AB665. Buffett Masuk Twitter Setelah Bill Clinton Dan Bill Gates Interview Soal Polio Bersama Prince Al Waleed

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Buffett Masuk Twitter Setelah Bill Clinton
Dan Bill Gates Interview Soal Polio Bersama Prince Al Waleed

 

……
……
……
……
……
……
……
……
Dapat dilihat pada pesan Twitter oleh Bill Gates berikut ini yang merupakan re-tweet dari twitter Prince Al Waleed tanggal 4 Mei 2013, terdapat kode link “goo.gl/dDjWX”.
……
……
……
……
Pada halaman video di Youtube mengenai interview Bill Gates bersama Prince Al Waleed dengan presenter TV CNBC Arabia, terlihat disini waktu publish adalah tanggal 28 April 2013.
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……

 

Setelah pada bulan April 2013 yang lalu Bill Gates menyambut Bill Clinton yang baru mulai masuk ke Twitter, kemudian pada awal Mei 2013 giliran Warren Buffett yang ikut masuk Twitter.

Saat itu tanggal 2 Mei 2013 menjelang tengah hari sekitar jam setengah dua belas siang, aku sedang browsing internet antara lain buka Twitter Bill Gates, lalu browsing ke soal lain dengan membuka tab baru. Tiba-tiba terlihat pada tab Twitter Bill Gates muncul tulisan “1 new tweet”, dan waktu aku buka terlihat ada pesan Twitter baru dengan isi “Warren Buffett is in the house”. Aku pikir mungkin Warren Buffett sedang berkunjung ke rumah Bill Gates.

Beberapa saat kemudian muncul pesan Twitter lain dari Bill Gates yang menyebut “welcome to Twitter Warren Buffett”.

Dua hari setelah itu pada 4 Mei 2013 muncul re-tweet Bill Gates yang memuat pesan Twitter dari Prince Al Waleed bin Talal dari Arab Saudi, mengenai kemitraan dalam memberantas Polio. Seperti yang aku  beberapa kali pernah sebutkan, arti dari pemberantasan Polio seperti memuat makna lain untuk Bill Gates yaitu memberantas “Polisi and I become zero”. Terutama setelah aku membuat beberapa lukisan yang memuat kamu dan Bill Gates. Jadi seperti isyarat bahwa Bill Gates lebih suka seperti pak Naufal yang perwira polisi itu, yang sudah bercerai dari kamu. Dan biarkan aku saja yang menikah sama kamu untuk kemudian  aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Re-tweet itu memuat link menuju Youtube, berupa video interview oleh presenter perempuan dari stasiun TV CNBC Arabia dengan Prince Al Waleed duduk di samping Bill Gates. Posisi duduk Prince Al Waleed itu seperti terkait isi surat yang pernah aku sebutkan sebelum ini, mengenai saat sedang bicara Prince Al Waleed suka menggerakkan pundak kiri naik turun.

Kalau dilihat dari arah kamera TV, urutan posisi duduk itu menjadi paling kiri adalah Bill Gates lalu ditengah Prince Al Waleed dan di kanan adalah presenter TV. Karena posisi duduk yang sedemikian rupa itu, menyebabkan kalau pundak kiri Prince Al Waleed naik turun, jadi seperti ditujukan ke arah presenter TV itu. Seperti kasih kode sama aku, agar aku saja yang menikah sama kamu yang juga presenter TV, untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Video itu dibuka pada Youtube tanggal 28 April 2013. Angka 28 itu mengingatkan pada temanku yang pernah jadi tetangga dan tinggal di rumah nomer 28 dulu. Pada tahun 1982 seorang cewe sebelah rumah yang semula dekat dengan aku, kemudian menjadi dekat dengan temanku itu. Jadi tanggal 28 April itu seperti isyarat agar kalau insya Allah aku menikah sama kamu lalu aku meninggal dunia, kemudian kamu menikah dengan cowo lain, jangan sampai cowo lain itu “up real” menghadap Allah juga, ketemu ajal juga.

Isyarat ini diperkuat dengan kode link pada pesan Twitter itu yaitu “goo.gl/dDjWX”.

Diawali oleh “goo.gl” yang seperti berarti “go zero, stop gila-gilaan”. Agar aku serius menjelang ajal, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Lalu diikuti oleh “dD” yang seperti terkait temanku waktu di SMP dulu yaitu Dede yang sekarang menjadi pelukis terkenal. Diawali huruf kecil lalu huruf besar, sehingga seperti naik ke atas. Seperti isyarat agar aku saja yang pelukis seperti Dede itu, yang akan naik ke atas menghadap Allah, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan “jWX” seperti berarti “jangan William dan X” yang naik ke atas. William adalah nama depan Bill Gates yaitu William Gates, yang seperti biasa nama William itu dipanggil dengan nama kecil Bill. Dan huruf “X” biasa digunakan untuk menggantikan nama Christ, misalkan pada ucapan Merry Christmas suka ditulis sebagai Merry X’mas.

Jadi “jangan William dan X” yang naik ke atas, sebab seperti yang sering aku sebutkan, kalau orang-orang yang terkait dengan “X” diangkat dari dunia ini, dapat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung pada Kiamat akibat kedahsyatan senjata-senjata pemusnah mansal itu. Lebih baik aku saja yang naik ke atas menghadap Allah SWT, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Tentu kita harus ekstra hati-hati dalam menerima isyarat dari Prince Al Waleed itu, sebab beliau adalah dari keluarga kerajaan Saudi yang sudah puluhan tahun mengelola dua tanah suci. Dalam interview itupun Prince Al Waleed tampak memegang tasbeh, jadi sambil melakukan interview sambil terus wiridan dengan tasbeh.

Lalu  pada 12 Mei 2013 ada pesan twitter dari Gates Foundation berisi “Connect because I believe it will inspire you to do something, to make a difference in the world”. Jadi kalau selama ini aku suka menghubungkan diriku dengan berbagai kejadian maupun tokoh dunia, adalah agar menginspirasi untuk melakukan sesuatu yang menimbulkan suatu yang beda di dunia.

Diikuti oleh twitter lain tanggal 13 Mei 2013 kepada Charlie Rose, host dari acara 60 minutes di TV CBS-News dengan link menuju artikel di situs CBS-News mengenai masa kecil dan masa muda Bill Gates, antara lain ada foto bersama Steve Jobs pendiri Apple computer di sebuah tangga. Beberapa hari sebelum itu ada berita mengenai Bill Clinton pada tahun 2012 yang lalu pernah berusaha untuk menampilkan kembali band tahun tujuhpuluhan Led Zeppelin di panggung untuk acara dana amal korban topan Sandy, tapi saat itu Led Zeppelin tidak bersedia.

Mungkin kamu pernah tahu dulu tahun tujuhpuluhan ada lagu yang terkenal dari Led Zeppelin itu yang berjudul “Stairway to Heaven”, tangga menuju surga. Jadi foto Bill Gates bersama Steve Jobs di sebuah tangga itu seperti terkait juga dengan kesediaanku untuk naik insya Allah ke surga, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pengungkapan Bill Gates mengenai urut-urutan kemunculan di Twitter belakangan ini oleh Bill Clinton lalu Warren Buffett dan kemudian pesan twitter Prince Al Waleed, seperti nostalgia kepada pengalaman kerjaku di American Express tahun 1989 dengan boss bule bernama Bill Mould dan manager pak Wardy Bafagih yang mirip Prince Al Waleed. Dimana kemudian tahun 1992 Bill Clinton jadi presiden dan tahun 1994 Bill Gates berada di puncak orang terkaya dunia selama 14 tahun diikuti oleh Warren Buffett pada posisi kedua.

Entah akan kemana tujuan urutan kejadian nostalgia ini, mungkin untuk segera mewujudkan aku melakukan perjalanan ke beberapa tempat di dunia untuk menggali inspirasi, sebelum aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Insya Allah lancar semua.

 
 

Jakarta,  15 Mei 2013.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: