AB623. Senyum Dalam Keseriusan

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Senyum Dalam Keseriusan

 

……
……
……
……
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 17 Desember 2012.
……
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 18 Desember 2012.
…..
……
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 19 Desember 2012.
……
……
……
……
……
……

 
 

Pada suratku tanggal 13 Desember 2012 berjudul “Blus Hitam Rahma 12-12-12 Dan Tampilan Baru Hitam Twitter Bill Gates 12-12-12“, aku tulis mengenai tampilan baru Twitter Bill Gates yang berubah jadi berlatar belakang hitam pada bagian profil sehingga seperti terinspirasi oleh penampilan kamu tanggal 11 dan 12 Desember 2012 yang pakai baju hitam.

Kemudian pada 13 Desember 2012 malam kamu muncul dengan baju hitam lagi di bagian luar dan blus biru di bagian dalam, sehingga menyerupai profil Twitter baru Bill Gates itu dimana pada bagian pasfoto Bill Gates berbaju biru sedangkan latar belakang bidang profil itu berwarna hitam.

Diikuti setelah itu dengan Twitter Bill Gates hari Sabtu tanggal 15 Desember 2012 jam 2.02 AM lewat tengah malam waktu Jakarta, dengan kode link “ThLBLJ”. Semula aku bingung apa maksud kode link itu, dan kamu belum muncul lagi karena kalau Sabtu malam dan Minggu malam kamu memang tidak muncul.

Tapi kemudian pada tanggal 17 Desember 2012 Senin malam kamu muncul dengan memakai celana panjang hitam dan baju blus merah. Celana panjang hitam yang menutupi kedua kaki kamu itu mengingatkan aku pada kata “leg” yang berarti kaki. Sedangkan blus merah seperti lampu merah pada traffic light yang berarti “jangan”.

Sehingga seperti mengartikan kode link “ThLBLJ” itu. Yaitu “Th” dari kata “Tidak hidup”, huruf “L” dari kata bahasa Inggris “Leg”, huruf “B” dari nama Bill Gates, dan huruf “J” dari kata bahasa Indonesia “Jangan”.

Jadi kode link “ThLBLJ” itu berarti jangan sampai Bill Gates berada diantara kedua kaki kamu dan tidak hidup. Ini terkait dengan kesediaanku menikah sama kamu untuk kemudian aku yang ketemu ajal, sedangkan kamu menjadi seperti tanteku yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

Pada 19 Desember 2012 pagi sekitar jam 4.42 AM waktu Jakarta, muncul Tiwtter Bill Gates dengan kode link “12nEbLV”. Diikuti beberapa jam kemudian pada malam hari dengan kamu muncul memakai rok putih dan blus bermotif titik-titik. Kemudian pada 20 Desember 2012 muncul dua pesan Twitter Bill Gates dengan kode link masing-masing “T7SMaO” dan “ZR67YQ”.

Pesan Twitter Bill Gates 19 Desember 2012 dengan kode link “12nEbLV” itu seperti berarti “want to end Eep LOVE”, terkait Eep Syaifullah Fatah yang menikah dengan Sandrina Malakiano yang juga presenter TV seperti kamu, dan Sandrina sekarang pakai jilbab. Jadi aku ingin berakhir, ketemu ajal, dalam keadaaan menjadi suami kamu yang berpakaian rapi tidak terbuka-buka, agar tidak merepotkan para malaikat yang membantu membereskan persoalan kita, untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan dengan kamu muncul memakai rok putih dan blus bermotif titik-titik pada 19 Desember 2012, seperti untuk memastikan urusan kita adalah urusan aku naik menghadap Allah ketemu ajal, menjadi titik, menjadi berakhir dari kehidupan dunia fana. Hal ini diperkuiat oleh Twitter Bill Gates 20 Desember 2012 dengan kode link “T7SMaO” yang seperti berarti tidak menuju as Mao, pemimpin politik yang berhasil memimpin Cina selama puluhan tahun dan dikenal juga sebagai tokoh yang jarang mandi maupun sikat gigi.

Kode link lain pada 20 Desember 2012 itu adalah “ZR67YQ”, seperti berarti jangan sampai aku terjerumus berzina sama kamu Rahma, sebab akan “end A.M.” untuk menuju percabangan ke Qatar. Ini terkait janjiku untuk berada di Qatar selama tahun 2014 pada saat Piala Dunia 2014 di Brazil dan pemilu serta pilpres di Indonesia, agar aku tidak dicurigai ingin naik ke atas di bidang politik. Sehingga aku dapat fokus dengan urusanku naik ke atas menghadap Allah, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dalam suasana akhir tahun yang penuh kedamaian ini, sekalian aku mohon maaf kalau belakangan ini aku sering nampak tersenyum dalam berbagai keadaan. Bukan apa-apa, kalau aku kurang senyum aku khawatir disangka tidak ikhlas untuk menjalani semua ini.

 
 

Jakarta,  24 Desember 2012.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: