AB572. Rahma Makan Serius Dan Kalung G Serta Anggukan Soal Maut


Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Rahma Makan Serius Dan Kalung G Serta Anggukan Soal Maut


…….
…….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 23 Juli 2012 bersama Burhanudin Muhtadi dan Hidayat Nur Wahid.
“……. lagu kebangsaan dimulai ……..”
…….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 24 Juli 2012 bersama host lain Abdul Rasyid dan narasumber pengamat ekonomi bu Aviliani dan pak Asep ketua pedagang daging sapi Jatinegara.  
Pada tanggal 24 Juli 2012 itu Rahma tampil dengan kalung berhuruf “G” seperti dari nama Bill Gates.
Sekitar jam 19:16 kalung huruf “G” itu terbalik, sehingga jadi seperti huruf “D” dari kata “Die” sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.
Tapi pada jam 19.19 kalung huruf “G” itu malah sekalian menghilang dibalik baju, entah sengaja atau tidak, dan berlangsung terus sampai saat selingan iklan muncul sekitar
jam 19.23
Setelah selingan iklan, kalung “G” itu muncul lagi.
lukisan “Rokok Bill Gates” produksi tahun 2010.
…….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 25 Juli 2012 dengan baju yang seperti bernuansa Batman.
imDb.com yahoo.movies
Empat kali Rahma tampak sibuk melihat ke arah monitor TV.
…….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 26 Juli 2012
…….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 27 Juli 2012
lukisan “Elang Berjemur” produksi tahun 2001.
Anggukan Rahma pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 27 Juli 2012 saat Abdul Rasyid membaca berita kecelakaan dua orang tewas tertabrak mobil.
Anggukan Rahma pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 27 Juli 2012 saat Abdul Rasyid membaca berita kecelakaan satu orang tewas tertabrak kereta.
……
Rahma Sarita dalam acara Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal
30 Juli 2012 dengan narasumber pak Misbakhun dan pak
Ikhsanudin Noorsy.
Gerakan tangan Rahma seperti mengingatkan aku kalau membereskan kain Ihram atas pada saat aku Umroh bulan April 2012 yang lalu.
……
……
……
……
……
……


Terus terang tidak mudah untuk aku berurusan sama kamu, sebab kamu lebih suka pakai bahasa isyarat dengan menampilkan kode-kode di layar TV. Beberapa isyarat kamu pada foto-foto di atas dari penampilan kamu tanggal 23 Juli 2012 sampai dengan 30 Juli 2012 aku usahakan untuk dapat mengerti di surat ini.

Tanggal 23 Juli 2012 kamu muncul pada segmen jam delapan malam, dengan narasumber pak Burhanudin Muhtadi dan pak Hidayat Nurwahid dilengkapi dengan selingan acara masak di latar belakang. Sampai pada bagian ketika kamu mencicipi makanan Gurame Asem Manis, muka kamu tampak serius tidak seperti biasa sebelum-sebelum itu kalau mencicipi makanan kamu sering senyum. Keseriusan kamu itu malah lebih mirip pejabat tinggi negara sedang mendengarkan lagu kebangsaan.

Mungkin isyarat serius karena makanan yang kamu cicipi adalah Gurame Asem Manis, dimana kata Asem Manis kalau disingkat menjadi A.M. seperti namaku A.M. Firmansyah dan seperti terkait dengan soal asem yang muncul saat aku Umroh seperti aku tulis di “Tape Goreng Rahma Serta Manchester City Dan Chelsea“. Sehingga keseriusan kamu saat makan Gurame Asem Manis itu untuk menunjukkan bahwa kamu serius dalam persoalan dengan aku karena menyangkut nasib umat manusia.

Sehari kemudian pada 24 Juli 2012 kamu muncul berbaju merah bersama Abdul Rasyid dan ada kalung berhuruf “G” di leher kamu, seperti dari nama Bill Gates. Mungkin terkait lukisan dimana kamu berbaju merah juga dan ada figur Bill Gates yaitu lukisan “Rokok Bill Gates”.

Sekitar jam 19:16 kalung huruf “G” itu terbalik, sehingga jadi seperti huruf “D” dari kata “Die” sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Tapi pada jam 19.19 kalung huruf “G” itu malah sekalian menghilang dibalik baju, entah sengaja atau tidak, dan berlangsung terus sampai saat selingan iklan yang muncul pada sekitar jam 19.23. Ini seperti terkait apa yang pernah aku ungkapkan mengenai tetanggaku Wisnu yang tinggal di rumah nomer 19 dulu di jalan Sukabumi, yang setelah puluhan tahun tidak ketemu kemudian pada sekitar tahun 2005 menelpon aku dan mengatakan kalau nggak ada duit mendingan nggak ngapa-ngapain. Dan juga suratku “Mukesh Ambani 19 Dan Bill Gates Kagumi Perkembangan India“.

Tanggal 25 Juli 2012 kamu muncul dengan baju yang seperti bernuansa Batman, seperti respon kepada surat yang mulai aku kerjakan pada 24 Juli 2012 “Penembakan Dalam Bioskop Di Colorado, 12 Tewas Oleh Joker“.

Tanggal 26 Juli 2012 kamu muncul dengan baju putih di dalam dan pink di luar.

Tanggal 27 Juli 2012 kamu muncul dengan baju merah yang ada beberapa bunga matahari berwarna putih, mengingatkan aku pada lukisan yang aku buat pada tahun 2001 mengenai seekor elang di tengah beberapa bunga matahari. Lukisan itu terinspirasi oleh logo MetroTV saat itu.

Kemudian kamu sempat mengangguk dua kali, yaitu saat Abdul Rasyid membacakan dua berita mengenai kecelakaan yang menimbulkan korban tewas. Anggukan yang pertama adalah ketika berita mengenai kecelakaan dua orang pria ditabrak mobil hingga tewas di Jakarta Utara, dan anggukan kedua ketika berita mengenai seorang tewas tertabrak Kereta Api yang juga terjadi di Jakarta Utara.

Dua anggukan kamu pada saat dua berita kecelakaan yang menyebabkan orang tewas itu, dalam keadaan kamu pakai baju yang seperti terkait lukisanku tahun 2001 yang terinspirasi logo MetroTV, seperti isyarat kamu setuju dengan kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia sebagai kelanjutan perkenalan kita di tahun 2001.

Tanggal 28 dan 29 Juli 2012 adalah hari Sabtu dan Minggu, seperti biasa kamu tidak muncul.

Tanggal 30 Juli 2012 hari Senin kamu muncul pada jam sembilan malam memakai pakaian hitam yang ada setrip abu-abu pada beberapa bagian seperti di kantong dan pergelangan tangan. Narasumber pak Misbakhun dan pak Ikhsanudin Noorsy. Nama dari pak Ikhsanudin Noorsy mengingatkan aku pada nama pamanku Oom Zainul Ikhsan yang sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu namun sang istri tetap hidup yaitu tante Ema.

Kemudian ada momen ketika ear-peace kamu yang ada di kuping kanan terjatuh ke depan sehingga kamu ambil dengan tangan kiri kamu, dan kamu kebelakangkan lewat pundak kanan kamu. Gerakan tangan kiri kamu itu seperti gerakan kalau orang laki sedang membereskan kain Ihram bagian atas saat Umroh, sehingga seperti mengingatkan aku bahwa persoalan kita ini sudah mendapat respon pula dari langit saat aku Umroh bulan April 2012 yang lalu.


Jakarta, 7 Agustus 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: