AB727. Bill Gates Soal Aku Pindah Tanpa Ada Yang Ikut

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Bill Gates Soal Aku Pindah Tanpa Ada Yang Ikut

 
 

 ……
 ……
1 Januari 2014 sekitar jam 4 sore Raisa kirim tweet yang memuat foto sedang memegang botol kopi Nescafe, dan aku kasih respon pada jam 18.45 seperti terlihat di atas.
 ……
 ……
 ……
 ……
 ……
 ……
Tanggal 1 Januari 2014 malam mulai jam 19.45 waktu Jakarta yang lebih dulu 7 jam dari Inggris, ada tiga pertandingan Premier League yang seperti memuat isyarat terhadap responku ke Raisa itu.

Pertandingan jam 12.45 waktu setempat, Manchester City menang dari Swansea City, skor 3-2 dengan kedua gol Swansea oleh Bony. Nama Bony mengingatkan pada kayu Eboni yang berwarna hitam, jadi seperti terkait responku ke foto Raisa pegang botol kopi Nescafe.

Pertandingan jam 15.00 Chelsea menang 3-0 atas Southampton. Gol Chelsea diawali oleh Fernando Torres, lalu Willian dan Oscar. Chelsea dimiliki pengusaha Rusia Roman Abramovich, jadi seperti terkait soal nama Raisa yang seperti nama Raisa Gorbachev, istri presiden pertama dan terakhir Uni Soviet. Dan skor 3-0 seperti mengingatkan aku soal tweet pertamaku ke Raisa pada tanggal 30 Oktober 2013, sesuai kekhawatiranku agar jangan sampai orang2 yang terkait dengan 3 diangkat dari dunia ini, yang dapat menyebabkan terjadi perebutan senjata2 pemusnah masal yang berujung ke kiamat.

Pertandingan lain hari itu, jam 17.30 Manchester United kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur. Gol untuk Hotspur oleh Emanuel Adebayor dan Eriksen, sedangkan gol MU oleh Denny Welbeck. Nama depan Emanuel Adebayor seperti mengingatkan aku agar soal jodohku harus sesuai kesediaanku ketemu ajal tanpa sang istri ikut meninggal. Seperti tanteku tante Ema istri dari pamanku Oom Noel, dimana tanteku tetap hidup setelah sang suami wafat. Sedangkan nama belakang Denny Wellbeck seperti terkait soal Cryonics. Welbeck seperti berarti “kembali dengan baik”, jadi kalau aku ikut member Cryonics, kembali ke dunia ini lagi dalam keadaan baik.

 ……
 ……
Tweet dari Bill Gates pada 3 Januari 2014 jam 3.11 AM dinihari sebelum Subuh waktu Jakarta, memuat kode link “19G1K46” dan “30fBLLwXb0”. Pada bagian “1K46” seperti berarti agar cukup aku satu orang saja yang ke empat end AM, sesuai namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat, dan kesediaanku AM Firmansyah untuk end dari dunia fana ini. Sedangkan “30fBLLwXb0” seperti berarti kalau “f” yaitu aku malah turun ke dunia ini, tidak ingin naik menghadap Allah ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, dikhawatirkan justru Bill Gates yang naik bersama orang-orang yang terkait dengan “X”, dan dunia ini akan “b0”, be zero, menjadi nol, kiamat.
 ……
Pada 3 Januari 2014 sekitar jam setengah dua belas malam, semula aku sudah akan selesaikan pekerjaanku di laptop setelah seharian menggali info dari Internet soal beberapa inovasi teknologi yang telah terjadi sejak sekitar tahun 1913. Namun sebelum matikan laptop, aku sempatkan lihat Twitter, dan ternyata ada pesan tweet dari Raisa yang menyebut malam itu dia akan muncul di Indonesian Idol, dan aku langsung ingat RCTI. Saat aku setel ke RCTI, sudah tinggal dua peserta terakhir, dengan juri Raisa bersama Ahmad Dhani dan Indra Lesmana. Kedua peserta itu adalah Fariza Aji Nugroho dan Martinha Tereza, mereka lolos, mendapat tiket emas dan kelak akan maju ke babak berikut yaitu eliminasi.
http://www.youtube.com/watch?v=Gkby5WHqP1s&feature=youtu.be
 ……
Saat peserta dari Solo bernama Fariza Aji Nugroho akan mulai bernyanyi, dia menyebut judul lagu “Getuk”, tapi oleh Ahmad Dhani diminta lagu lain, dia lalu menyebut  Reza Artamevia “Berharap Tak Berpisah”, tapi Ahmad Dhani minta lagu lain lagi, dia menyebut “Cinta Kau Dan Dia”, Ahmad Dhani tetap minta lagu lain, dan Fariza berpikir sebentar, lalu ….. “Firasat”, dan Ahmad Dhani setuju. Karena masih tahap audisi, tidak ada band pengiring, cuma bernyanyi saja. Selesai lagu itu, Raisa malah minta lagu yang disebut pertama yaitu “Getuk”, dan Farizapun membawakan sedikit lagu Getuk. Saat usai lagu “Getuk” itu, Ahmad Dhani mengikuti tapi dibalik, yang seharusnya “getuk asale soko telo…..” dia balik jadi “telo asale soko getuk……”, dan Fariza tersenyum sambil berkata “haha,….. dibalik…..”.
Sesudah Fariza Aji Nugroho, kemudian tiba giliran peserta terakhir pada audisi itu yaitu dari Madiun bernama Martinha Tereza Cruzcosta Riberu De Souza. Lagu yang dia bawakan berbahasa Inggris, aku tidak tahu lagu apa. Tapi saat sampai pada bait “this time I’m not leaving without you…..,” yang kurang lebih berarti kali ini aku tidak akan pergi tanpa engkau, tampak Raisa yang sedang menundukkan pandangan ke meja seperti serius mengangguk, entah apa yang dimaksud. Apakah betul seperti dugaanku dia sedang ada misi untuk “membawa” aku pergi keluar dari dunia fana ini.
Kemudian Ahmad Dhani meminta Martinha bawakan lagu bahasa Indonesia, dan dibawakan sedikit tapi aku juga tidak tahu lagu apa itu. Setelah itu diminta bawakan satu lagu lagi, dan dia bawakan lagu dari Natalie Imbruglia yang dirilis tahun 1997 dan menjadi hit di dunia yaitu “Torn”, cuma pada bagian ref saja, sampai di bait “you’re a little late, I’m already torn……”
Dari info yang aku dapat di Internet, audisi dengan Raisa sebagai juri dan peserta yang lolos mendapat tiket emas antara lain Fariza Aji Nugroho dan Martinha Tereza itu adalah audisi di Yogya pada 8-9 Oktober 2013. Namun, mungkin, video terkait baru ditayangkan oleh RCTI pada 3 Januari 2014 itu. Berarti saat itu aku belum ada hubungan dengan Raisa, sebab aku baru mulai kirim tweet ke Raisa adalah pada akhir bulan itu yaitu pada 30 Oktober 2013.
 ……
 ……
 ……
Angie, Angie
When will those clouds all disappear?
Angie, Angie
Where will it lead us from here?
With no lovin’ in our soul and no money in our coats
You can’t say we’re satisfied
But Angie, Angie
You can’t say we never tried
 ……
Entah apakah merupakan respon ke tweet dari Raisa soal “kalo nggak salah ada Raisa di Indonesian Idol” itu, sekitar 4 jam kemudian Bill Gates kirim tweet dengan kode link “1erytNJ”.
Dua huruf terakhir “NJ” itu, mengingatkan pada lagu hit tahun 1973 dari Mick Jagger bersama kelompok Rolling Stones yaitu lagu “Angie”. Bait lagu itu memang seperti ada kaitan dengan lagu kesukaan Raisa yaitu “Firasat”, dimana ada bait berupa “kemarin, kulihat awan membentuk wajahmu …...”, sedangkan pada lagu Angie ada bait “when will those clouds all disappear….“. Jadi seperti terkait kesediaanku untuk disappear dari dunia fana ini.
Pada bagian lain lagu Angie itu ada bait “with no lovin’ in our soul and no money in our coats“, jadi Bill Gates seperti sedang mereka-reka akan kemana kelanjutan persoalanku ini. Mungkin menurut Bill Gates kecenderungan yang akan terjadi adalah akan seperti tahun 1982 dulu. Sebab pada tweet itu Bill Gates menggunakan kata “puns”, yang seperti berarti “PU ends”, yaitu aku tidak akan berada di posisi Arief pegawai PU yang kemudian menikah sama seorang cewe yang pernah dekat dengan aku.
Dan ini masuk akal, karena baik kamu maupun Raisa memiliki kecenderungan untuk bersikap idealis perfeksionis. Jadi kalaupun dalam waktu dekat ini lukisan-lukisanku dibeli dengan harga yang baik, namun sangat mungkin kamu maupun Raisa tetap tidak ingin menikah sama aku. Sehingga kemudian seperti tahun 1982 dulu itu, aku pindah rumah setelah mendapat pesangon, tapi kali ini aku pindah ke akherat.
Namun di pihak lain, Bill Gates seperti mengkhawatirkan juga, karena dulu itu beberapa tahun setelah aku pindah rumah kemudian temanku Ery meninggal dunia, masih berusia sekitar 36 tahun kalau aku nggak salah ingat.
Jadi kode link “1erytNJ” seperti mengingatkan aku agar kalaupun aku pindah ke akherat menghadap Allah SWT, jangan ada Ery lain yang juga naik menghadap Allah SWT. Kode link yang digunakan Bill Gates adalah “eryt”, mungkin antara lain yang dimaksud adalah Eric Thohir, karena beliau sekarang sudah jadi bagian aset penting juga di Amerika sejak memiliki dua klub besar olahraga AS, klub basket yang berlaga di NBA yaitu Philadelphia 76ers dan klub sepakbola yang berlaga di MLS yaitu DC United.
Oleh sebab itu pula moga-moga soal Cryonics yang tiba-tiba muncul di kepalaku belakangan ini merupakan solusi, yaitu aku tidak betul-betul pindah dari dunia ini melainkan cuma diawetkan pada program Cryonics untuk dibangkitkan lagi 100 tahun kemudian kalau teknologi manusia sudah sampai ke situ.
 ……
 ……
 ……

 
 

Jakarta,  6 Januari 2014.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: