AB701. Urgensi Perwujudan Rencana Perjalanan “A Kill Mochtar”

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Urgensi Perwujudan Rencana Perjalanan “A Kill Mochtar”

 

 ……
 ……
Rabu, 02 Oktober 2013 | 23:35 WIB
KPK Tangkap Akil Mochtar dan Politikus Golkar
 ……
TEMPO.CO, Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar dalam operasi tangkap tangan. Selain menangkap Akil, penyidik juga menangkap Wakil Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golongan Karya Chairunnisa. “Benar keduanya ditangkap,” kata sumber Tempo saat dikonfirmasi, Rabu, 2 Oktober 2013.

Menurut informasi, dua orang itu masuk gedung KPK pada pukul 22.00 Wib. Penangkapan itu dilakukan di dua tempat, salah satunya di rumah dinas di Jalan Widya Chandra III Nomor 7, Jakarta.

 ……
 ……
 ……
Apa Motif Chairun Nisa Bantu Bupati Gunung Mas?
Kompas – Jumat, 4 Oktober 2013 | 18:41 WIB
 ……
Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Chairun Nisa meninggalkan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi seusai menjalani pemeriksaan, Kamis (3/10/2013). Ia tertangkap tangan bersama Ketua MK Akil Mochtar terlibat dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten dan Gunung Mas, Kalimantan Tengah.  TRIBUNNEWS / DANY PERMANA
 ……
JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar, Chairun Nisa, ditangkap dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK bersama dengan Ketua MK Akil Mochtar pada Rabu (2/10/2013) malam. Ia diduga akan menyerahkan sejumlah uang bersama pengusaha Cornelius untuk memenangkan Bupati Gunung Mas Hambit Bintih yang didukung PDI Perjuangan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar wilayah Kalimantan Ahmadi Noor Supit menuturkan, sikap Chairun Nisa telah menyalahi aturan partai. Terlebih lagi, Chairun Nisa adalah Korwil Pemenangan Pemilu Kalimantan Tengah Partai Golkar. Golkar pun sudah memiliki jagoan lain dalam Pilkada Gunung Mas.

Supit menduga keterlibatan Chairun Nisa dalam kasus ini terkait pertarungan caleg. Chairun Nisa merupakan caleg Partai Golkar dengan daerah pemilihan Kalimantan Tengah. “Di sana luar biasa persaingannya. Kalau dia hanya mengandalkan popularitas, nggak mungkin lewat. Mungkin dia ingin meminta bantuan pengaruh dari Bupati Gunung Mas,” ujar Supit saat dihubungi Jumat (4/10/2013).

 ……
 ……
Peserta program Ultimate Traveller yang bernama Chloe seperti aku tulis di suratku sebelum ini “Gol Terbang Javier Ke Liverpool, Bill Gates Dan Bill Clinton Soal Chloe“, memiliki rambut pirang yang seperti warna emas.
 ……
 ……
 ……

 

Berita hangat yang muncul pada Rabu 2 Oktober 2013 malam adalah mengenai KPK melakukan tangkap tangan kepada lima orang yang terdiri dari AM ketua MK, beserta CN anggota DPR, dan tiga orang lain yaitu seorang pengusaha bersama staf, serta seorang pejabat daerah. Nama dua tokoh itu, AM dan CN, seperti terkait dengan suratku sebelum ini “Gol Terbang Javier Ke Liverpool, Bill Gates Dan Bill Clinton Soal Chloe” mengenai soal Chloe dari Inggris, sebab nama tokoh AM itu seperti namaku AM Firmansyah dan CN itu seperti mirip nama Chloe.

Indikasi keterkaitan dengan soal Chloe ini semakin kuat karena menurut jubir KPK Johan Budi, penangkapan lima orang tersebut diduga terkait dengan sengketa Pilkada di Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah. Chloe itu cewe Inggris berambut panjang berwarna pirang, dimana warna rambut pirang itu seperti warna emas juga, sehingga kalau rambut pirang Chloe itu sedang berada di bagian depan badan dia, tentu akan berada di sekitar gunung juga.

Selain itu penangkapan oleh KPK pada Rabu 2 Oktober 2013 sekitar jam 22.00 itu didahului oleh kejadian lain berupa trafo PLN Cawang terbakar pada jam 19.30, yang menyebabkan beberapa wilayah Jakarta termasuk kedutaan besar Jepang mengalami pemadaman listrik. Ini mengingatkan pada kejadian serupa pada 29 September 2009 ketika kamu muncul dengan pakaian tembus pandang sehingga bagian dalam penutup gunung kamu nampak, kemudian saat itu diikuti oleh trafo PLN Cawang terbakar seperti yang aku tulis di “Trafo Baru di PLN Cawang“.

Sedangkan nama tokoh pimpinan MK itu, yaitu AM, adalah pak Akil Mochtar. Sehingga ini seperti isyarat untuk aku juga terkait rencana perjalananku ke luar negeri menjelang dan selama tahun 2014. Sebab nama depan Akil itu seperti dari bahasa Inggris “A Kill”, yang berarti suatu pembunuhan, dalam hal ini bukan cuma pembunuhan oleh seseorang tapi bisa juga terbunuh karena mengalami suatu kecelakaan. Seperti misalkan dalam kalimat “the plane accident has killed him”, yang berarti kecelakaan pesawat itu telah menyebabkan dia terbunuh.

Dan nama belakang pak Akil Mochtar itu seperti nama pak Mochtar Kusumaatmadja yang pernah jadi menteri luar negeri selama dua periode pada jaman pak Harto dulu.

Dengan kata lain, kalau kasus penangkapan KPK terhadap pak AM pada Rabu 2 Oktober 2013 itu memuat juga pesan penting kepada aku, apalagi karena menjelang rencana kunjungan presiden Obama ke Bali pada KTT APEC pada 7-8 Oktober 2013, tentu aku pikir ini merupakan aspirasi penting lain yang harus diperhatikan. Oleh sebab itu aku sangat berharap agar lukisan-lukisanku segera laku dengan harga yang sebaik mungkin, agar aku segera mewujudkan perjalanan-perjalanan menggali inspirasi ke berbagai tempat di dunia menjelang dan selama tahun 2014. Agar dengan demikian tidak perlu ada lagi yang jadi repot kirim pesan ke aku lewat kasus semacam itu, sehingga segala tenaga, waktu, dan ongkos dapat lebih dicurahkan untuk kepentingan Pemilu dan Pilpres 2014 yang sangat penting, bukan cuma penting untuk Indonesia melainkan untuk dunia juga, mengingat sejak reformasi 1998 yang lalu Indonesia sekarang menjadi negara demokrasi terbesar ke 3 di dunia.

Jadi kasus pak Akil Mochtar yang kalau disingkat jadi AM seperti namaku AM Firmansyah, memuat isyarat urgensi untuk mewujudkan “A Kill Mochtar”, aku melakukan perjalanan menggali inspirasi di luar negeri menjelang dan selama 2014 untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

 
 

Jakarta,  7 Oktober 2013.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: