AB570. Rahma Berbaju 700

 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Rahma Berbaju 700

 

…….
…….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV hari Kamis 2 Agustus 2012.
…….
…….
…….
…….
…….
…….

 

Kamis 2 Agustus 2012 menjelang siang terlintas di pikiranku soal yang sering diungkapkan dalam ceramah agama, mengenai perbuatan baik yang kalau dilakukan di bulan Ramadhan ini akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan 700 kali lipat. Akupun jadi berpikir, bagaimana kalau kelipatan 700 kali itu bukan cuma dalam bentuk pahala, melainkan dalam bentuk rejeki.

Misalkan ada orang beli lukisanku seharga 10 juta rupiah di bulan Ramadhan ini, dan kemudian beberapa waktu yang akan datang orang itu akan mendapatkan 700 dikalikan 10 juta rupiah atau sama dengan 7 miliar rupiah.

Pemikiran ini bermula dari berita yang aku lihat di TV beberapa hari yang lalu, yang menyebutkan tahun ini untuk pertama kali sejak didirikan Microsoft mengalami kerugian, sebesar 475 juta US dollar. Aku jadi kasihan sama Bill Gates dan berpikir kalau saja soal kelipatan 700 kali lipat pahala di bulan Ramadhan seperti yang sering disebut oleh para Ustadz, dapat ditransformasikan kedalam bentuk rejeki, sehingga kalau Bill Gates beli lukisanku di bulan Ramadhan ini maka beberapa waktu yang akan datang akan digantikan dengan rejeki 700 kali harga lukisan itu.

Tapi aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan soal ini kalaupun dapat betul terjadi seperti itu, sebab bukan mustahil akan dianggap tidak masuk akal.

Sampai kemudian pada Kamis 2 Agustus 2012 itu menjelang sore, aku seperti mendapat jawaban berupa kalau kamu pada Kamis malam ini muncul dengan pakaian yang seperti merupakan isyarat 700, berarti insya Allah akan betul terjadi transformasi kedalam bentuk rejeki 700 kali lipat bagi siapa saja yang beli lukisanku pada bulan Ramadhan ini, dan aku dapat tuliskan inspirasi itu di blog ini.

Beberapa jam kemudian pada Kamis 2 Agustus 2012 malam, kamu muncul bersama Adam Lubis, meskipun sebetulnya beberapa minggu belakangan ini kamu lebih sering muncul bersama Abdul Rasyid. Dan blus kamu berwarna merah serta ada bolongan di lengan atas dekat pundak.

Semula aku tidak terlalu perhatikan kaitan baju kamu itu dengan soal 700 kali lipat yang muncul di benakku pada siang hari. Setelah lama kelamaan, baru aku berpikir, bolongan baju di lengan atas dekat pundak kamu itu ‘kan ada dua yaitu di kiri dan kanan, sehingga seperti dua angka nol. Berarti aku tinggal cari angka 7, agar menjadi 700.

Lalu pikiranku tertuju ke Adam Lubis, yang meskipun sebetulnya beberapa minggu belakangan ini kamu lebih sering muncul bersama Abdul Rasyid, tapi pada Kamis malam 2 Agustus 2012 itu kamu muncul bersama Adam Lubis. Nama depan Adam Lubis itu seperti berarti “ade A.M.” seperti terkait kata “adik” yang biasa disebut juga dengan “ade”, dan namaku A.M. Firmansyah. Dan hari Kamis itu kakakku yang dulu sekolah di SMA 7 sedang ada di rumah, tidak sedang menginap di apartemen Kuningan dekat kantor kakak iparku.

Berarti, angka 700 itu sudah muncul.

Namun tentu perlu aku ingatkan disini bahwa aku bukan orang pintar yang dapat melipatgandakan uang, jadi aku tidak janji bakal betul terjadi 700 kali lipat rejeki akan didapatkan oleh siapa saja yang beli lukisanku di bulan Ramadhan ini. Aku cuma kasih info mengenai soal ini, dan kalau ada yang mau mencoba, aku cuma dapat doakan moga-moga betulan terjadi. Kalaupun tidak terjadi, tentu lukisanku juga ‘kan tidak jelek-jelek amat.

Pada Kamis malam itu, diantara berita luar negeri yang muncul ada pula mengenai banjir di Filipina dengan korban 23 tewas dan ribuan harus mengungsi. Ini seperti terkait dengan suratku sebelum ini “Olimpiade 2012, ArcelorMittal Orbit Dan Sang Ratu Terjun Payung“. Pada saat mengerjakan surat itu, aku memang sempat berpikir, koq aku bisa kebetulan membuat lukisan kamu yang seperti mirip sama adegan Ratu Elizabeth terjun payung pada pembukaan Olympiade 2012 itu. Padahal ‘kan itu merupakan rahasia yang baru diungkap pada saat acara berlangsung.

Apakah karena itu pula aku harus segera dipindahkan dari dunia fana ini, karena aku pada saat-saat tertentu suka tanpa disadari mengungkapkan rahasia penting yang dapat membahayakan keselamatan dunia ini.

Dan ternyata pada berita banjir Filipina itu, ada sebuah toko bernama Mercury Drug yang mengingatkan aku pada film Mercury Rising produksi tahun 1998. Pada film itu diceritakan mengenai sebuah sistem kode rahasia yang baru dihasilkan oleh beberapa pakar untuk digunakan oleh negara, dan untuk uji coba dimuatlah deretan kode itu pada sebuah majalah. Kalau ada orang yang dapat memecahkan kode itu maka nomer telepon pada kode itu akan terungkap, untuk kemudian nomer telepon itu dapat dihubungi untuk mendapat hadiah.

Ternyata ada juga yang berhasil menghubungi nomer telepon itu, sehingga pakar yang menghasilkan kode baru itupun menjadi terheran-heran sebab kode rahasia itu sudah dibuat sedemikian rumit.

Dan lebih mengherankan lagi adalah yang memecahkan kode itu ternyata seorang anak umur sembilan tahun penderita Autis, yang seperti dapat melihat apa-apa yang secara umum tidak dapat dilihat oleh orang. Ketika dicoba sekali lagi dan anak itu tetap dapat memecahkan kode rahasia itu, menyebabkan orang tua anak itupun dibunuh oleh kelompok yang menghasilkan kode rahasia itu, sedang sang anak berhasil lolos dan kemudian dibantu diselamatkan oleh Bruce Willis yang memerankan agen FBI.

Dari data yang aku dapat di situs imDb.com hari ini, film itu mulai ditayangkan atau biasa disebut dengan pertunjukan Premier, pada 3 April 1998. Sedangkan lukisan yang aku buat tentang kamu itu aku mulai kerjakan pada 3 April 2012. Sehingga seperti isyarat dari langit bahwa salah satu alasan aku harus ketemu ajal adalah karena aku seperti anak Autis itu, karena pada saat-saat tertentu aku juga suka tanpa disadari menyebabkan rahasia penting terungkap, yang dapat membahayakan keselamatan dunia ini.

 

Jakarta,  3 Agustus 2012.
wassalam,

 

a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: