AB856. Pesawat Amfibi Baru Teman SD-ku Wisnu Dan Jebakan Pesawat TV Mesir Ke Paris Hilton Di Dubai

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Pesawat Amfibi Baru Teman SD-ku Wisnu
Dan Jebakan Pesawat TV Mesir Ke Paris Hilton Di Dubai

 
 

Tanggal 13 Juni 2015 temanku waktu di SD Trisula dulu Wisnu, tinggal di jalan Bojonegoro dekat sekolah, anak dari ibu Jawa dan bapak Minang yaitu pak Dan Sulaiman SH, memuat foto-foto pesawat terbang amfibi yang dia sebut untuk di Raja Ampat, Papua. Dan diikuti foto pada tanggal 14 Juni 2015 berupa landasan pesawat udara, dengan panah pada landasan itu yang seperti mengarah ke atas, dan dia beri komentar “let’s go home”. Jadi seperti terkait kesediaanku ketemu ajal saat naik pesawat terbang yang jatuh ke laut dalam.
Sejak aku lulus SD Trisula tahun 1971, aku belum pernah ketemu lagi sama temanku Wisnu itu. Baru pada sekitar tahun 2013 aku temukan dia di Facebook ikut gabung dengan akun SD Trisula. Dan dalam akun FB dia sering muncul foto-foto kegiatan dia jadi pilot dengan pose di Timur Tengah, belakangan aku tahu dia pilot pesawat kargo di Yordania.
Tanggal 28 Juni 2015 Paris Hilton memuat pesan Twitter mengenai terjebak oleh acara TV Mesir, berupa naik pesawat kecil bersama beberapa orang yang kemudian seperti akan jatuh ke laut di Dubai. Tapi saat aku memulai surat ini pada 30 Juni 2015, tweet Paris Hilton itu sudah dihapus. Karena itu berikut ini aku muat tweet itu dengan menghapus kata-kata yang ada dan cuma meninggalkan kata Scariest saja sebab terkait dengan reply yang aku berikan. Reply itu aku buat setelah melihat video acara itu di Youtube, dan aku sebutkan yang menakutkan untukku adalah karena pada video itu wajah sang host asal Mesir yang bernama Ramaz Galal tampak seperti Dody Al Fayed. Tentu aku tidak ingin terjadi lagi seperti Lady Di dan Dody Al Fayed meninggal dalam kecelakaan di Paris, kalaupun Paris Hilton ditakdirkan ketemu ajal dalam kecelakaan pesawat terbang, lebih baik bersama aku yang juga ketemu ajal. 
Tanggal 13 dan 14 Juni 2015 teman SD-ku Wisnu yang sudah bertahun-tahun jadi pilot pesawat kargo di Yordania kirim foto-foto pesawat amfibi baru untuk Raja Ampat di Papua, dengan salah satu foto memuat landasan pesawat yang ada panah seperti mengarah ke atas dan di bawah foto diberi tulisan “let’s go home”, seperti terkait kesediaanku ketemu ajal naik pesawat terbang kecil yang jatuh di laut. Kemudian pada 28 Juni 2015 Paris Hilton memuat pesan Twitter mengenai terjebak oleh acara TV Mesir, berupa naik pesawat kecil bersama beberapa orang yang kemudian seperti akan jatuh ke laut di Dubai. Entah ini sekedar kebetulan atau mungkin juga ada pihak-pihak yang ingin mewujudkan kesediaanku itu, moga-moga aku jalani dengan baik untuk kebaikan umat manusia.
 
 
An Egyptian TV Show

Pranked Paris Hilton With

A Horrific Fake Plane

Crash, And She Was

Not Happy

Paris Hilton recently appeared on Egyptian actor Ramez Galal’s prank show, “Ramez in Control” (“Ramez Wakel Elgaw”) and was subjected to a terrifying hoax. A YouTube video from an episode of “Ramez in Control” shows Hilton in Dubai for the opening of a new hotel. Midway through the episode, the celebrity is invited on a jet for a 15-minute aerial tour of the city with Galal and other passengers. A few minutes after the plane is in the air, the pilot begins doing stunts that make it appear as if the plane is crashing. In the video, Hilton and the other passengers begin to panic and scream as an alarm goes off and the plane appears to plummet. One passenger opens up the jet’s side door and tosses a man out as Hilton screams “No” and “I don’t want to jump.” The faked crash footage — which is very disturbing to watch — goes on for more than five minutes as Hilton continues to scream and cry, looking genuinely terrified. After the plane lands safely, Galal tells Hilton he is an Egyptian actor and that the crash was just a prank. It appears Hilton wasn’t in on the joke, as she seems surprised and confused before yelling at the host, “I’m going to kill you.” It’s unclear when this episode of “Ramez in Control” originally aired, but Galal has pulled this prank — and others — during the past four Ramadans.
The Huffington Post
06/27/2015   7:08 pm EDT
 
 
Paris Hilton tidak menyebutkan tanggal berapa video acara TV Mesir dengan shooting di Dubai itu dilakukan. Tapi setelah aku perhatikan video itu beberapa kali, seperti memuat isyarat untuk aku terkait kesediaanku ketemu ajal naik pesawat kecil yang jatuh ke laut yang dalam.
Pada bagian awal diperlihatkan suasana suatu acara di sebuah ruangan dengan atap tenda melengkung, disebutkan bahwa itu adalah acara peresmian sebuah hotel di Dubai. Lalu datang Paris Hilton naik Rolls Royce, berfoto sebentar di depan dinding yang ada gambar beberapa logo sponsor seperti biasa dalam acara-acara semacam itu, diikuti dengan mengisi buku tamu, dan lalu duduk di salah satu kursi di ruangan itu. Sedangkan host acara itu Ramaz Galal masih ada di ruang ganti tapi diperlihatkan pada bagian lain di layar TV, dia memberi komentar-komentar soal gerak-gerik Paris Hilton sambil melihat di layar monitor.
Saat MC di ruang beratap tenda melengkung itu memperkenalkan kepada hadirin “Now let’s welcome from Hollywood, miss Paris Hilton …..” lalu Ramaz Galal memberi komentar yang seperti ada kata “Maduro”, seperti terkait orangtuaku yang berasal dari Madura. Sehingga seperti isyarat bahwa acara itu memang memuat isyarat penting untuk aku terkait kesediaanku ketemu ajal naik pesawat kecil yang jatuh ke laut dalam.
Setelah pertemuan dengan para hadirin di ruang beratap tenda melengkung itu, Paris Hilton diajak naik kendaraan yang seperti mobil yang biasa digunkan di lapangan golf, menuju ke sebuah pesawat terbang.
Dari info di Internet kemudian aku ketahui itu adalah pesawat Short SC7 Skyvan, pertama kali diluncurkan tahun 1963, produksi perusahaan Short Brothers yang berkedudukan di kota Belfast, Irlandia Utara. Short Brothers merupakan sebuah perusahaan yang dibentuk tahun 1908 dan memiliki nilai sejarah dalam dunia penerbangan, karena menjadi pabrik yang pertama kali memproduksi pesawat terbang di dunia. Pada tahun 1989 perusahaan Short Brothers dibeli dari pemerintah Inggris oleh Bombardier, perusahaan Kanada yang didirikan oleh J. Armand Bombardier pada tahun 1942.
Sebelum pesawat terbang berangkat, ada seseorang berpakaian Arab di samping kanan Paris Hilton yang mengajak berfoto selfi. Jadi seperti waktu aku pulang dari Umroh tahun 2012 dimana pada sebelah kananku juga ada orang berpakaian Arab yang kemudian aku ajak berfoto selfi.
Saat pesawat itu mulai memasuki landas pacu, terlihat ada angka 24 besar di landas pacu itu. Lalu ketika pesawat sudah meninggalkan landasan, terlihat ada angka 06 besar di bagian ujung lain landasan itu yang menjorok ke laut. Angka 24 seperti isyarat “to four”, terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti 4 atau “four”, sehingga angka 24 itu seperti berarti pesan ini untuk Firman, untuk aku. Sedangkan angka 06 yang tampak saat pesawat meninggalkan landasan seperti isyarat agar aku meninggalkan 06, meninggalkan pembatalan end A.M., jadi harus diwujudkan, jangan dibatalkan.
Ketika sudah mengudara, pilot pesawat terbang melakukan manuver-manuver antara lain mendadak seperti kehilangan tenaga sehingga pesawat terbang merosot turun, juga terbang sangat miring sehingga seperti terlihat pada gambar bergerak yang aku olah di MakeAGIF.com diatas, tampak pulau buatan Palm Jumeirah sampai terlihat seperti berada di atas pesawat. Menyebabkan para penumpang di dalam berteriak-teriak khawatir pesawat akan jatuh.
Diantara penumpang kemudian ada seorang penumpang laki-laki yang dipasangi parasut, lalu pintu yang menghadap belakang dibuka, dan penumpang itu ditarik lalu dilempar keluar. Ini seperti untuk menguji aku, sebab saat pintu itu dibuka lalu tampak sinar terang, jadi seperti di film-film kalau ada kisah orang yang ketemu ajal lalu melihat sinar terang dan dia pergi ke situ. Apakah setelah lihat video itu aku tetap konsisten untuk bersedia ketemu ajal atau malah tidak bersedia lagi. Pertimbanganku sejak semula adalah apa yang baik untuk umat manusia. Bahwa selama ini sudah sering terjadi bencana besar yang seperti terkait dengan aku, dengan korban tewas sampai ratusan, ribuan, bahkan ratusan ribu orang, tentu tidak enak juga aku berlama-lama di dunia ini dalam keadaan menjadi pemicu bencana. Oleh sebab itu, mungkin juga ini ujian dari Yang Di Langit, apakah manusia masih lebih suka kepada kesenangan dunia, atau lebih suka menghadap Yang Maha Kuasa. Kalau untuk kebaikan umat manusia, tentu aku bersedia saja dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa.
Semua keadaan kacau dalam pesawat itu berlangsung sekitar lima menit pada video, tapi saat shooting mungkin lebih lama. Penerbangan itu semula disebutkan untuk melihat-lihat kota Dubai dari angkasa selama 15 menit. Pesawat kembali mendarat, dan Paris Hilton bersama Ramaz Galal turun paling belakang, lalu Ramaz menjelaskan bahwa semua itu bagian dari program TV belaka. Mungkin pertanyaan penting adalah, apakah sejak semula Paris Hilton memang sudah tahu juga soal jebakan acara TV Mesir itu, dan sengaja membuat video itu untuk mengetahui reaksiku, apakah aku serius mau mewujudkan perjalanan menggali inspirasi ke berbagai tempat di dunia dan lalu ketemu ajal saat naik pesawat kecil yang jatuh ke laut dalam. Tentu aku serius, sebab ini terkait nasib umat manusia.
 
Dugaanku bahwa Paris Hilton sudah tahu juga soal jebakan pada acara TV Mesir itu, diperkuat dengan pemuatan tweet pada tanggal 1 Juli 2015 mengenai acara di Tao Las Vegas yang akan diisi oleh Paris Hilton pada 4 Juli 2015, tanggal yang seperti terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berari 4.. Sudah tahu tapi tetap dilanjutkan untuk mengetahui reaksiku, apakah selama ini aku serius soal rencana melakukan perjalanan menggali inspirasi ke berbagai tempat di dunia dan lalu ketemu ajal.

 
 

Jakarta,  3 Juli 2015.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: