AB614. Gol Burak Dan Sabuk ‘G’ Rahma

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Gol Burak Dan Sabuk ‘G’ Rahma

 

……
……
Sneaking in: Yilmaz sees his header go in the goal.
dailymail.co.uk / Getty Images
……
Looking to the skies: Galatasaray’s Burak Yilmaz celebrates his goal.
dailymail.co.uk / Reuters
……
Turkish delight: Yilmaz Burak reeled away in celebration after scoring the first goal of the game for Galatasary. Telegraph.co.uk / Photo: GETTY IMAGES
……
Chance: Nick Powell watches as his header hits the crossbar.
dailymail.co.uk / Getty Images
……
……
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 20 November 2012.
……
…..
……
……
……
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 21 November 2012.
……
……
……
……
Setelah pada 21 November 2012 malam Rahma Sarita memakai sabuk berhuruf “G” seperti terlihat pada foto diatas, kemudian pada 22 November 2012 malam sabuk itu dipakai lagi tapi dengan posisi huruf “G” itu terbalik seperti terlihat pada foto dibawah.
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 22 November 2012.
……
……
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 23 November 2012.
……
……
……

 

Tanggal 20 November 2012 siang waktu Jakarta, aku menyelesaikan suratku “Rok Aman Dan Rok Repot” yang antara lain memuat soal kalaupun setelah aku berhasil jual lukisan-lukisanku dengan harga yang baik, kamu tetap tidak mau menikah dengan aku, maka aku tetap akan mewujudkan ideku melakukan perjalanan-perjalanan ke berbagai tempat di luar negeri untuk menggali inspirasi-inspirasi yang moga-moga bermanfaat untuk umat manusia. Dan mungkin dalam perjalanan-perjalanan itu aku akan ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Beberapa jam kemudian pada malam hari waktu Turki atau dinihari 21 November 2012 waktu Jakarta, dalam pertandingan Champions League antara tim Galatasary dari Turki melawan Manchester United, skor akhir adalah 1-0 untuk Galatasaray. Meskipun MU kalah namun hasil itu tidak merubah posisi Manchester United sebagai juara group H.

Dan gol untuk tim Galatsaray dari Turki itu dihasilkan oleh Burak Yilmaz melalui sundulan kepala. Tentu kamu sudah sering dengar juga soal mahluk bernama Buraq yang oleh para ulama disebut sebagai kendaraan yang ditunggangi oleh Rasulullah s.a.w. saat melakukan Isra’ Mi’raj.

Sehingga gol tunggal oleh Burak Yilmaz dalam pertandingan Champions League lawan MU itu, yang terjadi setelah aku tulis soal mungkin dalam perjalanan-perjalanan itu aku akan ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, seperti merupakan isyarat dari langit bahwa aku serius harus naik keatas menghadap Allah SWT. Namun karena aku bukan nabi, jadi aku tidak akan kembali lagi ke dunia seperti yang terjadi pada nabi Muhammad s.a.w. saat melakukan Isra’ Mi’raj.

Tanggal 20 November 2012 malam kamu pakai blus abu-abu dan keesokan hari pada 21 November 2012 pagi muncul pesan Twitter Bill Gates dengan kode link “SOO6mD”. Seperti mempertanyakan apakah aku akan membatalkan kesediaanku untuk menjadi “end”, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. “So, zero end AM …….., then em who will Die ……”

Pesan Twitter Bill Gates pada 21 November 2012 pagi itu adalah mengenai interaksi Bill Gates dengan para mahasiswa Georgia Technology. Dan pada 21 November 2012 malam kamu muncul dengan sabuk yang ada huruf “G” besar, seperti berarti “Gates” atau juga “Georgia”.

Lalu pada 22 November 2012 pagi pesan Twitter Bill Gates memuat kode link “Ufa6pl” yang diikuti pada 22 November 2012 malam kamu muncul dengan sabuk huruf “G” itu lagi, tapi kali ini huruf “G” itu terbalik. Aku nggak tau pasti apa maksud sabuk kamu terbalik seperti itu.

Setelah itu, pada 23 November 2012 malam kamu muncul dengan sabuk huruf “G” itu lagi, dan huruf “G” itu sudah tidak lagi terbalik.

Disini ada soal yang seperti soal klasik mengenai mana yang lebih dulu muncul di bumi ini, apakah ayam atau telor, dimana para ahli juga masih berbeda pendapat. Dalam arti, mana yang lebih dulu harus kita kerjakan, apakah kita ketemu dan bicara serius lebih dulu, atau kamu tunggu dulu sampai Bill Gates jadi beli lukisanku baru kemudian kita bicara.

Mungkin kamu lebih cenderung kalau kita baru bicara setelah Bill Gates beli lukisanku, agar pembicaraan kita jadi lebih ada pegangan yaitu keadaanku sudah lebih siap untuk menikah. Dan untuk aku dan Bill Gates, ini menjadi semacam pelepasan tanggung jawab. Seperti disebutkan oleh para Ustadz, Rasulullah.s.a.w. pernah beberapa kali mengatakan bahwa usaha beliau memberi peringatan di dunia ini antara lain adalah untuk pelepasan tanggung jawab di akherat kelak. Dalam arti, terhadap orang-orang yang sudah diberi peringatan namun tetap tidak mau mendengar, berarti sudah bukan tanggung jawab Rasulullah s.a.w. lagi di akherat kelak.

Karena sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan persoalan kita, maka perlu dilakukan upaya pelepasan tanggung jawab seperti itu. Dalam arti, kalau setelah Bill Gates beli lukisanku namun kamu tetap tidak mau menikah sama aku, maka sudah bukan tanggungjawabku maupun Bill Gates lagi kalau kemudian terjadi bencana-bencana besar yang berujung ke kiamat.

 
 

Jakarta, 24 November 2012.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: