AB554. Mukesh Ambani 19 Dan Bill Gates Kagumi Perkembangan India


Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Mukesh Ambani 19 Dan Bill Gates Kagumi Perkembangan India


……..
……..
……..
source: forbes.com
……..
……..
……..
……..


Sejak tanggal 30 Mei 2012 sampai 1 Juni 2012 Bill Gates berkunjung ke India, antara lain dapat dilihat dari beberapa catatan yang dimunculkan sampai dengan hari ini di pesan Twitter maupun halaman-halaman dari link terkait. Disebutkan pula setiap tahun Bill Gates memang menyempatkan ke India, antara lain karena ingin mengetahui hasil dari dana bantuan yang diberikan oleh yayasan Bill dan Melinda Gates pada berbagai bidang sosial termasuk dalam pencegahan AIDS.

Perkembangan di India sebagai negara juga mengundang kekaguman Bill Gates. Seperti terlihat pada catatan diatas, India dulu pernah menjadi negara penerima bantuan terbesar di dunia namun sejak tahun 2012 ini justru mulai menjadi negara pemberi bantuan.

India telah bergerak maju dari kemelaratan menjadi negara dengan para entepreneur handal, para software developers, yang memberi sumbangan berarti kepada berbagai kegiatan kehidupan.

Waktu aku mengumpulkan data-data untuk tulisan ini kemarin tanggal 27 Juni 2012, aku sekalian cari info mengenai ada berapa orang India yang masuk dalam daftar limapuluh orang terkaya dunia di majalah Forbes.

Berdasarkan data-data yang dikumpulkan oleh majalah Forbes sampai dengan bulan Maret 2012, ternyata ada tiga orang India yang terdapat dalam daftar limapuluh orang terkaya dunia di majalah Forbes yaitu Mukesh Ambani pada urutan 19, Lakshmi Mittal yang dulu memulai usaha di Surabaya pada posisi 21, dan Azim Premji pada posisi 41.

Mukesh Ambani malah pernah berada di urutan ke lima pada tahun 2008, mungkin karena saat itu ada kesulitan ekonomi di berbagai bagian dunia namun tidak melanda negara-negara emerging countries seperti India, Cina dan Indonesia.

Yang menarik adalah urutan Mukesh Ambani pada posisi 19 itu, seperti terkait dengan persoalan kita. Sebagaimana aku tulis di surat sebelum ini,  “AB550. Request Rekan-rekan Rahma Terkait Soal CJ“, waktu aku ke kantor kamu pada Jumat 22 Juni 2012 saat aku menunggu di pojok dekat parkir motor, kemudian tampak ada Volvo berjalan mundur dengan sebuah Kijang berjalan maju di depan Volvo itu yang ternyata Kijang itu memuat Sandrina Malakiano.

Pelat nomer Volvo itu adalah B 8219 CJ, dimana 82 adalah tahun aku belajar menyetir mobil, dan CJ seperti jip yang terkenal pada tahun sekitar itu yaitu Jeep CJ-7, dan saat itu aku juga belajar menyetir dengan mobil jip yaitu jip Toyota mobil kantor tanteku yang dititipkan di rumahku.

Setelah pada 27 Juni 2012 aku mengetahui bahwa Mukesh Ambani berada pada posisi 19, maka pelat nomer Volvo B 8219 CJ itu jadi seperti bagian dari isyarat  agar kita segera menikah saja dan soal rejeki insya Allah akan ada saja. Apalagi nama Mukesh Ambani kalau disingkat menjadi MA, dan dibaca seperti Ema sesuai status kamu untuk menjadi Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

Semua ini seperti sudah diatur oleh Allah SWT karena ada soal penting yang harus kita jalani untuk kebaikan umat manusia melalui pernikahan kita, sebelum kemudian aku ketemu ajal dalam keadaan menjadi suami kamu.


Jakarta, 28 Juni 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: