AB663. Bill Clinton Masuk Twitter Dengan Twit Pertama Pada Ultah Rahma

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Bill Clinton Masuk Twitter Dengan Twit Pertama Pada Ultah Rahma

 

Terlihat disini ujung paling bawah dari segelintir pesan Bill Clinton atau merupakan twit pertama adalah pada tanggal 7 April 2013, hari ulang tahun Rahma Sarita. Pesan pada twit 7 April 2013 itu adalah “Just spent amazing time with Colbert. Is he sane? He is cool !”
Pada pesan twitter lain, Bill Clinton memuat ucapan selamat kepada George dan Laura Bush atas pembukaan The Bush Center. Beserta foto Bill Clinton dan para mantan presiden AS, Jimmy Carter, George HW Bush beserta sang anak George W Bush, dan presiden AS saat ini Barack Obama.

 

Tanggal 26 April 2013 pagi waktu aku buka Twitter Bill Gates, diantara beberapa pesan yang muncul ada yang ditujukan kepada Bill Clinton presiden AS ke 42. Pesan itu merupakan sambutan selamat datang ke Twitter, dan waktu aku periksa lebih lanjut di beberapa media memang muncul berita soal Bill Clinton bergabung dengan Twitter mulai 25 April 2013.

Ada yang menarik dari baru segelintir pesan Twitter yang dimuat oleh Bill Clinton. Yaitu meskipun menurut berita di media Bill Clinton baru gabung ke Twitter pada 25 April 2013, tapi pesan pertama yang muncul di deretan pesan Bill Clinton adalah pada 7 April 2013, yaitu tanggal ulang tahun kamu.

Kalau kita lihat tanpa sign-in dulu, memang tanggal itu adalah 6 April 2013, tapi kalau kita sign-in dulu yang berarti tanggal dan jam yang tertera menjadi waktu Jakarta, akan terlihat tanggal itu adalah 7 April 2013, tepat pada ulang tahun kamu.

Tentu yang penting adalah kita harus mewaspadai ada isyarat apa dari langit terkait dengan ini. Sebab kemunculan Bill Clinton di Twitter itu dan foto bersama para mantan presiden AS dan presiden Obama, adalah sekitar waktu aku menyebut di surat-surat sebelum ini soal keinginanku jual lukisan mengenai kamu, kemudian pembeli lukisan itu kelak dapat bernostalgia mendatangi kamu yang insya Allah sudah jadi istri presiden atau malah kamu yang jadi presiden, sedangkan aku saat itu sudah tenang berada di alam lain.

Pesan Twitter dari Bill Gates kepada Bill Clinton seperti mengingatkan pada soal yang sering aku sebutkan mengenai setelah pada tahun 1989 aku kerja di American Express, kemudian muncul beberapa kejadian bersejarah di tingkat dunia, tembok Berlin runtuh, Uni Sovyet terpecah menjadi beberapa negara, dan negara-negara komunis di Eropa Timur menjadi lebih demokratis serta lebih dekat kepada negara-negara Barat.

Dan yang terkait dengan nama Bill adalah setelah aku kerja di American Express tahun 1989 dengan boss bule saat itu bernama Bill Mould dan manager pak Wardy Bafagih, kemudian pada tahun 1992 Bill Clinton terpilih jadi presiden dalam keadaan AS menjadi satu-satunya negara superpower dunia setelah keruntuhan Uni Sovyet, dan sejak 1994 Bill Gates berada pada posisi teratas orang terkaya dunia selama 14 tahun diikuti oleh Warren Buffett pada posisi kedua.

Tentu ini bukan karena aku orang sakti atau semacam itu, melainkan mengingat kejadian-kejadian bersejarah itu terkait dengan nasib umat manusia di dunia, pada tingkat internasional, dan cenderung langka dalam arti tidak akan mudah terulang lagi, kita patut mewaspadai ada isyarat apakah dari langit untuk kita.  Ada tugas penting apakah dari langit yang harus kita jalankan terkait nasib umat manusia.

 
 

Jakarta, 29 April 2013.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: