AB908. Bill Gates Soal Anak Dan Melinda Gates Interview Di Having To End Post

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Bill Gates Soal Anak Dan Melinda Gates Interview
Di Having To End Post

 
 

 
 
Tanggal 8 April 2016 jam 4.40 AM pagi Subuh waktu Jakarta, muncul tweet Bill Gates mengenai sang anak sulung Jenn Gates yang baru lulus SMA dan baru saja melakukan interview dengan sang Ibu Melinda Gates untuk dimuat di Huffington Post. Seperti terkait kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, karena nama media Huffington Post seperti berarti “having to end, post” yang kalau diterjemahkan secara bebas seperti berarti karena aku harus berakhir, harus ketemu ajal, maka aku harus posting sesuatu. Dalam jaman Internet ini, kalau ada form yang harus diisi, maka setelah mengisi form lalu ada kata “post” yang harus kita klik agar form itu dimuat di Internet. Antara lain terdapat di Facebook, kalau kita update status lalu kita harus klik “post”. Mungkin ini isyarat mengenai ada proposal yang harus aku “post”kan kepada Bill dan Melinda Gates agar terwujud aku “having to end”.
 
 
 
 
 
 
Nama Jenn Gates menggunakan dua “N” yang seperti dua “end”, jadi seperti berarti agar aku “jangan end end”, jangan berakhir dari kesediaanku untuk “end” dari dunia fana ini sesuai kesediaanku ketemu ajal.
 
Setelah sesi interview untuk acara “Talk To Me”  Huffington Post pada 7 April 2016 itu, Jenn Gates berjalan bersama sang Ibu Melinda Gates dan lalu kepala Jenn Gates dimiringkan ke arah kepala sang Ibu, sehingga seperti membentuk tanda panah ke atas, sesuai kesediaanku naik ke atas menghadap Yang Maha Kuasa ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.
Terus terang selama ini aku tidak terlalu perhatikan sudah umur berapa sajakah anak-anak Bill Gates, karena memang Bill dan Melinda Gates berusaha agar anak-anak mereka tidak terlalu diekspos media sehingga jarang ada foto mereka di media. Foto keluarga di bawah ini termasuk diantara yang jarang itu, muncul pada akhir Februari 2016 yang lalu saat Bill dan Melinda Gates melakukan live-streaming di Youtube berupa Q&A bersama sejumlah siswa, pada acara berjudul “Two Superpowers We Wish We Had” dengan host John Green. Saat di tengah acara, muncul foto keluarga ini di layar pada latar belakang panggung, dan secara singkat Melinda menyebutkan umur tiga orang anak mereka. Jenn yang pada foto ini berdiri di samping Melinda sudah berusia 19 tahun, Rory yang pakai kaos Nike berusia 16 tahun, dan si bungsu Phoebe yang di depan Melinda berusia 13 tahun. Sedangkan saat interview acara “Talk To Me” untuk Huffington Post pada 7 April 2016 tersebut diatas, Melinda sempat menyebutkan pula soal Jenn Gates lahir tahun 1996. Berarti tahun ini akan berusia 20 tahun. Satu orang lagi itu aku tidak tahu siapa, mungkin famili juga. Seperti dulu di keluargaku waktu aku masih kecil juga ada mas Mat Hasyim yang suka muncul kalau ada foto keluarga, yang kemudian menikah sama kak Barkah yang keturunan Arab.
Foto keluarga Bill dan Melinda Gates ini muncul pada acara live-streaming “Two Superpowers We Wish We Had” melalui Youtube dengan host John Green, yang dilakukan Bill Gates pada tanggal 23 Februari 2016 siang atau kalau waktu Jakarta sudah masuk ke tanggal 24 Februari 2016 lewat tengah malam. Tanggal acara itu, tanggal 23 Februari 2016 siang waktu Amerika atau kalau di Jakarta sudah masuk tanggal 24 Februari 2016 lewat tengah malam, seperti memuat isyarat juga. Dimana angka 2 dibaca “two” yang kedengaran seperti “to”. Jadi seperti isyarat agar jangan “tanggal to three” dan lebih baik “tanggal to four”, terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti 4. Sebab kalau orang-orang terkait 3 yang ditanggalkan dari dunia ini, dapat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung kiamat.
Acara itu diumumkan oleh Bill Gates melalui Twitter seperti berikut ini:
 
 
 
Acara “Two Superpowers We Wish We Had” pada 23 Februari 2016 siang waktu setempat atau sudah masuk tanggal 24 Februari 2016 waktu Jakarta, berupa live-streaming di Youtube, tanya jawab Bill dan Melinda Gates bersama dengan beberapa siswa dengan host John Green, aku rekam sambil terkantuk-kantuk. Maklum acara dimulai jam 1 lewat tengah malam, berlangsung selama sekitar satu setengah jam sampai jam setengah tiga, dan aku baru dapat merekam mulai sekitar jam 3 dinihari setelah acara selesai.
Sesudah apa yang aku ungkap di “Upaya Memahami Soal Ibil“, maka kemunculan Jenn Gates ini juga seperti diatur dari langit terkait soal kesediaanku ketemu ajal. Dalam arti aku ditempatkan pada posisi yang  dari sudut pikiran normal, orang pada posisiku akan enggan untuk segera ketemu ajal, namun aku harus tetap bersedia untuk ketemu ajal. Sebab mengingat pesan Nabi, soal di akhir jaman umat Islam berjumlah besar tapi terkena penyakit suka pada dunia dan takut pada kematian. Jadi mungkin aku merupakan contoh soal. Kalau aku tetap bersedia ketemu ajal dalam posisiku yang menyenangkan, moga-moga dapat mewakili umat manusia bahwa masih ada orang yang tidak terkena penyakit suka pada dunia dan enggan ketemu ajal, berarti moga-moga kita belum sampai pada akhir jaman.
 
 
 

 
 

Jakarta,  10 April 2016.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 
 

%d bloggers like this: