AB873. Jaring Atas Serta Keterkaitan Poppy Lotta Southampton

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Jaring Atas Serta Keterkaitan
Poppy Lotta Southampton

 
 

Tanggal 12 September 2015 Senk Lotta memuat tweet tanpa kata, cuma ada link ke instagram yang berisi foto seperti diatas itu, sedang duduk di ujung entah meja rias atau apa. Pose menengadah sensual, pakaian juga rok mini ketat dengan sepatu dilepas dan dipegang di tangan. Pada 15 September 2015 aku kasih respon dengan memuat foto itu juga dan komentar seperti tersebut diatas: “It must have been a so dearly table, Lotta looks so satisfied ….. wonder when I could be a dear table”
Satu hari kemudian sesudah tweetku tanggal 15 itu, Lotta memuat tweet pada 16 September 2015 tapi tampak kurang terang, buram, seperti kalau kacamataku dilepas. Sehingga aku kasih respon pada 17 September 2015 jam 8.13 AM pagi, dengan memuat pula foto yang buram itu, beserta kalimat berupa: “blurred, ….. like my eyeglass taken, hope the next not my eye contact with your navel, ….. like contact lens”.
Beberapa jam kemudian pada sore hari jam 4.41 PM 17 September 2015 Lotta memuat foto sedang diinterview oleh bintang.com bertempat di mamacita jakarta.
Diikuti dengan tweet 17 September 2015 jam 6.12 PM sore berupa pose di depan poster majalah pria DAMAN dari acara malam sebelum itu. Nama majalah DAMAN itu seperti berarti Di Atas Aja Firman, terkait soal tweetku “blurred, ….. like my eyeglass taken, hope the next not my eye contact with your navel, ….. like contact lens”. Karena kalau mataku kontak dengan navel, yaitu puser, berarti aku di bawah, tidak sesuai kesediaanku naik menghadap Yang Maha Kuasa ketemu ajal.
Mungkin karena dia sudah baca suratku ke kamu soal beberapa kali kebakaran saat aku dekat cewe, maka tweet lebih lanjut yang dia muat pada tanggal 18 malam 19 September 2015 sekitar jam 12 tengah malam lewat 6 menit, mengenai info soal kebakaran di Kemang di samping pompa bensin Total, lengkap dengan video singkat di Instagram.
 
Sabtu malam seperti biasa sejak beberapa bulan belakangan ini Lotta muncul pada acara Roaming sekitar jam 19.00. Dan pada Sabtu 19 September 2015 malam, Senk Lotta memakai pakain hitam dengan bagian atas ada bagian yang seperti dari bahan jaring halus, atau semacam bahan stocking. Sehingga seperti kelanjutan tweet 17 September 2015 soal DAMAN. Karena pada tweetku 17 September 2015 pagi aku menyebut “hope the next not my eye contact with your navel”, sehingga lebih baik aku dijaring dari atas, DAMAN.
Pada acara Roaming 19 September 2015 Sabtu malam itu, dimuat pula video Bill Gates dengan mesin Omniprosesor karya Peter Janicki dari Janicki Bioenergy, yang dapat memproses buangan kotoran toilet diolah jadi listrik, air minum, dan pupuk.  Respon Bill Gates kepada video yang muncul di acara Roaming yang tayang sekitar jam 19.00 sampai 20.00 itu, muncul kurang lebih satu jam kemudian pada tiga tweet, jam 21.20, lalu jam 21.25 dan jam 21.31. Pada tweet yang jam 21.25 memuat kode link “1KtVTVc”, seperti respon ke acara TV Roaming itu.
 
Respon Rahma Sarita soal jaring ini muncul pada 23 September 2015 dengan baju blus bermotif seperti jaring.
 
 
 
 
Pada 19 September 2015 juga, di sore hari muncul psikolog Poppy Amalia yang biasa memberi komentar kalau ada kasus yang melibatkan anak-anak. Saat itu kasus yang sedang dibicarakan adalah perkelahian dua anak SD yang berujung kematian salah seorang dari mereka.
Lalu Poppy Amalia muncul lagi pada malam hari di acara Apa Kabar Indonesia Malam TV-One, dengan jilbab merah polos. Kasus perkelahian dua anak SD yang dibicarakan itu terjadi di SD Negeri 07 Kebayoran Lama Utara, di jalan Bendi VIII. Meskipun berbeda dengan jalan Bendi yang di Tanah Kusir, namun mengingatkan aku juga dengan bekas tetanggaku dulu di jalan Sukabumi 19 yang bernama tante Poppy.
 
Dan keesokan hari, ternyata soal psikolog Poppy Amalia membicarakan kasus di SD Kebayoran Lama Utara 07 yang terletak di jalan Bendi VIII, yang mengingatkan aku pada tetanggaku yang tinggal di jalan Bendi Tanah Kusir yaitu Tante Poppy yang dulu di jalan Sukabumi 19 itu, seperti menginspirasi pertandingan Premier League antara Manchester United dengan Southampton yang berakhir dengan skor 3-2. Kedua gol untuk Southampton dihasilkan oleh pemain bernomer 19 Graziano Pelle. Gol pertama Southampton oleh Graziano Pelle dibuat pada menit 13, seperti nomer rumahku di jalan Sukabumi 13.
Gol kedua Southampton oleh Graziano Pelle juga, dihasilkan pada menit 88. Seperti sering aku sebutkan, angka delapan itu mengingatkan pada LAPAN lembaga penerbangan dan antariksa nasional Indonesia, yang untuk aku seperti terkait soal aku naik menghadap Yang Maha Kuasa ketemu ajal. Jadi gol kedua Graziano Pelle itu seperti terkait soal Senk Lotta yang aku sebukan diatas, soal DAMAN. Dan memang gol kedua Graziano Pelle pada menit 88 itu dibuat dengan sundulan kepala sambil meloncat, seperti memperkuat pesan agar aku naik menghadap Yang Maha Kuasa sesuai kesediaanku ketemu ajal.
Gol pertama Graziano Pelle dengan kaki pada menit 13 seperti pada foto di atas, sedangkan  gol kedua dengan kepala pada menit 88 seperti pada foto di bawah.
Gol ketiga untuk MU dihasilkan oleh Juan Mata setelah tendangan Memphis Depay membentur tiang, lalu bola ke depan gawang dan dilanjutkan oleh Juan Mata menjadi gol. Seperti membentuk huruf “N” terkait kesediaanku untuk “end”, berakhir dari dunia fana ini ketemu ajal. Selebrasi oleh Juan Mata dilakukan dengan berlari mundur, jadi seperti terkait soal “rewind” nasib umat manusia yang aku sebutkan pada gol Bicycle oleh Cristian Benteke saat MU vs Liverpool di surat “Mimpi Kiamat Lalu Gol Bersejarah San Marino Dan Crane Mekah Rubuh Kena Angin Serta Rewind Nasib“.
 
 
 

 
 

Jakarta, 30 September 2015.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: