AB558. In Dia To Die Dan Katie Holmes Die Four


Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  In Dia To Die Dan Katie Holmes Die Four


…….
…….
…….
…….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 4 Juli 2012.
Ini seperti sedang mengorek DNA dari dinding dalam pipi, seperti biasa dilakukan tim DVI Polri kalau sedang identifikasi korban saat ada bencana.
…….
…….
…….
…….
…….
Indonesia’s President Susilo Bambang Yudhoyono (L) listens as Australia’s Prime Minister Julia Gillard speaks during a news conference at the Northern Territory Parliament House in Darwin July 3, 2012. Yudhoyono is in Australia for the second annual Indonesia-Australia Leaders’ Meeting. REUTERS/Daniel Hartley-Allen/Pool (AUSTRALIA – Tags: POLITICS) Tue, Jul 3, 2012
Indonesia’s President Susilo Bambang Yudhoyono (L) shakes hands with Australia’s Prime Minister Julia Gillard during their meeting at the Northern Territory Parliament House in Darwin July 3, 2012. Yudhoyono is in Australia for the second annual Indonesia-Australia Leaders’ Meeting. REUTERS/Daniel Hartley-Allen/Pool (AUSTRALIA – Tags: POLITICS) Mon, Jul 2, 2012
…….
…….
Setelah pada 28 Juni 2012 Dewi Persik muncul dengan kostum Cat Woman di Bundaran HI, sehari kemudian pada 29 Juni 2012 muncul berita Katie Holmes menuntut cerai dari Tom Cruise. Entah apakah ada kaitan antara kedua kejadian itu. Dan apakah ada kaitan dengan seekor kucing mendatangi kakiku saat aku sholat Subuh dekat Ka’bah waktu aku Umroh.
…….
…….
Katie Holmes has not only reclaimed her life now that she’s filed for divorce from Tom Cruise – she’s also taking back her name. Ever since the two first got together in 2005, the “Mission Impossible” star has insisted on referring to his wife as “Kate,” even though neither her friends nor her family has ever called her that. And it clearly was a name Holmes herself did not identify with because she never went by it professionally, despite her husband’s consistent use of it every time he mentioned her publicly. omg! from Yahoo! –  Tue, Jul 3, 2012 3:23 PM PDT
…….
…….
…….
Katie Holmes antara lain pernah bermain dalam film Batman Begins produksi tahun 2005 dengan Christian Bale sebagai Batman. Tertera pada poster film Batman Begins itu tanggal tayangan perdana yaitu 17 Juni, seperti ulang tahun kakakku Faisal. sumber : Yahoo!Movies
Morgan Freeman as Lucius Fox and Christian Bale as Bruce Wayne in Warner Bros. Pictures’ Batman Begins – 2005. Yahoo!Movies
Christian Bale as Batman and Katie Holmes as Rachel Dawes in Warner Bros. Pictures’ Batman Begins – 2005  Yahoo!Movies
Katie Holmes as Rachel Dawes and Cillian Murphy as Dr. Jonathan Crane in Warner Bros. Pictures’ Batman Begins – 2005. Yahoo!Movies
Christian Bale as Batman with David Murray in Warner Bros. Pictures’ Batman Begins – 2005. Yahoo!Movies
…….
…….
…….


Setelah aku memuat surat sebelum ini Respon Bill Gates Soal MA 19, Dan Ujian Ken Arok yang antara lain ada foto Mukesh Ambani dan logo India Today berwarna merah, kamu muncul beberapa jam kemudian pada 5 Juli 2012 malam dengan blus merah di dalam blazer kamu. Sehingga seperti respon kamu kepada logo merah India Today itu.

Memang nama dari India Today itu penting untuk persoalan kita. Dalam bahasa Inggris aksen British ataupun American, kata “day” disebut sebagai “dei”, tapi dalam bahasa Inggris aksen Australia kata “day” disebut sebagai “dai” seperti pada kata bahasa Inggris “die” yang berarti “mati” atau “meninggal dunia”. Oleh sebab itu kalau orang Australia mengatakan “Sunday” akan kedengaran seperti “sun die”, kalau “today” akan kedengaran seperti “to die”.

Dan pada sekitar awal Juli 2012 ini pula pak SBY dan istri sedang berkunjung ke Australia, sehingga ini seperti memang bagian dari skenario dari langit karena ada tugas penting untuk kita berdua bagi kebaikan umat manusia.

Jadi nama India Today itu seperti berarti “in dia to die”, sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Karena logo India Today berwarna merah itu aku muat bersama lukisan “Rokok Bill Gates” yang ada kamu berbaju merah, jadi yang dimaksud dengan “dia” pada kata “in dia to die” itu adalah kamu.

Dan aku bersyukur kamu langsung kasih respon dengan muncul memakai blus merah beberapa jam kemudian seperti aku sebutkan diatas, sebab kecurigaan politik tampaknya terus muncul terhadap aku. Setiap aku seperti akan mendapat akses dana besar dari luar negeri, kecurigaan politik semakin menguat sehingga pada sibuk mencari-cari kesalahanku.

Untuk itu aku perlu ingatkan disini agar realistis saja, supaya jangan buang ongkos dan tenaga cuma untuk curiga politik kepada aku. Sangat sulit bagi aku mencalonkan diri jadi capres atau yang semacam itu, sebab selain aku tidak ada pengalaman di organisasi politik maupun organisasi masa, juga sekedar ijazah SMP dan SMA saja aku tidak punya karena telah hilang saat aku kerja beberapa tahun lalu. Sehingga saat memperpanjang paspor beberapa bulan yang lalu, aku mengandalkan pada ijazah SD sebagaimana aku tulis di “Bill Gates Mengkhawatirkan Angka Ijazah SD-ku“. Jadi bagaimana mungkin aku mencalonkan diri jadi capres atau yang semacam itu, kalau ijazah SMP dan SMA saja aku tidak punya.

Mungkin ada yang bilang, ‘kan bisa bikin lagi di sekolah yang terkait. Lha tapi tetap aja kesan yang muncul kurang baik dong, masa ada capres sampai harus membikin ulang ijazah, berarti ‘kan kurang awas dalam menangani benda penting seperti ijazah.

Moga-moga penjelasan ini cukup dapat dimengerti, sebab ada persoalan lebih penting yaitu telah muncul bencana-bencana besar dan isyarat-isyarat penting terkait persoalan kita, untuk kebaikan umat manusia. Akan menimbulkan kesan kurang baik, kalau aku yang sedang berusaha mencegah bencana lebih lanjut terkait persoalan kita dan umat manusia, malah dicurigai politik, padahal sudah jelas aku sendiri banyak kekurangan untuk masuk politik antara lain berupa soal ijazah SMP dan SMA yang hilang itu.

Tapi memang beberapa hari yang lalu ada film di TV yang aku lupa judulnya, antara lain ada kalimat “……memang kalau berkaitan dengan soal yang menyangkut Ketuhanan, suka muncul saja orang-orang yang sinis, mencemooh,………….”. Dan ini dapat pula kita baca di kisah-kisah para nabi dulu, dimana kisah para nabi dapat menjadi bagian dari referensi untuk kita menjalani hidup ini. Antara lain mengenai kisah nabi Ayub a.s., ketika beliau mengalami sakit bertahun-tahun dan sakit itu menimbulkan bau yang tidak enak, orang-orang di lingkungan nabi Ayub a.s. malah sibuk bersikap sinis, mencemoohkan nabi Ayub a.s. Kemudian istri nabi Ayub a.s. juga lama-lama menjadi tidak tahan, dan meninggalkan nabi Ayub a.s.

Jadi hal-hal semacam ini tampaknya memang cenderung ada saja di jaman kapanpun. Allah juga sudah mengingatkan dengan kata-kata “hati mereka sama……..”, berarti tidak memandang pada jaman kapanpun, akan ada saja orang seperti itu karena hati mereka sama.

Namun yang jadi tanggungjawab kita berdua adalah karena sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan persoalan kita berdua, tentu lebih baik kita mencegah jangan sampai “hati mereka sama” itu muncul tanpa kita berusaha mencegah. Oleh karena itulah selama ini aku ingin kita mengadakan pembicaraan serius, sebab sikap sinis dan mencemooh dari “hati mereka sama” itu antara lain karena kita sendiri tidak kunjung mengadakan pembicaraan serius, sehingga yang muncul adalah spekulasi-spekulasi, “……mungkin dia ini tuh, terus di Rahma itu tuh…….” dan lain-lain.

Antara lain dalam soal kantongku, kalau aku datang dengan modal dengkul, suka ada yang bilang aku ini nggak tahu diri, mendekati kamu yang selebriti itu cuma dengan modal dengkul. Datang ke kantor kamu cuma naik bus, jalan kaki, padahal kalau aku punya mobil sendiri ‘kan lebih baik, para satpam juga akan lebih respek ke orang yang datang naik mobil. Tapi kalau kemudian aku kelihatan berusaha mendapatkan uang, lalu omongan yang muncul lain lagi, menuduh usaha yang aku jalankan terkait persoalan kita selama ini, cuma merupakan usaha memanfaatkan kesempatan untuk dapat duit.

Beberapa hari yang lalu Dewi Persik muncul dengan kostum Cat Woman berpose di Bundaran HI, pada tanggal 28 Juni 2012. Kemudian pada 29 Juni 2012 muncul berita Katie Holmes mengajukan cerai dari Tom Cruise. Entah apakah ada kaitan antara soal Katie Holmes itu dengan Dewi Persik pakai kostum Cat Woman.

Yang jelas kemudian Rupert Murdoch, boss di bidang media NewsCorps, memberi komentar mengenai Scientology yang dianut oleh Tom Cruise.

Katie Holmes antara lain pernah bermain dalam film Batman Begins produksi tahun 2005 dengan Christian Bale sebagai Batman. Tertera pada poster film Batman Begins itu tanggal tayangan perdana yaitu 17 Juni, seperti ulang tahun kakakku Faisal.

Apakah barangkali berita perceraian Katie Holmes dan Tom Cruise itu terinspirasi ceritaku soal kemunculan seekor kucing saat aku sholat Subuh di dekat Ka’bah pada waktu Umroh seperti aku tulis di suratku pada 9 Mei 2012 yaitu “MenKes Endang Rahayu Wafat Dan Baju Orange Rahma“. Kucing itu muncul dari antara kaki-kaki orang-orang di shaf di depanku, kurang lebih pada orang ketiga di sebelah kanan dari orang yang di depanku. Entah kenapa kemudian kucing itu malah mengambil jalur ke kakiku, bukan langsung saja ke orang di belakang orang yang dia semula muncul.

Sehingga jalur yang diambil kucing itu ke kakiku seperti membuat garis ke atas kalau dilihat dari satelit misalkan. Seperti terkait kesediaanku untuk naik ke atas menghadap Allah SWT, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Nama dari Katie Holmes seperti memuat kejadian kucing mendatangi aku saat aku sholat Subuh di dekat Ka’bah itu. Nama depan Katie Holmes seperti kata bahasa Inggris “cat” yang berarti kucing. Dan nama belakang Katie Holmes seperti dari kata “holy” yang kalau dikaitkan dengan “Mosque” menjadi Masjidil Haram, dan “m” dari “Ema” sesuai status kamu sebagai Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

Berita lain di situs Us Magazine menyebutkan, empat hari setelah berita pengajuan perceraian itu, Katie Holmes tampak sibuk dengan pengambilan gambar proyek Runway. Kalau kita ke bandara, istilah runway adalah landasan tempat pesawat terbang mendarat ataupun lepas landas untuk terbang. Sehingga proyek Runway itu seperti terkait kesediaanku untuk naik ke atas menghadap Yang Maha Kuasa, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan mengenai perceraian yang sedang Katie Holmes ajukan terhadap Tom Cruise itu, kata cerai dalam bahasa Inggris adalah “divorce”. Dimana kata “divorce” itu seperti terdiri dari kata “die four” terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat, serta kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Sehingga perceraian itu seperti isyarat dari Katie Holmes dan Tom Cruise agar kita serius dengan soal aku menikah sama kamu untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 5 Juli 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: