AB590. Ke Akherat Dengan Atau Tanpa Menikahi Rahma


Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Ke Akherat Dengan Atau Tanpa Menikahi Rahma


……
……
……
……
……
……
……


Pesan terbaru Bill Gates pada Twitter muncul tanggal 7 September 2012 memuat artikel soal ARPA-E yang diketuai oleh Eric Toone. ARPA-E adalah proyek yang dibentuk pemerintah AS untuk mengolah berbagai sumber yang ada untuk menemukan energi baru yang dapat digunakan oleh masyarakat dunia.

Nama ketua ARPA-E itu, Eric Toone, seperti memuat pesan terkait persoalan kita, yaitu agar aku bersikap “With Or Without Rahma”.

Sebab nama Eric Toone mengingatkan aku pada temanku Erry yang juga  tetanggaku dulu. Dia pernah ikut melakukan pendekatan kepada cewe yang tinggal di sebelah rumahku dulu, namun tidak berhasil dan beberapa tahun kemudian dia meninggal dunia.

Jadi kemunculan nama Eric Toone itu seperti isyarat untuk aku, agar aku seperti temanku Erry itu. Yaitu kalaupun aku tidak berhasil menikah sama kamu sesuai status kamu sebagai Ema untuk aku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat, maka aku harus tetap bersedia ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dengan kata lain, “with or without Rahma”, yaitu apakah aku jadi menikah sama kamu atau tidak, aku tetap pada kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Sebab kalau aku tetap memaksa agar kamu mau menikah sama aku, akan terkesan egois betul seolah aku cuma ingin memenuhi apa yang ada di pikiranku tanpa mau tau apakah itu sesuai juga dengan keinginan kamu. Padahal selama ini justru aku sudah jelaskan sama kamu, aku ingin menikah sama kamu karena sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait persoalan kita. Justru kalau aku tidak menikah sama kamu, aku malah jadi egois sebab tidak peduli pada bencana-bencana yang memakan korban ratusan ribu orang tewas itu. Namun semua itu tentu terserah pada kamu juga.

Agar kamu nggak merasa percuma selama lebih dari sepuluh tahun kasih respon sama aku, maka aku sedang usahakan menjual lukisan-lukisanku yang memuat kamu dengan  harga sebaik mungkin. Lalu aku akan bagi hasil penjualan itu dengan kamu. Setelah itu kalau kamu tetap tidak ingin menikah sama kamu, aku akan wujudkan rencanaku melakukan perjalanan ke beberapa tempat di dunia untuk mengeksplorasi berbagai inspirasi yang bermanfaat untuk umat manusia. Kemudian ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 12 September 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: