AB694. Berhati-hati Terhadap Pancingan Dari Langit

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Berhati-hati Terhadap Pancingan Dari Langit

 

 ……
 ……
Pada peta dari USGS ini terlihat ada 67 gunung berapi di Indonesia, tapi itupun belum semua dimuat karena ini cuma peta gunung-gunung berapi yang pernah meletus sejak tahun 1900, dan peta ini dibuat tahun 2001.
 ……
Indonesia has dozens of active volcanoes and straddles major tectonic fault lines
(AFP/Graphic)
 ……
Map locating the Mount Sinabung volcano in Indonesia. Nearly six thousand people have fled their homes on Indonesia’s Sumatra island after a huge volcanic eruption at the weekend, as the volcano continued to belch out more smoke. AFP/Graphic – September 16, 2013 – 7:06 AM
 ……
Mount Lokon in North Sulawesi, Indonesia, erupted dramatically on September 10, spewing lava and sending an ash plume some 1,500 metres into the sky. The lava flow reached several northern area villages, according to a National Disaster Mitigation Agency spokesperson quoted in local newspapers. Credit: Jimmy Pontoh – September 13, 2013 5:15 AM Storyful.
REFILE – ADDING KEYWORD IN SECOND SENTENCE A worker sprays pesticide on his vegetable crops while Mount Sinabung spews ash and hot lava as it erupts in Karo district, Indonesia’s north Sumatra province September 15, 2013. Around 1,000 people from six villages have been evacuated from their homes to a safety area after the volcano erupted and no casualties are reported, local media said on Sunday. REUTERS/YT Haryono (INDONESIA – Tags: DISASTER ENVIRONMENT AGRICULTURE) – September 15, 2013 7:35 AM.
REFILE – ADDING KEYWORD Pigeons fly near Mount Sinabung as it spews ash and hot lava during an eruption near Simpang Empat village in Karo district, Indonesia’s north Sumatra province, September 15, 2013. Around 1,000 people from six villages were evacuated from their homes to a safety area after the volcano erupted but no casualties have been reported, local media said on Sunday. REUTERS/Tarmizy Harva (INDONESIA – Tags: DISASTER ENVIRONMENT ANIMALS TPX IMAGES OF THE DAY) – September 15, 2013 7:36 AM
A villager rides a cow cart as Mount Sinabung is seen in the background in Karo, North Sumatra, Indonesia, Monday, Sept. 16, 2013. Thousands of people have been evacuated from their homes after the volcano erupted Sunday. (AP Photo/Binsar Bakkara) – September 16, 2013 4:47 AM
Villagers covered in ash sit on a truck while waiting to be evacuated to safety, as Mount Sinabung spews ash and hot lava during an eruption in Perteguhan village in Karo district, Indonesia’s north Sumatra province, September 17, 2013. Mount Sinabung threw more volcanic ash into air, covering the surrounding areas on Tuesday, as authorities prepared more temporary shelters for evacuees. REUTERS/Tarmizy Harva (INDONESIA – Tags: DISASTER ENVIRONMENT) – Reuters via Yahoo! News – Sep 17 03:27am
Villagers sit on the floor of a temporary shelter after Mount Sinabung erupted early morning in Karo district, Indonesia’s north Sumatra province September 15, 2013. Around 1,000 people from six villages have been evacuated from their homes to a safety area after the volcano erupted and no casualties are reported, local media said on Sunday. REUTERS/YT Haryono (INDONESIA – Tags: DISASTER ENVIRONMENT) – September 15, 2013 3:32 AM
 ……
 ……
Beberapa pesan Twitter Bill Gates
sejak 9 September 2013.
Pada 9 September 2013 sekitar jam 2 siang waktu Jakarta, Bill Gates seperti mengetahui aku tidak jadi datang ke Halal-Bi-Halal rekan-rekanku di SMA 3 yang diadakan di Senayan City. Sebab kalau jam 2 siang seperti itu aku belum juga berangkat dari rumah, berarti aku tidak datang karena perjalanan memakan waktu sekitar dua jam, padahal acara dimulai jam 12 siang. Dan kode link yang dimunculkan adalah “15JVC9V” dimana angka 15 kalau dijumlah adalah enam sesuai kesediaanku untuk “end AM”, aku AM Firmansyah berakhir dari dunia fana ini, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Jadi kode link “15JVC9V” seperti berarti agar “end AM” jangan turun, sedangkan si “as eM Bill AN” biarkan turun, tidak perlu ikut naik menghadap Allah bersama aku ketemu ajal.
……
Tanggal 11 September 2013 pesan Twitter Bill Gates memuat kode link “18JPP53”. Angka 18 mengingatkan pada plat nomer kedutaan Australia di Jakarta, dan Australia adalah negara yang dikenal sebagai “down-under”. Huruf-huruf “JPP” seperti berarti Jangan Pulang Pergi, dalam arti aku naik menghadap Allah bukan untuk kembali lagi ke dunia.
 ……
Setelah pada 12 September 2013 aku tulis Enam Orang Tewas Dalam Kecelakaan Tiga Mobil soal kecelakaan AQJ, respon Bill Gates muncul berupa “850 days left…..”. Angka 850 itu seperti terkait plat nomer mobil Lancer dalam kecelakaan AQJ itu, dimana plat nomer B 80 SAL itu dimodifikasi menjadi B 80S AL yang sepintas seperti 805.
 ……
Pada 13 September 2013 Twitter Bill Gates dimulai dengan kata “Progress” yang berarti kemajuan, seperti terkait suratku soal AQJ itu yang memuat kalimat “dari tahun 2008 sampai sekarang sudah berlalu lima tahun tanpa aku ada kemajuan yang berarti untuk dapat menikah sama kamu”. Bill Gates juga memuat kalimat “are we ready to take the next step?”. Aku sih tidak ada pilihan lain kecuali ready to take the next step, sebab ini menyangkut nasib umat manusia.
 ……
Pada 14 September 2013 Twitter Bill Gates memuat kode link “1aHG25l” yang seperti terkait soal kecelakaan AQJ juga, sebab AQJ masih dalam usia SMP. Huruf HG itu seperti terkait waktu aku SMP dulu, aku pernah berteman dekat dengan Hans anak dari pak HG Rorimpandey pemimpin redaksi koran Sinar Harapan. Sedangkan “1a” seperti berarti satu aja, yaitu cukup aku saja yang ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia dengan terlebih dahulu melakukan perjalanan-perjalanan ke berbagai tempat di dunia untuk menggali inspirasi. Dan pada bagian respon ada nama Nusrat Jamil, mengingatkan pada selebriti kita Ibnu Jamil yang juga pernah melakukan perjalanan-perjalanan ke berbagai tempat di dunia antara lain untuk menonton sepakbola.
 ……
 ……
 ……

 

Ini harus sangat berhati-hati untuk dibaca, karena sebagian besar isi surat ini semula sudah ditulis pada 12 September 2013, namun lalu ditunda karena mempersiapkan dua surat lain. Dan kemudian pada 16 September 2013 terjadi letusan gunung Sinabung di Sumatera Utara, yang merupakan letusan kedua dalam waktu satu abad belakangan ini karena sudah 100 tahun tidak pernah meletus dan baru meletus lagi pada tahun 2010 yang lalu.  Seperti isyarat dari langit bahwa kalau puluhan gunung berapi di Indonesia meletus bersamaan, dapat terjadi bencana besar bagi dunia, mungkin malah sekalian kiamat.

Dari kisah-kisah para nabi, kita ketahui bahwa ada beberapa bencana besar yang muncul yang sebelum itu didahului oleh semacam pancingan dari langit.

Pada kisah nabi Nuh a.s., pancingan itu berupa perintah kepada nabi Nuh a.s. untuk membuat bahtera di atas gunung, yang kemudian menyebabkan umat beliau jadi mencemoohkan nabi Nuh a.s. Setelah itu muncullah bencana berupa banjir besar.

Pada kisah nabi Musa a.s. pancingan itu berupa kemunculan nabi Musa a.s. untuk hidup dan dibesarkan di dalam lingkungan keluarga Fir’aun. Lalu ketika nabi Musa a.s. memberi peringatan-peringatan namun tidak diperdulikan oleh Fir’aun, terjadilah bencana besar yang menewaskan Fir’aun.

Pada kisah nabi Luth a.s., pancingan itu berupa dua malaikat yang tampil dalam bentuk manusia laki-laki rupawan, dan ketika umat Luth a.s. tak kuasa menahan diri untuk tidak menggoda kedua laki-laki rupawan itu, terjadilah bencana besar.

Pada kisah nabi Saleh a.s., pancingan itu berupa seekor unta betina yang disertai pesan agar jangan diganggu. Namun umat nabi Saleh a.s. bukan cuma mengganggu, melainkan malah membunuh unta betina itu, dan diikuti oleh kemunculan bencana besar.

Padahal kalau kita pikir dari sudut pandang manusia biasa, tanpa pancingan-pancingan itupun bisa saja Allah SWT langsung memunculkan bencana-bencana itu.

Sekarang yang jadi persoalan adalah, lalu pancingan untuk apakah yang muncul terhadap persoalan kita berdua ini sehingga telah terjadi beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan persoalan kita berdua. Untuk menyegarkan ingatan, mungkin lebih baik aku tulis lagi beberapa bencana besar itu.

Tahun 2001 setelah muncul berita kamu menikah di akhir Juli 2001, lalu kamu menghilang pada November 2001 karena menurut berita kamu ikut suami yang studi di Inggris. Awal 2004 kamu muncul lagi di Metro TV, dan saat ulang tahun kamu awal April 2004 aku datang kasih lukisan tapi tidak berusaha menemui kamu karena aku pikir untuk apa ketemu sama kamu yang sudah menikah itu. Beberapa bulan kemudian, pada akhir 2004 terjadi gempa besar dan Tsunami di Aceh dengan korban jiwa lebih dari 200 ribu orang di 12 negara.

Tahun 2009 pada awal September 2009 ketika kamu pakai baju merah beberapa jam setelah aku datang di acara TV-One di mesjid Raya Cinere, aku berpikir mungkin baju merah kamu itu isyarat nggak mau sama aku, sehingga aku pikir ya sudahlah kalau kamu memang nggak mau sama aku. Dan beberapa jam kemudian pada keesokan hari terjadi gempa di Tasikmalaya yang merusak ribuan rumah dengan korban 75 orang, dengan getaran yang dirasakan juga sampai ke Jakarta.

Pada akhir September 2009 saat aku keluar dari warung Internet sambil berpikir mungkin kamu nggak mau sama aku sebab beberapa hari sebelum itu saat aku datang untuk lebaran kamu nggak mau ketemu aku. Dan aku berpikir lagi ya sudahlah, kalau emang kamu nggak mau sama aku. Beberapa jam kemudian, terjadi gempa besar di Padang dengan korban lebih dari seribu orang dan ribuan rumah dan bangunan hancur.

Dan beberapa hari yang lalu ketika aku pikir itu semua kejadian lama, sekarang setelah kamu sudah lebih dari satu bulan tidak lagi muncul di TV, berarti mungkin kamu sudah sama laki-laki lain dan aku tidak perlu lagi menginginkan untuk menikah sama kamu, lalu terjadi kecelakaan AQJ dengan korban tewas semula 6 orang lalu seminggu kemudian menjadi 7 orang. Lalu ketika aku pikir surat ini tidak perlu aku tulis, sebab percuma saja kalau kamu sudah tidak perduli dengan persoalan kita, kemudian terjadi letusan gunung Sinabung dengan jumlah pengungsi sampai saat surat ini ditulis mencapai 14 ribu orang.

Mengingat sudah muncul beberapa bencana besar terkait persoalan kita, aku serius mengkhawatirkan kalau sedang ada pancingan lain dari langit. Namun karena sekarang sudah bukan jaman nabi dan semua penjelasan dianggap sudah cukup diberikan, sehingga sudah tidak ada lagi pesan langsung dari langit, yang ada cuma isyarat secara tersirat yang harus pandai-pandai kita waspadai. Dan karena sekarang sudah jaman globalisasi, maka bencana yang muncul secara global pula yaitu kiamat.

Mungkin pancingan dari langit terkait persoalan kita adalah apakah aku bersedia melakukan upaya maksimal. Misalkan dengan menjual lukisan-lukisanku dengan harga yang baik, lalu menghubungi kamu dan kalau kamu bersedia menikah sama aku berarti perjalanan-perjalananku ke beberapa tempat di dunia diluar Indonesia pada tahun 2014 adalah bersama kamu. Namun kalau kamu tetap tidak mau menikah sama aku, berarti aku sudah dalam posisi maksimal, karena aku memang cuma pelukis. Yang penting dengan aku sudah berusaha maksimal, berarti aku sudah terlepas dari tanggungjawab terhadap persoalan kita, dan tinggal mewujudkan perjalanan-perjalanan itu saja sebelum aku ketemu ajal.

Seperti yang sering aku ungkapkan, sekarang ini yang perlu kita usahakan adalah agar jangan sampai kiamat itu muncul gara-gara persoalan kita yang menjadi pemicu kemunculan kiamat. Kita usahakan semaksimal mungkin untuk bersikap positif, berpikir positif, sehingga kalaupun kiamat tetap muncul, adalah bukan karena kesalahan kita melainkan karena memang sudah Kehendak Yang Maha Kuasa saja.

 
 

Jakarta,  20 September 2013.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: