AB714. Raisa Berbaju Hijau Lalu Kuning Lalu Merah

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Raisa Berbaju Hijau Lalu Kuning Lalu Merah

 

 ……
 ……
Setelah pada acara Inbox 30 Oktober 2013 Raisa muncul berbaju hijau, beberapa hari kemudian pada 16 November 2013 di acara Yahoo OMG Awards 2013 Raisa muncul pakai baju kuning dan setelah itu berganti menjadi baju merah.
Senin pagi 18 November 2013 aku baru tau kalau acara Yahoo OMG Awards 2013 pada Sabtu 16 November 2013 itu disiarkan di Indosiar, aku baru lihat video terkait acara itu di Youtube https://www.youtube.com/watch?v=s6-RsDVSWW8 . Ternyata fans Raisa betul-betul “freak”, waktu nama para nominator lain disebut, tidak kedengaran ada teriakan, tapi waktu nama Raisa disebut, langsung ramai dengan teriakan “Aaaaaaawwww…..!”.
Dan pada saat Joe Taslim baru sampai pada menyebutkan “….Yahoo OMG Awards 2013 kategori Most Wanted Female diberikan kepada ……” terus dia berhenti sebentar, dari arah penonton langsung muncul teriakan “Raisa …… Raisa ……..” beberapa kali sehingga tangan Joe Taslim ikut bergerak naik turun menyemangati sorakan para penonton. Masya Allah ……
 ……
 ……
 ……
 ……
 ……
 ……

 

Ada yang menarik dari pakaian Raisa saat muncul di acara Yahoo OMG Awards 2013 pada Sabtu 16 November 2013 yang lalu. Saat baru datang, berpose di depan deretan logo-logo sponsor acara, lalu diinterview, dan kemudian bernyanyi lagu “Melangkah”, dia pakai rok terusan berwarna kuning, bagian bawah kira-kira beberapa sentimeter di atas lutut.

Namun beberapa saat kemudian, ketika sampai di acara pemberian piala dimana Raisa terpilih sebagai Yahoo OMG Awards 2013 kategori Most Wanted Female, dia sudah berganti memakai baju merah, dengan celana panjang merah juga.

Senin pagi 18 November 2013 aku baru tau kalau acara Yahoo OMG Awards 2013 pada Sabtu 16 November 2013 itu disiarkan di Indosiar, aku baru lihat video terkait acara itu di Youtube https://www.youtube.com/watch?v=s6-RsDVSWW8 . Ternyata fans Raisa betul-betul “freak”, waktu nama para nominator lain disebut, tidak kedengaran ada teriakan, tapi waktu nama Raisa disebut, langsung ramai dengan teriakan “Aaaaaaawwww…..!”.

Dan pada saat Joe Taslim baru sampai pada menyebutkan “….Yahoo OMG Awards 2013 kategori Most Wanted Female diberikan kepada ……” terus dia berhenti sebentar, dari arah penonton langsung muncul teriakan “Raisa …… Raisa ……..” beberapa kali sehingga tangan Joe Taslim ikut bergerak naik turun menyemangati penonton. Masya Allah ……

Sebagian besar surat ini selesai aku tuliskan beberapa menit menjelang jam 12 malam pada 18 November 2013. Respon Bill Gates muncul pada jam 3.48 AM, sekitar Subuh 19 November 2013 waktu Jakarta, berupa soal “Untimely Death”, kematian dini, kematian yang terjadi sebelum sampai pada waktu yang ditentukan, atau pada waktu yang tidak diharapkan. Dilengkapi oleh grafis berwarna hijau, kuning, merah, yang merupakan pemetaan dari biaya tahun-tahun kehidupan yang hilang yang ditimbulkan akibat kematian dini.

Warna kuning adalah kematian akibat penyakit infeksi dan problem kelahiran, yang didominasi oleh Malaria, TBC, HIV-AIDS, Kelaparan, Infeksi pernafasan, Infeksi sebelum kelahiran, Diaree, dan lain-lain, dan secara umum menimpa anak-anak.

Warna merah adalah kematian akibat penyakit yang tidak menular, didominasi oleh sakit jantung dan stroke. Namun karena secara umum menimpa orang berusia lanjut, jadi secara biaya tahun-tahun kehidupan yang hilang, tidak terlalu besar dibandingkan penyakit menular yang cenderung menghinggapi anak-anak.

Warna hijau adalah kematian akibat bencana, yang didominasi oleh bencana alam.

Sedangkan kematian akibat perang, yang dalam grafis ini diberi warna hijau muda di dalam kelompok bencana, cuma sedikit, cuma 0,05%.

Jadi kalau dikaitkan dengan baju Raisa yang dari hijau lalu kuning lalu merah, Bill Gates seperti memprediksi sesuai kalimat pada Twitter itu “What is most likely to cause your untimely death”, yaitu kalau aku menikah sama Raisa maka aku ketemu ajal melalui penyakit yang biasa menimpa orang tua, misalkan sakit jantung, stroke, sebab umurku emang sudah 55 tahun, sudah menjelang lanjut usia.

 
 

Jakarta,  19 November 2013.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: