AB657. Luna Maya Live Di Trans-7 Dan Rahma Muncul Setelah Seminggu Lebih Menghilang

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Luna Maya Live Di Trans-7 Dan Rahma Muncul Setelah Seminggu Lebih Menghilang

 

—-
—-
—-
—-

 

—-
—-

 

—-
—-
—-

 

Seperti aku sebut di surat sebelum ini, Antar Lukisan Ke Pak Santoso Di Majalaya Bandung, tanggal 28 Maret 2013 aku ke Bandung karena sehari sebelum itu ada yang menelpon aku mengatakan berminat sama lukisan Elang yang aku muat di tokobagus.com, dan minta diantar lukisan itu ke Majalaya Bandung.

Tapi karena setelah aku telpon dari terminal Leuwipanjang Bandung dia tidak jadi beli, jadi aku langsung pulang tidak mampir-mampir dulu di Bandung. Sampai kembali di rumah sudah jam sembilan malam lewat, dan yang muncul di Jak-TV adalah Abdul Rasyid.

Setelah itu selama beberapa hari ternyata kamu nggak muncul-muncul lagi di Jak-TV. Aku jadi bingung, apa kamu itu pindah kerja, atau baru menikah lagi sehingga berbulan madu, atau bagaimana. Atau cuman pindah jam tayang tapi aku nggak tahu pada jam berapa.

Sampai kemudian pada 10 April 2013, jam setengah tujuh malam pada awal Ada Apa Berita di Jak-TV lagi-lagi kamu belum muncul, dan yang muncul adalah tiga orang cewe. Beberapa hari belakangan ini memang suka muncul tiga presenter di awal acara Ada Apa Berita, tapi kalau interview tetap satu orang host.

Karena bukan kamu yang muncul, jadi aku pindah lihat channel lain, dan aku setel ke Trans-7 acara Hitam Putih dengan host Dedy Corbuzier, dan bintang tamu malam itu adalah Luna Maya. Malam itu acara Hitam Putih tayang secara Live, memang kadang HItam Putih muncul berupa rekaman, kadang secara Live. Kalau sedang Live seperti itu tentu lebih menarik, karena berarti ucapan para bintang tamu tidak bisa di-edit lebih dulu, apa yang muncul di mulut itulah yang terdengar oleh para pemirsa.

Antara lain Luna Maya menyebut ketika diberi pilihan cowo ganteng tapi kurang pintar atau cowo jelek tapi pintar, dia pilih cowo jelek tapi pintar. Dia bilang soal penampilan bisa diakali, kalau rambut kurang bagus bisa diajak ke salon, kalau baju kurang bagus bisa diajak beli baju baru. Dan waktu ditanya kriteria cowo yang diinginkan, dia bilang yang penting bisa bikin dia “nyaman”.

Ketika Dedy mengorek soal ibu dia, ternyata dari beberapa kalimat yang dia ucapkan, Luna Maya sempat mengatakan bahwa ibu dia suka mengucapkan kepada dia kata “buschki”, dan dia bilang itu bahasa Rusia. Dan itu adalah acara Live, jadi tidak ada editing. Jadi pada malam itu aku baru tahu kalau Luna Maya itu keturunan Rusia. Selama ini aku cuma tahu dia itu orang Bali, lahir di Bali.

Tapi aku nggak tahu apakah mungkin aku salah dengar ketika dia menyebut Rusia itu. Mungkin Trans-7 masih simpan video acara itu, kecuali kalau ada mantan KGB yang menyelinap masuk dan menghilangkan video itu. Ini jadi seperti film spionase nih, Mission Impossible Jakarta

Aku lihat terus di Trans-7 sampai sekitar jam tujuh lewat, dan saat ada selingan iklan lagi aku pindah ke channel lain. Ketika sampai di Jak-TV, ternyata ada kamu, lagi interview narasumber dan kamu pakai blazer biru. Jadi seperti terkait sama beberapa menit sebelum itu saat aku mulai lihat Luna Maya di acara Hitam Putih, sebab blazer biru kamu itu mengingatkan pada istilah Film Biru, istilah jaman dulu untuk film dewasa, seperti kasus video dewasa yang pernah ramai sekitar dua tahun lalu melibatkan Luna Maya dan Ariel Peterpan. Tapi pada saat kasus itu terjadi Luna Maya sudah mengatakan takut karena dipanggil interogasi ke kantor polisi, jadi moga-moga tidak akan terulang lagi kejadian seperti itu.

Setelah kamu baru muncul lagi pada 10 Maret 2013 malam sesudah menghilang selama beberapa hari itu, beberapa jam kemudian pada 11 Maret 2013 pagi sekitar jam enam ada pesan Twitter dari Bill Gates yang sedang berada di Cina. Kode link pada pesan Twitter Bill Gates itu adalah “12pNrSm”. Seperti isyarat karena beberapa jam sebelum itu aku melihat Luna Maya di TV, sehingga “NrSm” itu seperti berarti dapat berakhir status kamu sebagai Ema untuk aku.

Tapi huruf “N” dan “S” itu ditulis huruf besar, yang lebih tinggi dari huruf kecil sehingga seperti berarti naik ke atas. Seperti kekhawatiran kalau berakhir status kamu sebagai Ema untuk aku, dapat berarti kamu juga akan berakhir dari dunia ini, naik ke atas menghadap Yang Maha Kuasa.

Diantara yang memberi tanggapan pada pesan Twitter itu, ada yang bernama Adam Howell. Pada sekitar hari itu aku memang sedang akan menulis mengenai kaitan persoalan kita dengan kisah nabi Adam a.s.

Pada kisah nabi Adam a.s. disebutkan bahwa ketika Allah SWT membanggakan nabi Adam a.s. sebagai mahluk ciptaan baru yang akan menjalani tugas penting, namun kemudian Iblis berhasil mengacaukan dengan menyebabkan nabi Adam a.s. berpikir bahwa soal seks adalah juga penting untuk dikerjakan meski tanpa ikatan resmi yaitu ijin dari Yang Maha Kuasa.

Ini pula yang aku khawatirkan terjadi pada kita, ketika sudah muncul beberapa kejadian penting tingkat dunia yang seperti terkait dengan kita, termasuk pula beberapa bencana besar yang seperti isyarat dari langit ada tugas penting untuk umat manusia yang harus kita jalani, tapi kalau kita malah berpikir ke soal seks melulu, kita dapat tergelincir seperti apa yang terjadi pada nabi Adam a.s.

Yang jadi soal adalah, mengingat beberapa bencana itu berskala besar di tingkat dunia, aku serius mengkhawatirkan kalau kita tergelincir seperti nabi Adam a.s. dulu, akan menyebabkan muncul bencana lain yang lebih besar, malah mungkin sekalian kiamat.

Oleh sebab itu aku selama ini lebih suka kalau kita segera resmikan saja hubungan kita, kita menikah dan kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, dengan status kamu sebagai Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami meninggal dunia. Kalaupun tetap muncul kiamat, yang penting kita sudah menjalani bagian kita sehingga kita tidak akan mengalami kesulitan di akherat kelak.

 
 

Jakarta, 13 April 2013.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: