AB673. Sudah Dua Bulan Rahma Bercelana Panjang Dan Prince Alwaleed Yang Tidak Suka 20

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Sudah Dua Bulan Rahma Bercelana Panjang
Dan Prince Alwaleed Yang Tidak Suka 20

 

……
……
Sejak awal April 2013 sampai dengan saat surat ini ditulis pada 16 Juni 2013, Rahma Sarita lebih sering pakai celana panjang kalau tampil di acara Ada Apa Berita Jak-TV, mungkin cuman sekitar dua kali pakai rok dan selebih dari itu selalu pakai celana panjang.
……
Korban Tewas di KJRI Jeddah

Bernama Marwah Binti Hasan

Kompas – Senin, 10 Juni 2013 | 09:37 WIB
Kerusuhan di KJRI Jeddah pada 9 Juni 2013 dengan korban tewas bernama Marwah asal Madura, seperti nama ibuku yang juga Marwah.
……
Fire hits Indonesian consulate

following stampede

JEDDAH: Irfan Mohammed | Arab News – Mon, Jun 10, 2013
……
A fire struck Indonesia’s consulate building in Jeddah late on Sunday, a day after a stampede that left a number of people severely injured.
The fire was still raging as of 9 p.m. Sunday night and firefighters from the Saudi Civil Defense Department were battling the blaze.
On Saturday, the consulate was a scene of chaos and confusion as several thousand women rushing in to process their travel documents ended up in a stampede that left at least three people severely injured and scores others suffering from bumps, bruises and sprains.
The Indonesian diplomatic missions in the Kingdom are among those swamped with undocumented nationals trying to meet the July 3 deadline set by the host government for “illegals” to rectify their visa status.
……
Kamis 13 Juni 2013 pagi saat aku masih tiduran antara bangun tidur dan tidak, tiba-tiba aku teringat pada seorang tokoh ulama yang sudah almarhum yaitu pak Subhan Z.E.
Waktu aku masih SD, aku pernah diajak oleh ayahku untuk sholat Ied, kalau nggak salah sholat Iedul Adha, di TIM jalan Cikini Raya dengan khatib pak Subhan Z.E., dan beberapa waktu kemudian muncul berita beliau wafat dalam kecelakaan mobil di Timur Tengah.
Kamis 13 Juni 2013 terjadi gempa 6,5 SR di Tasikmalaya menjelang tengah malam, cuma sehari setelah Deddy Mizwar dilantik jadi wakil gubernur baru Jawa Barat. Nama depan Deddy Mizwar itu mengingatkan pada kata “daddy” yang dibaca seperti “deddy” juga, dan di Amerika biasa digunakan untuk menyebut ayah. Sehingga seperti terkait dengan Kamis pagi itu dimana aku tiba-tiba teringat saat diajak ayahku sholat Ied di TIM dengan khotib pak Subhan Z.E., yang diikuti beberapa waktu kemudian dengan berita pak Subhan Z.E. wafat dalam kecelakaan mobil di Timur Tengah.
……
……
Gempa 6,5 Skala Richter

Terasa di Tasikmalaya

……
Kompas – Cornelius Helmy Herlambang
Jumat, 14 Juni 2013 | 00:54 WIB
……
TASIKMALAYA, KOMPAS.com – Gempa berkekuatan 6,5 skala Richter terasa di Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (13/6/2013) malam. Belum ada laporan kerusakan akibat gempa ini. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menyebutkan gempa berkekuatan 6,5 skala Ritcher terjadi pukul 23.47 WIB, di barat daya Tasikmalaya. Pusat gempa berjarak 57 kilometer di kedalaman 336 kilometer dari kota ini.
Data berbeda dilaporkan United States Geological Survey. Gempa disebutkan berkekuatan 6,7 skala Richter. Menurut lembaga ini, pusat gempa berjarak 348 kilometer dari Kota Bandung dengan kedalaman 11 kilometer.
foto: detiknews.com
……
1 Juni 2013 muncul berita Prince Alwaleed menjual hotel di Mauritius seharga 40 juta US dollar. Angka 40 itu seperti terkait soal namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat, dan kesediaanku menjadi kosong, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Sedangkan Mauritius itu, “rit” seperti terkait nama kamu Rahma Sarita.
Saudi’s Kingdom Holding sells

$40mln Mauritius hotel stake

Reuters Middle East – Sat, Jun 1, 2013
……
RIYADH, June 1 (Reuters) – Saudi Arabia’s Kingdom Holding Co has sold its interest in the Movenpick Resort and Spa Mauritius hotel for 150 million riyals ($40 million), it said in a bourse statement on Saturday.
Its stake was bought by Hawaii-based Outrigger Hotels and Resorts, it said.
Kingdom Holding, the investment vehicle for billionaire Prince Alwaleed, will sell 20-30 hotels in the next two years while retaining ownership of its stake in major hotel management companies and in specific high-end hotels, Alwaleed told Reuters last month. (Reporting By Angus McDowall; Editing by Robert Birsel)
……
……
Saudi prince sues Forbes after it

says he’s only worth $20 billion:

report

Reuters – Fri, Jun 7, 2013
……
LONDON (Reuters) – Saudi billionaire Prince Alwaleed bin Talal has sued Forbes magazine for libel in a British court, alleging its valuation of his wealth at $20 billion was short of the mark by $9.6 billion, Britain’s Guardian newspaper reported on Friday.
The prince, a grandson of Saudi Arabia’s founder and nephew of King Abdullah, had attacked the U.S. magazine’s ranking of world billionaires as flawed and biased against Middle Eastern businesses after he was ranked number 26 in this year’s list.
……
15 Juni 2013 pesan Twitter Bill Gates juga memuat soal ayah terkait dengan Father’s Day. Pada artikel dari link di pesan Twitter itu, di gatesnote, Bill Gates menulis soal pengaruh sang ayah kepada kehidupan Bill Gates. Ini seperti isyarat lain dari langit terkait dengan Kamis pagi 13 Juni 2013 dimana aku tiba-tiba teringat saat diajak ayahku sholat Ied di TIM dengan khotib pak Subhan Z.E., yang diikuti beberapa waktu kemudian dengan berita pak Subhan Z.E. wafat dalam kecelakaan mobil di Timur Tengah.
……
……
……

 

Sejak awal April 2013 sampai dengan saat surat ini aku tulis pada 16 Juni 2013, kamu lebih sering pakai celana panjang kalau tampil di acara Ada Apa Berita Jak-TV, mungkin cuman sekitar dua kali kamu pakai rok dan selebih dari itu kamu selalu pakai celana panjang. Aku gak tahu apakah terinspirasi dari suratku, dan surat yang mana, tapi yang penting ini seperti respon positif kamu terhadap beberapa isyarat dari langit yang muncul selama ini terhadap persoalan kita.

Dan ini juga positif untuk kita membereskan persoalan kita, karena kalau kamu masih suka pakai rok yang kalau duduk cenderung kamu biarkan terangkat di atas lutut, maka kalau aku datang ke kantor kamu akan mudah muncul dugaan yang bukan-bukan, disangka kita berdua cuman dua insan yang lagi dilanda nafsu.

Respon positif juga nampaknya sudah muncul dari langit. Pada hari Kamis 13 Juni 2013 pagi saat aku masih tiduran antara bangun tidur dan tidak, tiba-tiba aku teringat pada seorang tokoh ulama yang sudah almarhum yaitu pak Subhan Z.E. Beliau meninggal dunia dalam usia muda karena kecelakaan mobil di Timur Tengah.

Waktu aku masih SD, aku pernah diajak oleh ayahku untuk sholat Ied, kalau nggak salah sholat Iedul Adha, di TIM jalan Cikini Raya. Seperti biasa kalau lagi hari raya Ied seperti itu, halaman parkir di Taman Ismail Marzuki atau biasa disingkat TIM itu suka dijadikan tempat sholat Ied. Dan saat itu yang menjadi pemberi khotbah adalah pak Subhan Z.E.

Itu merupakan yang pertama dan terakhir aku melihat pak Subhan Z.E. secara langsung, sebelum itu aku cuma lihat di TV atau di koran. Saat itu aku kagum betul melihat penampilan beliau di mimbar khatib, seorang tokoh ulama yang masih muda, dan tampak bersinar saat itu penampilan beliau.

Beberapa waktu kemudian, muncul berita pak Subhan Z.E. tewas dalam kecelakaan sewaktu melakukan perjalanan dengan mobil di Timur Tengah.

Nama pak Subhan Z.E. mengingatkan pada kata “Subhanallah” yang berarti mensucikan Allah SWT. Jadi waktu Kamis 13 Juni 2013 pagi itu aku tiba-tiba teringat pada soal pak Subhan Z.E., setelah sekitar dua bulan sejak awal April 2013 kamu hampir selalu pakai celana panjang di TV, seperti isyarat bahwa keihklasan kamu tampil seperti itu telah mendapat respon positif dari langit.

Isyarat itu seperti diperkuat pada Kamis 13 Juni 2013 malam hari berupa kemunculan gempa 6,5 SR di Tasikmalaya menjelang tengah malam, cuma sehari setelah Deddy Mizwar dilantik jadi wakil gubernur baru Jawa Barat. Nama depan Deddy Mizwar itu mengingatkan pada kata “daddy” yang dibaca seperti “deddy” juga, dan di Amerika biasa digunakan untuk menyebut ayah. Sehingga seperti terkait dengan Kamis pagi itu dimana aku tiba-tiba teringat saat diajak ayahku sholat Ied di TIM dengan khotib pak Subhan Z.E., yang diikuti beberapa waktu kemudian dengan berita pak Subhan Z.E. wafat dalam kecelakaan mobil di Timur Tengah.

Aku sempat merasakan juga gempa 6,5 SR di Tasikmalaya pada Kamis 13 Juni 2013 malam itu. Saat itu aku sedang nonton Bukan Empat Mata dengan bintang tamu Dena Rahman seorang “shemale”, seorang cowo yang beberapa tahun belakangan ini lebih suka berdandan seperti cewe dan sempat jadi peragawati di Itali, namun tetap tidak dioperasi seperti penjelasan dia saat ditanya oleh Marcela co-host acara itu pada segmen tertentu.

Sedangkan beberapa hari sebelum itu seperti ada isyarat lain berupa kerusuhan di KJRI Jeddah pada 9 Juni 2013 dengan korban tewas bernama Marwah asal Madura, seperti nama ibuku yang juga Marwah.
Lalu isyarat lain berupa pada 1 Juni 2013 muncul berita Prince Alwaleed menjual hotel di Mauritius seharga 40 juta US dollar. Angka 40 itu seperti terkait soal namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat, dan kesediaanku menjadi kosong, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Sedangkan Mauritius itu, “rit” seperti terkait nama kamu Rahma Sarita.

Berita lain mengenai Prince Alwaleed muncul pada 7 Juni 2013 mengenai tuntutan kepada majalah Forbes disebabkan artikel yang menyebut kekayaan Prince Alwaleed adalah 20 juta US dollar. Angka 20 itu, dimana angka dua dalam bahasa Inggris adalah “two” yang seperti kata “to” yang berarti menuju, sehingga angka 20 itu seperti berarti “menuju kosong”, sesuatu yang selama ini suka aku sebutkan mengenai kesediaanku menuju kosong, ketemu ajal.

Ini seperti terkait dengan suratku “Sekolahan Berduke Cite Dan Isyarat Aku Pindah Dari Dunia Fana” yang menyebut soal di akhir zaman umat Rasulullah s.a.w. akan berjumlah besar dan dikerumuni oleh umat lain seperti sedang mengerumuni makanan, tapi umat Rasulullah s.a.w. saat itu terkena penyakit “hubbud dunia, wa karahyatil maut”, cinta pada kesenangan dunia dan tidak ingin meninggal dunia. Oleh sebab itu kesediaanku ketemu ajal adalah agar di dunia ini masih ada orang yang tidak terkena penyakit “hubbud dunia wa karahyatil maut”, sehingga moga-moga berarti dunia belum dianggap berada pada akhir jaman.

Disebutkan dalam berita itu Prince Alwaleed menyebut ada kekurangan 9 juta US dollar dari angka 20 itu, seharusnya 29 juta US dollar. Jadi seperti isyarat bahwa Prince Alwaleed tidak ingin menuju kosong ketemu ajal, biar aku saja yang menuju kosong ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Kemudian pada 15 Juni 2013 pesan Twitter Bill Gates juga memuat soal ayah terkait dengan Father’s Day. Pada artikel dari link di pesan Twitter itu, di gatesnote, Bill Gates menulis soal pengaruh sang ayah kepada kehidupan Bill Gates. Ini seperti isyarat lain dari langit terkait dengan Kamis pagi 13 Juni 2013 dimana aku tiba-tiba teringat saat diajak ayahku sholat Ied di TIM dengan khotib pak Subhan Z.E., yang diikuti beberapa waktu kemudian dengan berita pak Subhan Z.E. wafat dalam kecelakaan mobil di Timur Tengah.

Mungkin pertanda bahwa penampilan kamu yang hampir selalu pakai celana panjang sejak awal April 2013, yang seperti respon positif kamu terhadap isyarat dari langit yang muncul kepada persoalan kita selama ini, sudah mendapat lampu hijau dari langit untuk kita membereskan persoalan kita. Agar kemudian aku melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia ini dan lalu aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

 
 

Jakarta, 17 Juni 2013.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: