Gates mengetahui ada soal yang sangat lebih penting yaitu terkait nasib umat manusia, setelah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan persoalan kita, sehingga lebih baik kita fokus membereskan persoalan kita tanpa harus terganggu oleh kecurigaan politik menjelang Pilpres 2014.

Seperti terlihat pada pesan Twitter Bill Gates tanggal 14 Februari 2013 diatas, atau yang kalau waktu Jakarta adalah 15 Februari 2013 jam 5.08 pagi, terdapat cuma satu orang yang memberi respon kepada pesan Twitter itu, yaitu Alexander Ainslie. Nama depan Alexander itu seperti berarti “all X under”, yaitu agar semua “X” berada di bawah. Seperti yang sering aku ungkapkan, “X” itu sering digunakan untuk menyebut “Christ”, misalkan pada ucapan Merry Christmas yang sering ditulis dengan “Merry X’mas”.

Jadi nama depan Alexander yang seperti berarti “all X under” itu terkait yang juga sering aku ungkapkan, soal kalau orang-orang terkait “X” diangkat dari dunia ini, dapat menyebabkan terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung pada kiamat, karena kedahsyatan senjata-senjata pemusnah masal itu. Oleh sebab itu lebih baik aku saja yang naik keatas menghadap Allah SWT, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Kode link pada pesan Twitter itu adalah “XGrxpk”. Jadi disini “XG” diturunkan menjadi “rx”, yaitu “XG” tidak perlu naik ketemu ajal, cukup berada dibawah bersama “r” dari nama kamu Rahma. Sesuai status kamu sebagai Ema untuk aku. Yaitu kamu menikah sama aku untuk kemudian aku ketemu ajal, sedangkan kamu tetap di bumi ini, tidak ikut meninggal, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

Mungkin juga “XGrxpk” itu terkait soal Giant Sea Wall, dan “pk” itu singkatan dari Pantai Indah Kapuk. Jadi upaya menurunkan “X” menjadi “x” dengan merealisasi “G”, sebagaimana “pk” sudah terwujud di pantai Utara Jakarta.

 
 

Jakarta,  16 Februari 2013.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: