AB624. Tanpa Disadari Sudah Ada Dajjal

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Tanpa Disadari Sudah Ada Dajjal

 

…..
…..
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV 20 Desember 2012.
…..
…..
…..

 
 

Kamis 20 Desember 2012 malam ada tiga acara dialog yang kamu pandu. Pertama pada sekitar jam 19.00 malam dengan pak Ahmad Nawawi anggota DPRD DKI dan pak dr. Marius Widjajarta direktur yayasan pemberdayaan konsumen kesehatan, mengenai soal kartu kesehatan di DKI. Kedua pada sekitar jam 21.00 bersama pak Kombes Sumirat Dwiyanto juru bicara BNN dan pak Henry Yosodiningrat ketua organisasi anti narkotik Granat, mengenai tantangan berat dalam memberantas narkotika.

Dan yang ketiga bersama pak Thomas Djamaludin dari LAPAN dan pak Kholil Navis dari MUI dengan topik 211212 Kiamat, mengenai keyakinan sebagian orang bahwa pada 21 Desember 2012 kiamat akan muncul di dunia ini.

Pada pembicaraan soal Kiamat itu ada momen ketika pak Kholil Navis menyebut soal keterangan bahwa 40 hari sebelum kiamat akan muncul Dajjal, dan beliau mengatakan sejak 40 hari sebelum tanggal 21 Desember 2012 sampai sekarang belum muncul Dajjal. Dan kamu menukas, “atau tanpa disadari sebenarnya sudah ada Dajjal”.

Tentu bukan tanpa alasan kamu mengungkapkan kalimat seperti itu, dan seperti terkait sama aku. Mungkin kamu teringat apa yang aku ungkapkan di “Isyarat Diameter 40 Pada Jam Mekah” mengenai garistengah 40 meter pada jam menara yang dibangun di Mekah tahun 2010 yang lalu.

Kalimat akan muncul Dajjal “40 hari sebelum kiamat” itu, apakah dalam arti harfiah atau merupakan kiasan. Kalau merupakan kiasan, memang dapat dikaitkan dengan aku yang beberapa tahun belakangan ini suka merasa harus ketemu ajal, menjadi 40. Sesuai namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti 4, dan 0 yang berarti menjadi kosong, ketemu ajal.

Lalu kata “hari” yang dapat diidentikkan dengan prince Harry adik dari prince William, seperti posisiku yang adik dari kakakku Faisal. Entah kenapa Lady Di ibu dari prince Harry dan prince William pada dua tahun sebelum meninggal senang memberi respon kepada lukisan-lukisanku, sekitar tahun 1995 sampai 1997.

Disebutkan pula mengenai matahari terbit dari Barat dan isi perut bumi dikeluarkan. Ini dapat pula berarti kiasan, yaitu matahari terbit dari Barat adalah keadaan kita di dunia ini yang beberapa abad belakangan ini didominasi oleh berbagai penemuan dari orang-orang Barat. Diantara penemuan-penemuan itu adalah mengeluarkan isi perut bumi berupa minyak bumi, yang kalau dihitung sejak tahun 50-an saat aku lahir sampai sekarang sudah milyaran barel minyak bumi yang dikeluarkan dari perut bumi untuk memenuhi kebutuhan energi umat manusia. Sebagian besar minyak bumi itu dikeluarkan di kawasan Timur Tengah, tempat keterangan itu dimunculkan.

Ada pula keterangan lain yang pernah diungkap para Ustadz di TV mengenai jawaban dari Rasulullah s.a.w. mengenai seberapa dekat jarak umat beliau dengan kiamat, dan beliau menjawab dengan menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah, yaitu sedekat kedua jari itu. Kalau 14 abad yang lalu saja jarak manusia dengan kiamat sudah sedekat jarak antara jari telunjuk dan jari tengah, apalagi sekarang 14 abad kemudian.

Apakah ide yang muncul di benakku belakangan ini untuk melukis “Drive Electric” yang terkait pula dengan soal energi untuk kendaraan, merupakan bagian dari mengingatkan kita mengenai soal isi perut bumi dikeluarkan ini. Tentu yang penting adalah bagaimana sikap kita dalam menjalani semua ini, untuk memenuhi tugas yang diberikan kepada kita.

Seperti yang sering aku ungkapkan, yang penting dengan berbagai isyarat yang telah muncul kepada kita ini, tentu kita perlu usahakan agar jangan sampai kiamat muncul karena persoalan kita berdua, sebab itu berarti kita akan mengalami kesulitan berat di akherat kelak. Kalaupun kita sudah berusaha membereskan persoalan kita namun kiamat tetap muncul dalam waktu dekat ini, yang penting kita sudah berusaha sesuai kemampuan kita sehingga insya Allah di akherat kelak kita tidak akan mengalami kesulitan terkait kemunculan kiamat dan persoalan kita yang tidak beres.

Moga-moga kita masih diberi waktu untuk melakukan apapun juga yang dapat kita lakukan sehingga kalaupun semua tanda-tanda ini menunjukkan waktu kita tinggal sedikit, kita tetap dalam keadaan siap untuk menghadapi semua ini.

 
 

Jakarta,  24 Desember 2012.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: