AB559. Jeremy Dan Buku Soal Kebohongan


Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Jeremy Dan Buku Soal Kebohongan


…….
…….
lukisan “Rokok Bill Gates”.
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 6 Juli 2012.
Diantara berita yang muncul ada yang mengenai musik yaitu lagu terbaru dari Katy Perry bersama video clip terkait.
…….. Respon Rahma Sarita setelah video klip Katy Perry.
Pada acara Opera Van Java di Trans-7 tanggal 6 Juli 2012, bintang tamu adalah Jeremi Teti dan Hana Al Rasyid.
Sule, Hana Al Rasyid, Jeremi Teti, Andre Taulani, Parto, Azis Gagap dan Nunung pada Opera Van Java di Trans-7 tanggal 6 Juli 2012.
Hana Al Rasyid, Jeremi Teti dan Andre.
……..
……..
…….
Jeremy Stoppelman dalam tanggapan terhadap pesan Twitter Bill Gates 5 Juli 2012 menyebutkan soal buku The Honest Truth About Dishonesty.
…….
Sejak awal Juli 2012 tampilan background pada Twitter Bill Gates menampakkan rak buku yang ada buku berjudul “Islam”. Tampilan seperti ini dapat dilihat dengan melakukan klik pada tulisan “Expand”, kemudian klik pada tulisan “Details”.
Buku berjudul “Islam” pada background halaman Twitter Bill Gates sejak awal Juli 2012, ditempatkan dekat buku tentang Spanyol dan tentang India.
…….
Katie Holmes has not only reclaimed her life now that she’s filed for divorce from Tom Cruise – she’s also taking back her name. Ever since the two first got together in 2005, the “Mission Impossible” star has insisted on referring to his wife as “Kate,” even though neither her friends nor her family has ever called her that. And it clearly was a name Holmes herself did not identify with because she never went by it professionally, despite her husband’s consistent use of it every time he mentioned her publicly. omg! from Yahoo! –  Tue, Jul 3, 2012 3:23 PM PDT
Kasus tuntutan cerai dari Katy Holmes kepada Tom Cruise yang muncul pada 29 Juni 2012, kalau memang terkait dengan persoalan kita, mungkin menjadi semacam Mission Impossible untuk Tom Cruise. Pada tahun 2010 Tom Cruise membintangi film Mission Impossible 4 dengan salah satu adegan di gedung tertinggi dunia Burj Khalifa di Dubai. Pada shooting adegan di ketinggian 828 meter di luar kaca-kaca jendela gedung itu, Tom Cruise melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya itu tanpa menggunakan pemeran pengganti.
Tom Cruise films Dubai stunt for Mission Impossible 4
Tom Cruise performs a hair-raising stunt dangling from a wire outside the world’s tallest building for Mission Impossible 4. The star is filming at the Burj Khalifa in Dubai, which stands 2,717 feet tall, for his new movie. The stunt is thought to involve Cruise jumping over another actor during a chase around the exterior of the huge building. telegraph.co.uk / 12:31PM GMT – 02 Nov 2010 / Photo: BARCROFT MEDIA
Dangling 828 metres in the air from the world’s tallest building, daredevil Tom Cruise films a thrilling chase scene for his latest Mission Impossible movie. Fans below gasped as the 48-year-old Hollywood hero, strapped in a safety harness, ran around the outside of Dubai’s imposing Burj Khalifa skyscraper. Mirror.co.uk – 2 Nov 2010 00:00
Actress Paula Patton and actor Tom Cruise attend a photocall ahead of the “Mission: Impossible – Ghost Protocol” Press Conference during the 8th Annual Dubai International Film Festival held on the 124th floor of the Burj Khalifa on December 7, 2011 in Dubai, United Arab Emirates. zimbio.com / Source: Gareth Cattermole / Getty Images Europe
Actor Tom Cruise (L) and Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum (R) attend the “Mission: Impossible – Ghost Protocol” Premiere during day one of the 8th Annual Dubai International Film Festival held at the Madinat Jumeriah Complex on December 7, 2011 in Dubai, United Arab Emirates. zimbio.com / Source: Gareth Cattermole / Getty Images Europe
…….
…….
…….


Jumat 6 Juli 2012 malam waktu kamu membawakan acara bersama Abdul Rasyid, kamu sempat melakukan “slip of tongue” yang seperti disengaja yaitu ketika mengatakan kata “partai” kamu menyebutkan “Parto”. Seperti isyarat agar aku memperhatikan acara Opera Van Java karena ada pesan penting.

Waktu kemudian aku melihat acara Opera Van Java, ternyata bintang tamu malam itu adalah Hana Rasyid yang dikenal juga sebagai bintang sinetron dan Jeremy Teti presenter SCTV yang mungkin kamu kenal juga karena sama-sama dari Surabaya, sebab kamu ‘kan pernah kuliah di Universitas Erlangga Surabaya.

Pada hari yang sama ada pesan Twitter Bill Gates yang memuat tentang buku, dan diantara yang memberi tanggapan ada yang bernama Jeremy juga, yang menyebutkan mengenai buku soal “Honesty”, soal kejujuran dan kebohongan. Buku itu tulisan dari Dan Ariely dengan judul “The Honest Truth About Dishonesty”.

Soal kejujuran ini cukup mengemuka setelah aku pulang Umroh April 2012 yang lalu, ada beberapa pihak yang menyindir aku sebagai bohong, baik melalui TV, radio, maupun iklan. Antara lain ada iklan dimana muncul cewe yang menyebutkan kata-kata “wangi apa yang nyebelin…….”, lalu ketika cowo yang ditanya tidak dapat menjawab, kemudian si cewe berkata “waaa, ngi…….bulin gue lu ye…….”. Tentu kamu juga sudah tahu kata “ngibulin” biasa digunakan di kalangan anak muda Jakarta, dan arti kata itu adalah “membohongi”.

Aku juga tidak tahu soal apa yang menyebabkan aku dianggap bohong, tapi mungkin soal Prince Al Waleed. Selama ini aku suka menyebut soal Prince Al Waleed, antara lain mengenai pada tahun 2006 Prince Al Waleed membeli jaringan hotel Four Seasons yang seperti terinspirasi oleh aku, sebab namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat atau dalam bahasa Inggris “four” seperti nama jaringan hotel Four Seasons itu.

Sehingga mungkin ada pihak yang berusaha untuk mengungkap kalau barangkali aku ini ada hubungan yang bersifat rahasia dengan Prince Al Waleed. Namun ketika pada saat aku Umroh ternyata aku sama sekali tidak ada kontak dengan beliau, maka sepulang Umroh aku seperti dipaksa mengaku dengan sindiran soal bohong itu. Agar kemudian aku jadi panas hati, lalu membuktikan bahwa aku kenal sama Prince Al Waleed.

Untuk itu aku perlu jelaskan disini, aku tidak pernah berkenalan ataupun ketemu dengan Prince Al Waleed. Pada suratku “Pundak Prince Alwaleed Dan Kode Bill Gates xkNyL9” aku antara lain cuma memberi info bahwa ketika mulai Juni 2006 sampai Maret 2009 aku menulis beberapa surat ke Bill Gates yang aku muat di Internet, kemudian muncul berita pada November 2006 mengenai Prince Al Waleed bekerjasama dengan Bill Gates membeli jaringan hotel Four Seasons, dan itu seperti terinspirasi oleh aku sebab namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat, atau dalam bahasa Inggris “four”, seperti nama jaringan hotel Four Seasons itu.

Tapi kalau besok-besok Prince Al Waleed ingin untuk betulan ketemu langsung sama aku untuk mendapat inspirasi lain, tentu aku Alhamdulillah saja.

Ada pesan lain dari soal buku yang diungkap oleh Jeremy pada tanggapan ke Twitter Bill Gates itu. Yaitu nama lengkap Jeremy itu adalah Jeremy Stoppelman, ini seperti terkait kegiatan intim kita kalau kita jadi menikah untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Kalau dalam kegiatan pernikahan kita, aku terlalu sering mengepel bagian bawah kamu, berarti aku yang dibawah dan kamu yang diatas, sehingga mungkin dikhawatirkan kamulah yang akan naik keatas menghadap Yang Maha Kuasa ketemu ajal, dengan kata lain bukan aku yang ketemu ajal, sehingga sama saja aku berbohong. Untuk soal ini, kita dapat menggunakan jalan keluar berupa kalau kita mau melakukan itu, dalam keadaan di permukaan yang flat saja, yang datar, jadi kamu tidak berada pada posisi diatas melainkan tetap kepalaku yang lebih diatas.

Lagipula yang penting kita melakukan itu bukan dalam perbuatan kemaksiatan melainkan sebagai bagian dari ibadah suami istri yang sudah terikat dalam pernikahan, untuk kemudian aku ketemu ajal dalam keadaan menjadi suami kamu, untuk kebaikan umat manusia.

Mungkin ada pesan lain juga dari nama Jeremy Stoppelman itu terkait soal Katie Holmes. Nama depan Jeremy itu seperti berarti “jangan Rahma eMa, why”. Seperti mempertanyakan apakah aku akan beralih ke Katie Holmes dan membatalkan keinginan menikah sama kamu. Apalagi karena nama Katie Holmes seperti terkait soal yang juga aku tulis di “In Dia To Die Dan Katie Holmes Die Four”  mengenai kucing yang mendatangi aku saat aku sholat Subuh dekat Ka’bah. Sedangkan nama belakang Katie Holmes seperti berarti “whole Ema s”, dimana kata “whole” berarti keseluruhan, sehingga seperti mencakup seluruh Ema yang ada di dunia.

Terkait soal ini, Bill Gates melalui Twitter mengingatkan aku dengan menampilkan background yang sejak awal Juli 2012 berupa rak buku yang ada buku dengan tulisan “Islam”. Dan memang sejauh ini tidak ada indikasi Katie Holmes akan melakukan converse ke Islam. Sehingga pesan Bill Gates itu seperti mengingatkan aku soal menara jam berdiameter 40 yang dibangun oleh Arab Saudi dekat Ka’bah, yang seperti terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat serta kesediaanku menjadi nol, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Seperti yang aku tulis juga di “Respon Bill Gates Soal MA 19, Dan Ujian Ken Arok“,  jam berdiameter 40 yang memuat tulisan Allah di bagian yang seperti dahi menara jam itu, seperti memuat pesan kalau aku batal menikah sama kamu aku bisa jadi Dajjal. Padahal kemunculan Dajjal adalah menjelang Kiamat, berarti sama saja aku memicu kemunculan Kiamat kalau aku membatalkan keinginan menikah sama kamu.

Buku tentang Islam itu oleh Bill Gates ditempatkan dekat buku tentang Spain. Dan baru-baru ini sudah muncul isyarat lain dari langit, yaitu Spanyol berhasil mencetak sejarah dengan menjadi juara dua kali berturut-turut pada piala Euro setelah dalam final Euro 2012 awal Juli yang lalu Spanyol menjadi juara dengan skor 4-0 atas Itali. Skor 4-0 itu seperti terkait pula dengan persoalan kita, sebab namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat, serta kesediaanku menjadi nol, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 7 Juli 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: