AB910. Semifinalis 4M UEFA Champions League 2016 Dan Mencegah Dajjal Manusia Pada Akhir Jaman

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Semifinalis 4M UEFA Champions League 2016 Dan
Mencegah Dajjal Manusia Pada Akhir Jaman

 
 

 
 
Kalau aku mengungkap kekhawatiran akan menjadi pemicu kiamat, mungkin untuk sementara orang dianggap tidak wajar, antara lain karena ada tanda menjelang kiamat yang belum muncul yaitu mahluk Dajjal. Disebutkan bahwa Dajjal adalah mahluk yang kalau berdiri di laut maka permukaan laut cuma setinggi mata kaki dia, sehingga dengan mudah dapat melangkan dari satu pulau ke pulau lain. Selain itu Dajjal merupakan mahluk bermata satu, dan kalau bicara suka berkebalikan yaitu yang baik disebut jelek dan yang jelek disebut baik.
 
 
Bukan mustahil, Dajjal itu adalah kita sendiri umat manusia. Sebab dengan keadaan sekarang ini, kalau kita naik pesawat terbang, maka kita seperti mahluk yang permukaan laut cuma setinggi mata kaki kita, dan dengan mudah kita bepergian dari satu pulau ke pulau lain, dari satu benua ke benua lain.
vk.com
eurotalk.com
traveldaily.com.au
airline-empires.com
voyagevixens.com
w-dog.net gypsy.com
aspirantsg.com
 
 
dreamstime.com Sedangkan mengenai Dajjal itu bermata satu, kalau kita perhatikan saat ini kita hidup dalam dunia yang antara lain hari-hari kita diisi oleh TV, dan kamera TV itu bermata satu. Juga kamera-kamera lain itu rata-rata bermata satu, termasuk kamera di HP atau smart phone atau tablet, yang kita gunakan antara lain untuk kita berfoto selfi, kamera-kamera itu rata-rata bermata satu. 
workinentertainment.com
projvc.com
 
workinentertainment.com
getinmedia.com
 
absolutedigi.com
bhphotovideo.com
dpreview.com amazon.com
 
itechnews.net
saintclassifiedsingapore.com
digitaltrends.com
Fingerprint scanner: Samsung’s new Home button doubles as a fingerprint scanner. Instead of holding your finger on the Home button, you swipe it downward, across it. This makes it more awkward to use as an unlock button.  
 
 
Disebutkan pula Dajjal itu kalau bicara suka dibolak-balik. Sekarang ini berapa banyak politisi, pengusaha dan tokoh-tokoh yang kalau bicara suka dibolak-balik. Semula mengatakan tidak akan mencalonkan diri, tapi lalu mencalonkan diri. Semula mengatakan tidak kenal saat kena kasus, tapi lalu terbukti kenal. Semula mengatakan tidak melakukan, tapi kemudian bukti-bukti menunjukkan telah melakukan.
Dan untuk aku perlu ekstra hati-hati dalam hal ini, jangan sampai aku menjadi seperti Dajjal bicara dibolak-balik, selama ini aku mengatakan bersedia ketemu ajal, namun malah orang lain yang ketemu ajal. Itu sudah sempat kejadian ketika pada tahun 1995-1997 aku melukis dan menulis kepada Lady Di, karena nama beliau terdengar seperti kata “die” yang berarti mati sesuai kesediaanku ketemu ajal, namun kemudian malah Lady Di bersama Dodi Alfayed yang ketemu ajal dalam kecelakaan mobil di Paris 31 Agustus 1997. 
 
Belakangan ini ada isyarat lain untuk aku terkait soal mewaspadai jangan sampai aku bicara bolak-balik itu, semula aku bersedia ketemu ajal namun lalu orang lain yang ketemu ajal. Ada dua pertandingan yang seperti memuat isyarat untuk aku soal ini. Pertama saat Manchester United vs Everton pada Premier League 3 April 2016, dengan skor akhir 1-0 oleh Anthony Martial yang nama dia kalau disingkat jadi A.M. seperti namaku A.M. Firmansyah. Gol itu terjadi setelah operan bola yang melewati tiga pemain Everton, dan lalu Anthony Martial yang menggolkan. Lintasan bola itu jadi seperti tali pembatas di tempat antrian, misalkan kalau antre ke teller di bank. Seperti isyarat agar jangan orang-orang terkait tiga yang gol ketemu ajal, lebih baik aku saja yang gol ketemu ajal.
 
 
 
Isyarat kedua muncul pada saat penentuan tim mana yang akan berlanjut ke semifinal Champions League 2016. Dalam pertandingan 12 April 2016 Real Madrid vs Wolfsburg dengan skor akhir 3-0, tiga gol untuk Real Madrid dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo. Gol pertama seperti kelanjutan isyarat yang aku sebut diatas, cuma operan bola itu melintas di depan 4 pemain, seperti terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti 4. Lalu bola itu digolkan oleh Cristiano Ronaldo. Seperti isyarat kalau aku tidak menggolkan kesediaanku ketemu ajal, maka orang-orang terkait 3 yang akan gol ketemu ajal, dan menyebabkan terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung kiamat. Saat bola itu melintas, tampak bola itu seperti mengetuk tanah empat kali, seperti untuk memperkuat isyarat untuk aku.
 
 
Isyarat itu diperkuat dengan pada pertandingan penentuan lain, Atletico Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 2-0 untuk Atletico Madrid yang kalau disingkat menjadi A.M. seperti namaku A.M. Firmansyah. Dan perlu diingat dalam tim Barcelona itu ada Lionel Messi, yang nama dia mengingatkan pada istilah Messiah yang terkait dengan orang-orang yang terkait 3. Kedua gol untuk tim Ateletico Madrid dihasilkan oleh Antoine Griezmann yang seperti memuat “man” dari namaku Firman. Juga seperti memuat kata bahasa Inggris “grease” yang berarti memberi sesuatu yang melicinkan agar lancar. Jadi seperti isyarat agar aku saja yang maju menuju gol ketemu ajal, dan agar proses tersebut dibuat lancar saja jangan ditunda-tunda.
 
Isyarat lain muncul dari pertandingan Manchester City vs Paris Saint German yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Man City, dengan gol oleh Kevin De Bruyne asal Belgia. Nama depan Kevin De Bruyne seperti berarti “ke finish” sesuai kesediaanku untuk finish dari kehidupan dunia fana ini.
 
Semakin diperkuat lagi isyarat-isyarat itu karena empat tim yang masuk final Champions League 2016 adalah tim-tim dari kota yang diawali huruf “M”, yaitu Manchester City dari kota Manchester Inggris, Bayern Muenchen dari kota Muenchen Jerman, dan Atletico Madrid serta Real Madrid dari kota Madrid Spanyol. Dan pertandingan final juga akan berlangsung di kota Milano yang berawal “M”.  Huruf “M” itu seperti terkait soal Ema, soal kalau aku menikah sebelum ketemu ajal, agar dengan perempuan yang seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.
 
 
 

 
 

Jakarta,  17 April 2016.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 
 

%d bloggers like this: