AB836. Paris Hilton Mendapat Hadiah Tas Kuning Berkunci Tengkorak

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Paris Hilton Mendapat Hadiah Tas Kuning Berkunci Tengkorak

 
 

Berikut ini mengenai Paris Hilton mendapat hadiah tas berkunci tengkorak yang diletakkan di depan pintu kamar hotel pada 26 Maret 2015 saat sedang di Miami Florida. Semua jam dalam waktu Jakarta, WIB, sebab kalau kita sign-in ke Twitter maka jam yang muncul adalah WIB.
Tanggal 26 Maret 2015 jam 3.34 AM muncul tweet Paris Hilton menyebutkan saat dia bangun pagi di Miami ada yang meletakkan hadiah di pintu hotel. Hadiah itu berupa tas kuning dengan kunci berupa tengkorak. Jadi seperti terkait dengan soal aku, sebab nama kota Miami yang dibaca seperti “my amee” seperti memuat namaku A.M. Firmansyah. Dan kunci berbentuk tengkorak itu seperti terkait kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.
Tweet itu diikuti dengan tweet lain pada 26 Maret 2015 jam 3.59 AM dengan foto di Instagram, memperlihatkan Paris Hilton berdiri di dekat pagar lantai atas sambil memegang tas kuning berkunci tengkorak itu, dan di depan wajah dia ada laut. Seperti terkait soal aku ketemu ajal saat naik pesawat terbang kecil yang jatuh di laut yang dalam.
Lalu tweet lain pada 26 Maret 2015 jam 4.28 AM masih dengan memegang tas yang sama, dengan latar pemandangan pepohonan dan pantai Miami, dan memuat pesan tweet Paris in Paradise.
Tweet lebih lanjut pada 26 Maret 2015 jam 6.25 AM di dekat lukisan Marylin Monroe, tas hadiah berkunci tengkorak itu tidak tampak. Entah dipegang di belakang kepala terhalang rambut, atau memang tidak dipegang.
Setelah itu tweet 26 Maret 2015 jam 10.50 AM, kembali tampak memegang tas kuning berkunci tengkorak itu, dengan latar setrip-setrip hitam putih. Pesan pada tweet diawali oleh dua pasang tuts piano mengapit ikon kepala perempuan berambut pirang. Setiap pasang tuts piano itu berupa enam tuts hitam dan delapan tuts putih. Enam tuts hitam seperti berarti “end AM” terkait namaku AM Firmansyah dan kesediaanku ketemu ajal, berakhir dari dunia fana ini. Sedangkan 8 tuts putih seperti terkait soal “8 at 40” seperti yang aku tulis di “Tweet Hilang, Isyarat Agar Aku Becoming Steve Jobs“. karena diantara “8 at 40” itu memang ada lukisan Paris Hilton seperti aku muat di “Steve Jobs Wafat Dan Persoalan Kita“, sehingga mungkin merupakan isyarat Paris setuju aku jual “8 at 40” lukisan-lukisan itu untuk aku end AM.
Foto terakhir dengan pakaian yang sama seperti foto-foto lain terkait tas kuning berkunci tengkorak adalah pada 26 Maret 2015 jam 11.16 AM, dan dalam keadaan tidak lagi memegang tas kuning berkunci tengkorak itu.

 
 

Jakarta,  4 April 2015.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: