AB828. Aku Menjelang Hedging Umur GOAbad Bersamaan Rahma Menjelang HUT 40 Tahun

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Aku Menjelang Hedging Umur GOAbad Bersamaan
Rahma Menjelang HUT 40 Tahun

 
 

Rahma Sarita pada
Ada Apa Berita di Jak-TV
tanggal 6 Maret 2015.
Tweet Bill Gates pada 7 Maret 2015 jam 11.35 PM menjelang tengah malam waktu Jakarta memuat kode link “1GOAbad”,  seperti merupakan campuran bahasa Inggris “GO” yang berarti pergi sesuai kesediaanku pergi dari dunia fana ini, dan bahasa Indonesia “Abad” yang berarti 100 tahun. Jadi seperti terkait dengan soal aku akan menjadi bagian dari Cryonics, diawetkan untuk dihidupkan lagi 100 tahun kemudian sebagaimana aku tulis di “Resolusi 2014, Lompatan 100 Tahun” dan “Cryonics, Si End Tak Berakhir“.
Proses Cryonics dapat dikatakan merupakan perpanjangan usia dengan kemajuan teknologi. Sekarang ini juga sudah banyak proses yang menyebabkan orang mengalami perpanjangan usia, misalkan berupa vaksinasi, pencangkokan organ tubuh, operasi dengan laser, operasi dengan kamera mini yang dimasukkan ke dalam saluran darah, operasi balon pada jantung, dan lain-lain, sehingga orang itu sekarang dapat hidup lebih lama dibandingkan kalau tidak menjalani proses itu. Foto dari orang yang pertama kali menjalani pengawetan Cryonics, untuk kemudian akan “dihidupkan” lagi beberapa puluh tahun mendatang setelah ilmu kedokteran mencapai teknologi yang memungkinkan.
Today brain tissue preserved with a modern vitrification solution shows virtually no freezing damage. Whole neurons are visible with intact membranes and well defined structure. This is the excellent brain preservation which Alcor can now achieve in human patients. Most “experts” who complain about damage caused by cryonics procedures are unaware that such preservation is now possible.
Contract surgeons work to gain access to major blood vessels. At this point, the patient is typically at a temperature of 60°F or lower. This permits blood circulation to be stopped for a limited time without harming the brain. Sterile technique is utilized. Once vascular access is established, the patient will be connected to a perfusion machine that replaces blood with a chemical solution that prevents ice formation.
The patient is now transferred from the operating room to the cooldown facility, where cooling to -130°C takes place under computer control. The result of this process is “vitrification” (solidification without freezing).
Following vitrification, neuropatients are placed in individual aluminum containers.
Tabung-tabung besar berisi pasien-pasien Cryonics yang didinginkan dengan nitrogen cair sampai suhu minus 196 derajat Celsius, satu tabung satu pasien, sambil menunggu sampai teknologi manusia dapat membangkitkan lagi pasien-pasien Cryonics itu. Targetku moga-moga 100 tahun setelah aku meninggal dunia dalam waktu dekat ini, aku dapat muncul kembali di dunia ini melalui proses Cryonics.

 
 

Tanpa terasa sudah lebih dari 14 tahun sejak kita pertama ketemu pada awal tahun 2001 di ruang presenter Metro TV, waktu itu kamu masih sekitar umur 25 menjelang 26 tahun, dan sekarang pada 7 April 2015 kamu sudah akan berumur 40 tahun. Entah kenapa bersamaan dengan menjelang ulang tahun kamu ke 40 itu, pada hari-hari belakangan ini diantara tweet Bill Gates ada tweet dan retweet yang memuat sang istri Melinda Gates dan masing-masing dengan empat foto/gambar, seperti yang aku muat di “Bill Gates Soal C Pada Cypress Yang Berarti Canada“, sehingga seperti terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat.

Kalau itu merupakan isyarat dari Bill dan Melinda Gates untuk segera merealisasi pembelian lukisan-lukisanku, berarti merupakan waktu yang tepat karena moga-moga pada sekitar saat kamu berusia 40 pada awal April 2015 ini. Sebab angka 40 itu identik dengan soal aku menjadi kosong dari dunia fana ini, terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat serta kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Seperti terkait soal ini pula, tweet terbaru Bill Gates yang dimuat  7 Maret 2015 jam 11.35 PM menjelang tengah malam waktu Jakarta, memuat sesuatu yang menarik yaitu kode link “1GOAbad”.

Makna dari kode link “1GOAbad” itu seperti merupakan campuran bahasa Inggris “GO” yang berarti pergi sesuai kesediaanku pergi dari dunia fana ini, dan bahasa Indonesia “Abad” yang berarti 100 tahun. Jadi seperti terkait dengan soal aku akan menjadi bagian dari Cryonics, diawetkan untuk dihidupkan lagi 100 tahun kemudian sebagaimana aku tulis di “Resolusi 2014, Lompatan 100 Tahun” dan “Cryonics, Si End Tak Berakhir“. Memang sekitar dua hari sebelum kemunculan tweet “1GOAbad” dari Bill Gates itu, aku sempat berpikir kalau setelah aku ketemu ajal dalam waktu dekat ini, lalu dunia malah kiamat, maka aku bisa dituduh sengaja melarikan diri dari dunia ini karena tahu dunia akan kiamat. Sehingga aku pikir mungkin lebih baik aku realisasikan dulu keikutsertaanku dalam program Cryonics itu sebelum aku ketemu ajal, agar aku seperti meninggalkan pesan bahwa aku masih ingin kembali lagi kelak 100 tahun setelah aku ketemu ajal, berarti aku pergi dari dunia fana ini dengan disertai harapan dunia belum akan segera kiamat.

Jadi ini semacam “hedging” terhadap umurku. Istilah “hedging” aku ketahui dari pengalamanku ikut training di berbagai perusahaan bursa future trading, antara lain bursa komoditi, emas, forex. Meskipun cuma sampai tahap training saja dan belum pernah betulan mendapat nasabah untuk aku bantu dalam perdagangan di bursa, namun aku jadi sedikit tahu soal hedging, yang berfungsi sebagai sarana untuk mengurangi resiko dalam perdagangan.

Soal kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia sudah aku usahakan sejak Lady Di masih ada di dunia, dengan membuat beberapa lukisan dan menulis beberapa surat ke Lady Di dari tahun 1995 sampai 1997 antara lain seperti yang dapat dilihat pada “https://paintingsofamfir.wordpress.com/samples/s8-hybrids-of-lady-dis-responses/“, karena waktu itu aku menganggap nama Lady Di seperti kata “die” yang berarti mati. Namun kemudian malah Lady Di yang ketemu ajal pada kecelakaan mobil akhir Agustus 1997. Dari tahun 1995 sampai sekarang tahun 2015 ini, berarti sudah sekitar 20 tahun berlalu, jadi wajar kalau sekarang Bill dan Melinda Gates turun tangan untuk melancarkan soal ini, untuk kebaikan umat manusia.

Mengingat pula beberapa isyarat penting yang sudah muncul terhadap kehidupanku selama ini, antara lain seperti aku tulis di “Mempertahankan Tri Sula Iman Dari Menjadi Kerajaan Terakhir Umat Manusia“, “Valhalla Sesudah Xpress Lalu Ypress Sebelum Zpress, Mencegah Boss To End Red So X“, juga mobil mainan Matchbox yang aku muat di “Bill Gates Soal C Pada Cypress Yang Berarti Canada“, dan isyarat lewat Paris Hilton seperti yang aku tulis di “Paris Hilton Soal Cypress Dan Habana Hilton 1958“, moga-moga langkah “hedging” terhadap umurku ini dapat memadai. Dalam hal ini “hedging” terhadap umurku dalam arti di satu pihak aku bersedia segera ketemu ajal karena selama ini sudah banyak bencana besar yang seperti terkait dengan aku, di pihak lain aku bersedia kembali lagi ke dunia melalui proses Cryonics sebagai simbolik bahwa aku ingin dunia ini belum segera mengalami kiamat.

 
 

Jakarta,  9  Maret 2015.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: