AB592. Bill Gates Usulkan Lima Menjadi Enam


Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Bill Gates Usulkan Lima Menjadi Enam


……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……


Beberapa hari belakangan ini pesan Twitter Bill Gates seperti memuat soal lukisan yang pernah aku tawarkan dengan harga yang memuat lima, tapi lebih baik dinaikkan menjadi enam yang terdengar seperti “end A.M.” agar sesuai namaku A.M. Firmansyah dan kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dalam deretan empat pesan Twitter yang aku tempatkan paling atas di surat ini, terlihat pada tanggal 13 September 2012 memuat kode link “Q6xaHn”. Huruf “Q” seperti dari Qatar, angka 6 seperti aku sebutkan diatas, huruf “x” kecil berarti orang-orang yang terkait dengan salib tidak diangkat dari dunia ini, Lalu “a” dari bahasa Inggris yang berati suatu, “H” dari haji, dan “n” dari kata “end”.

Jadi kalau lukisan itu sudah dibeli seharga 6, aku wujudkan rencanaku tinggal di Qatar selama satu tahun pada 2014. Sambil aku beribadah Haji, atau Umroh, untuk mencapai akhir hidupku dalam keadaan baik.

Kemudian pada 14 September 2012 memuat kode link “PjrpXD”, seperti berarti kalau kamu jadi berkolaborasi dengan Paris Hilton jangan membuat orang terkait salib menjadi diangkat dari dunia ini.

Respon terhadap pesan Twitter 14 September 2012 itu antara lain ada yang memuat kata-kata dengan tulisan Arab yang dikirim oleh @abdulhadi122, mengingatkan aku pada Hadi yang menjadi familiku setelah menikah dengan keponakanku Maya anak dari kak Barkah yang keturunan Arab. Seperti terkait juga dengan ideku untuk tinggal satu tahun di negeri Sheikha Mayassa yaitu Qatar pada tahun 2014.

Lalu pada 17 September 2012 memuat kode link “V5DZwk”. Seperti berarti kalau aku tidak naikkan menjadi 6, tetap pada harga 5, akan menyebabkan “dizzy” yaitu pusing dan “weak” yaitu lemah. Dan pesan pada 17 September 2012 itu mengenai Steven Pinker. Nama depan Steven seperti terkait suratku “Habit Kerja Dan Stephen Covey Wafat Saat Steve Wozniak Di Jakarta” yang antara lain memuat soal film tahun tujuhpuluhan “six million dollar man” tentang astronot Steve Austin. Sedang nama belakang Pinker seperti memuat warna “pink” kesukaan Paris Hilton dan “r” dari nama kamu Rahma.

Pesan tanggal 18 September 2012 memuat kode link “Ug8KfE” serta “@sapinker” yang seperti memuat kata “sapi”. Huruf “U” seperti berarti “you” yaitu pesan untuk aku, lalu “g” dari kata gak atau nggak dalam bahasa Jakarta yang berarti tidak, dan angka “8” dapat diartikan “di LAPAN” lembaga antariksa dan penerbangan nasional. Lalu “KfE” dengan huruf “f” kecil di tengah yang berarti aku ke bumi tidak memenuhi janjiku naik menghadap Allah ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Jadi kode link “Ug8KfE” seperti berarti kalau aku nggak memenuhi janji naik ke atas menghadap Allah ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, aku cuma akan menjadi sapi. Dan pesan itu dimuat tanggal 18, dimana CD 18 adalah plat nomer kedutaan Australia yang dikenal sebagai negara down under.

Agar Bill Gates tidak menunggu-nunggu lebih lama lagi respon dari aku, maka perlu aku sampaikan disini bahwa aku setuju dengan usulan Bill Gates ini, moga-moga memberi manfaat kebaikan untuk masyarakat, untuk umat manusia.


Jakarta, 19 September 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: