AB931. Najat VB Mengenai Ella Aussie

 
 

Rahma Sarita:
assalamualaikum wr wb

HAL: Najat VB Mengenai Ella Aussie

 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
dailymail.co.uk
nasa.gov/feature/goddard/2016/nicole-atlantic-ocean
 
 
 
 



Tanggal 5 Oktober 2016 temanku di SD Trisula Pegangsaan Jakarta dulu Marina Paath memuat foto anak dia yang bernama Ella sedang minum kelapa muda di Bali. Waktu SD dulu aku tidak pernah satu kelas dengan Marina, tapi kalau untuk kontak di medsos tentu tidak perlu yang sudah sangat kenal misalkan teman satu kelas, jadi aku sering juga kasih tanggapan kalau dia memuat foto dan komentar di Facebook.


Marina sudah lama tinggal di Australia bersama keluarga termasuk anak-anak dia. Wajah sang anak yang dipasang di Facebook itu aku seperti sering lihat, atau kalau kata orang “deja vu”, tapi aku tidak tahu dimana. Jadi aku kasih komen “seperti sering lihat di TV nih Mar”. Dan jawaban dari Marina adalah dia bukan artis, mungkin dia pikir aku pernah lihat artis sinetron di TV yang mirip dia saja sehingga aku pikir sering lihat dia, padahal bukan dia. Lalu kepada temanku Johnny yang juga dulu di SD Trisula, pada 6 Oktober 2016 aku kasih komen mengenai foto itu: “John …… ini tipe cewe yang bikin cowo langsung inget sama lagu “when I fall in love, it will be forever ……” Kalau gue tipe cowo yang bikin cewe langsung inget sama lagu “Nyo’ kite nonton ondel-ondel ….. nyooooook……”


Dan ternyata kemudian pada 11 Oktober 2016 tweet menteri pendidikan Perancis Najat Vallaud Belkacem memuat foto saat dia melakukan kunjungan ke suatu organisasi yang bernama ELA, seperti mirip nama anak temanku Marina itu yaitu Ella. Semula aku pikir tidak ada kaitan dengan aku, sebab sebagai seorang menteri tentu wajar kalau Najat VB sering melakukan kunjungan ke berbagai tempat untuk urusan kerja. Tapi kemudian aku lihat diantara tweet Najat VB pada kunjungan ke organisasi ELA itu, ada yang memuat kata-kata “Heureuse, cette annee”. Sepintas lalu seperti berarti “harus ngecat ane” yang berbahasa Betawi terkait lagu Ondel-ondel yang aku sebutkan di pesan ke temanku Johnny soal Ella, kalau gue tipe cowo yang bikin cewe langsung inget sama lagu nyo’ kite nonton ondel-ondel.


Semakin seperti ada kaitan kunjungan menteri Najat VB ke organisasi ELA itu dengan tulisanku di Facebook soal Ella anak teman SD ku dulu Marina, karena di tweet lain dari Najat VB berkunjung ke ELA itu ada seseorang bernama Guy Alba, yang seperti mengingatkan pada Jessica Alba yang pernah aku tulis di surat 10 Februari 2016 “ab899-layar-tv-muncul-noda-seperti-secangkir-kopi-dan-respon-jessica-alba-soal-jessica-kumolo-wongso” . Pada surat itu aku sebutkan wajah Jessica Alba sepintas mirip Ida Royani. Sedangkan lagu Ondel-ondel itu adalah karangan Benyamin S. yang dulu cukup lama berduet dengan Ida Royani dalam berbagai album lagu maupun dalam beberapa film.


Setelah itu tweet dari Najat VB tanggal 15 Oktober 2016 jam 1.03 AM memuat “Bravo au programme << Partir en colo". Kalau digabung dengan foto pada tweet itu dimana Najat VB seperti membentuk isyarat tertentu dengan tangan dia, maka lebih baik aku tidak perlu mengartikan sebab dapat disangka yang bukan-bukan, silakan diartikan sendiri apa maksud terselubung pada tweet itu kepada aku. Kata colo itu seperti terkait presiden Colombia yang mendapat Nobel Peace Prize 2016 pada 7 Oktober 2016. Dan tweet itu tetap dengan semangat yang sama yaitu agar aku “.03”, aku berusaha menghentikan terjadi kosong tiga, sebab dapat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung kiamat.


Pada tanggal yang sama 15 Oktober 2016 jam 1.18 AM menteri Najat VB berpose dengan seorang siswi yang sepintas seperti Ella anak teman SD-ku itu. bertempat di college Lamartine. Nama college Lamartine itu seperti berarti “melamar tidak end”. Jadi seperti agar aku konsisten soal aku end, aku berakhir dari dunia fana ini, ketemu ajal. Sehingga kalaupun aku mau melamar seseorang sebelum meninggal dunia, harus yang bukan melamar untuk tidak end, melainkan harus yang melamar untuk aku end. Mengingatkan aku soal janjiku untuk naik keatas menghadap Yang Maha Kuasa ketemu ajal, termasuk juga kalau aku melamar seseorang agar yang sejalan dengan kesediaanku naik keatas menghadap Yang Maha Kuasa ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Tweet lain yang lebih baru dari Najat VB memuat sebuah jadwal acara yang berlangsung tanggal 18 Oktober 2016 jam 7h40, dengan foto Najat VB berbaju putih. Seperti ada kaitan baju putih itu dengan foto hurricane Matthew dan Nicole yang berwarna putih, dimana pada awal Oktober 2016 yang lalu 4 orang tewas di Florida terkait hurricane Matthew, yang seperti isyarat namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti 4, dan kesediaanku ketemu ajal. Huruf depan hurricane Matthew adalah M dan hurricane Nicole adalah N seperti nama Najat VB. Jadi seperti isyarat bahwa Najat VB dapat juga menjadi Ema untuk aku ketemu ajal, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

 
 


Jakarta, 19 Oktober 2016.
wassalam,

 
 


a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 
 

%d bloggers like this: