AB594. Pesan Bill Gates Soal Aku Naik Untuk Menjadi OFF


Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Pesan Bill Gates Soal Aku Naik Untuk Menjadi OFF


……
……
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita di Jak-TV pada 21 September 2012.
……
……
……
……
Bill Gates, Warren Buffett and Larry Ellison were at the top of the list.
……
Associated Press/Forbes, Michael Prince – This June 26, 2012 image provided by Forbes, and the pull-out cover for the magazine’s Sept. 21 issue shows from left to right: Warren Buffett, Oprah Winfrey, Bill Gates, Melinda Gates, Pete Petersen, Leon Black, Jon Bon Jovi (seated on the ground), Marc Benioff, David Rubenstein, Steve Case, Laura Arrillaga-Andreessen, Marc Andreessen posing for a portrait in the Trustees Room at the New York Public Library in New York. The twelve individuals shown were part of a group attending a Forbes convened event called the Forbes 400 Summit On Philanthropy. During the event, the magazine’s editors invited twelve of the leading philanthropists in the U.S. to pose for the portrait. (AP Photo/Forbes, Michael Prince)
……
……
……
……


Setelah pemilihan gubernur, pilkada DKI 2012, dan hasil dari lembaga-lembaga survei dimunculkan oleh media dengan Jokowi-Ahok menang atas Foke-Nara, dua pesan Twitter dari Bill Gates seperti mengingatkan keterkaitan hasil pilkada DKI 2012 itu dengan persoalan kita.

Pada pesan yang dimuat sore hari 20 September 2012 jam 5:09PM waktu Seattle AS, atau kalau di Jakarta sudah masuk tanggal 21 September 2012 jam 7:09 pagi, pesan Twitter Bill Gates itu memuat kode link “NFmD8N”.

Huruf-huruf “NF” ditulis dengan huruf besar yang melambangkan sebagai “diatas”, dengan “N” dari kata bahasa Inggris “end” serta “F” dari namaku Firman, terkait kesediaanku naik ke atas menghadap Allah SWT ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan “m” ditulis huruf kecil melambangkan di bawah atau di dunia ini, sesuai status kamu sebagai Ema untuk aku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup di dunia ini setelah sang suami wafat.

Lalu “D8N” mengisyaratkan agar kamu tidak naik ke atas ikut aku menghadap Allah ketemu ajal, “di lapan end”, lapan adalah lembaga antariksa dan penerbangan nasional.

Kemudian pada pesan tanggal 21 September 2012 jam 12:46PM waktu Seattle atau sudah masuk tanggal 22 September 2012 jam 3:46 dinihari waktu Jakarta, memuat kode link “ONacUj”. Huruf-huruf “ON” seperti pada saklar “on-off”, sehingga seperti mengingatkan aku agar kalau aku naik ke atas bukan untuk menjadi “ON”, melainkan untuk menjadi “OFF”, aku naik ke atas menghadap Allah SWT ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Lalu huruf-huruf “ac” yang mengingatkan pada “Aceh”, ditulis dengan huruf kecil sesudah “ON”. Seperti mengingatkan kalau aku tetap “ON” di dunia ini, dapat terjadi bencana-bencana besar lagi seperti Tsunami di Aceh yang menyebabkan beberapa wilayah Aceh berada di bawah lautan gelombang Tsunami pada tahun 2004 yang lalu, setelah aku gagal menikah sama kamu.

Kaitan dengan pemenang pilkada 2012 Jokowi-Ahok adalah karena nama Ahok mengingatkan aku pada tahun 1983 ketika aku baru pindah dari jalan Sukabumi ke jalan Limo Kebayoran Lama dekat Permata Hijau, dan mendapat kerja sebagai Salesman untuk Industri di PT Tunas Tasik. Pimpinan dari PT Tunas Tasik tempat aku kerja itu adalah pak Handoko Wijaya yang oleh para anak buah biasa dipanggil Ahok.

Nama PT Tunas Tasik itu, istilah Tunas adalah semacam benih yang baru tumbuh, sedangkan Tasik dalam bahasa di beberapa daerah adalah Laut. Jadi seperti laut yang tumbuh berkembang, seperti Tsunami yang kemudian terjadi di Aceh tahun  2004 dan menimbulkan korban tewas lebih dari 200 ribu orang.

Sedangka huruf “Uj” pada kode link “ONacUj” itu seperti berarti ini pesan penting untuk aku, dalam hal ini “U”, agar aku jangan turun ke bawah seperti urutan huruf “Uj” itu, melainkan aku harus naik ke atas menghadap Allah SWT sesuai dengan kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pada pesan Twitter 21 September 2012 itu ada kolom di sebelah kanan yang memuat foto Forbes 400 Summit, pertemuan para bilyuner dunia yang juga menjadi philantropis, memberi sumbangan-sumbangan dalam jumlah besar untuk kegiatan amal pada berbagai tempat di dunia. Pada pesan itu juga Bill Gates menceritakan soal Catalytic Philanthropy, mengenai kegiatan yang dilakukan Bill Gates sejak tahun 1993 dalam memberikan sumbangan untuk amal. Tidak cuma pada sektor yang sudah digarap oleh philantropis lain, melainkan membuka bidang baru yang belum disentuh oleh para penyumbang lain. Misalkan dalam menghasilkan vaksin Malaria, sebelum digarap oleh Bill Gates belum ada perusahaan farmasi yang mau masuk karena pertimbangan ekonomis. Sekarang Bill Gates saat ini sedang mentargetkan agar tahun 2015 sudah dapat diproduki vaksin Malaria.

Ketika aku cari info lebih lanjut soal Forbes 400 Summit itu di Internet, ternyata ada pula berita soal daftar orang terkaya Amerika versi majalah Forbes, mengenai Bill Gates yang tetap pada posisi teratas orang terkaya Amerika dan sudah memasuki tahun ke-19 pada posisi itu.

Pesan penting untuk kita adalah, insya Allah dalam Pandangan Allah amal kita akan lebih baik kalau meskipun kita sedang sering mendapat respon dari Bill Gates yang selama 19 tahun merupakan orang terkaya Amerika, namun kita tetap dalam tekad yang kuat untuk melaksanakan isyarat-isyarat pengorbanan yang muncul kepada kita, yaitu kamu menikah sama aku untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 23 September 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: