AB829. Aku Ikut Kuis Vietnam RTV Lalu 3 Atlet Perancis Tewas Di Helikopter Argentina

 
 

Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Aku Ikut Kuis Vietnam RTV Lalu 3 Atlet Perancis
Tewas Di Helikopter Argentina

 
 

Minggu 8 Maret 2015 acara Safar di RTV memuat liputan wisata ke Vietnam dengan host seperti biasa Gus Han, atau nama lengkap Zahrul Azhar As’ad.
Seperti biasa pada akhir acara muncul kuis dengan pertanyaan terkait isi acara tersebut. Dan kali ini pertanyaan adalah mengenai tokoh legendaris Vietnam. Kuis seperti itu sudah beberapa kali muncul di acara Safar RTV pada minggu-minggu yang lalu, dan aku belum pernah ikut. Karena aku merasa tahu jawaban kuis pada 8 Maret 2015 itu, jadi aku ikut juga, lumayan kalau menang dapat hadiah tour ke Bali. Sekalian latihan untuk merealisasikan ide perjalananku ke berbagai tempat di dunia sambil menggali inspirasi sebelum ketemu ajal.
wikipedia
Vietnam mengalami penjajahan Perancis dari tahun 1862 sampai 1945, dan seperti sebagian besar negara-negara Asia Tenggara lain sempat diduduki oleh Jepang dari tahun 1941 sampai 1945. Setelah Jepang kalah perang tahun 1945, kemudian kelompok Vietminh pimpinan Ho Chi Minh yang berhaluan komunis berhasil menguasai wilayah sekitar kota Hanoi serta memproklamirkan kemerdekaan Vietnam. Pada tahun 1945 itu juga Perancis berusaha untuk menguasai lagi Vietnam yang sempat diduduki oleh Jepang dari tahun 1941 sampai 1945 itu. Maka sejak 1946 terjadi perang gerilya antara pasukan Ho Chi Minh dengan kelompok yang didukung Perancis. Tahun 1954 dari kesepakatan Jenewa, Vietnam dibagi dua, sebelah Utara Republik Demokrasi Vietnam dipimpin oleh Ho Chi Minh, dan sebelah Selatan dipimpin oleh Kaisar Bao Dai yang lalu digantikan oleh PM Ngo Dinh Nhu, yang kemudian menjadi presiden Republik Vietnam di Vietnam Selatan. Dari tahun 1954 itu mulailah terjadi perang antara Vietnam Utara dan Vietnam Selatan, pasukan Vietkong yang mendukung Vietnam Utara kemudian mendapat bantuan dari Uni Sovyet sedangkan Vietnam Selatan dibantu oleh Amerika Serikat. Keterlibatan Amerika Serikat dalam perang Vietnam dengan secara langsung menempatkan pasukan AS terjadi dari tahun 1965 sampai 1973, menghabiskan dana 120 miliar US dollar dan menewaskan 58.200 orang pasukan AS. Setelah pasukan AS ditarik dari Vietnam pada tahun 1973, lalu pada tahun 1975 pasukan Vietnam Utara memasuki Saigon ibukota Vietnam Selatan, dan Vietnam bersatu mulai terbentuk dengan ibukota di Hanoi yang dulu merupakan ibukota Vietnam Utara. Sedangkan kota Saigon dirubah nama menjadi Ho Chi Minh city.
Ho Chi Minh lahir pada 19 Mei 1890 di Vietnam. Mulai tinggal di Perancis tahun 1911, lalu di Amerika Serikat 1912 sampai 1918, dan sempat berada pula di Inggris. Tahun 1919 sampai 1923 tinggal di Perancis lagi, dan menjadi anggota yang ikut mendirikan Partai Komunis Perancis yang baru dibentuk pada 1920. Aktif juga di dunia jurnalistik. Tahun 1923 pindah ke Moskow lalu ke Tiongkok pada 1924. Tahun 1925-1926 membentuk organisasi pemuda Vietnam yang ada di Tiongkok, memberi pengajaran sosialisme, dan organisasi ini kemudian menjadi cikal bakal pergerakan komunisme di Vietnam. Tahun 1941 kembali ke Vietnam dan memimpin pergerakan kemerdekaan Viet Minh yang diperkuat 10.000 pasukan, melakukan gerilya kepada kelompok yang didukung Perancis maupun kepada pasukan pendudukan Jepang. Sempat ditahan di Tiongkok oleh Chiang Kai Sek pada 1943 sebelum dibebaskan oleh kelompok komunis Tiongkok. Menjadi presiden setelah memproklamirkan kemerdekaan Vietnam pada 2 September 1945, yang mendapat pengakuan Uni Sovyet pada tahun 1950. Sejak 1946 terjadi perang gerilya antara pasukan Ho Chi Minh dengan kelompok yang didukung Perancis. Tahun 1954 dari kesepakatan Jenewa, Vietnam dibagi dua, dan Ho Chi Minh menjadi pemimpin di kawasan Vietnam Utara sampai meninggal dunia pada 2 September 1969 dalam usia 79 tahun.
Ho Chi Minh
Ho Chi Minh saat masih muda
alotrip.com  /  wikimedia.commons
Istana kepresidenan Vietnam terletak di kota Hanoi, dibangun sekitar tahun 1900-1909 untuk gubernur jendral Perancis yang menguasai Vietnam saat itu.
Foto ini adalah sebuah rumah sederhana yang ada di dalam halaman istana kepresidenan Vietnam di Hanoi. Pada tahun 1958 rumah sederhana ini dibangun, yang dikenal dengan sebutan Ho Chi Minh Stilt House karena merupakan rumah panggung, dan menjadi tempat tinggal Ho Chi Minh dari tahun 1958 sampai meninggal dunia tahun 1969. Tahun 1958 itu adalah tahun kelahiranku, dan Ho Chi Minh dilahirkan pada 19 Mei 1890 beda dua tanggal  dengan aku yang lahir 17 Mei 1958.
mangovine.net
mangovine.net
hochiminhvietnam.com
alotrip.com / flickr
lotussiatravel.com
vietnamwartravels.com
Setelah pada 8 Maret 2015 jam 11.38 AM menjelang siang aku kirim tweet ikut kuis di RTV dengan jawaban Ho Chi Minh seperti aku sebutkan diatas, lalu tweet Bill Gates pada 9 Maret 2015 jam 9.45 PM malam waktu Jakarta memuat kode link “1wMZCTK”. Dua huruf terakhir “TK” itu seperti terkait soal yang aku tulis di “Napak Tilas Soal Yoyok Limo Permata Hijau Dan Mandarin Astra Colliers Amex Serta Kisah TK Melati“, mengenai waktu aku di taman kanak-kanak TK Trisula tahun 1964-1965 aku pernah diikutkan oleh sekolahku dalam sayembara menggambar di TK Melati jalan Kramat Raya, yang kemudian aku ketahui merupakan TK komunis. Bagian awal kode link itu, huruf “w” seperti dari nama William, nama asli Bill Gates yaitu William Gates dimana sudah umum nama WIlliam itu dipanggil dengan nama kecil Bill. Sedangkan “M” dari status kamu sebagai Ema untuk aku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat. Lalu “Z” dari huruf terakhir dalam abjad, jadi isyarat soal aku berakhir dari dunia fana ini. Dan “C” dari Cryonics, terkait yang aku sebut di “Aku Menjelang Hedging Umur GOAbad Bersamaan Rahma Menjelang HUT 40 Tahun“, dalam hal ini aku dibangkitkan lagi 100 tahun setelah wafat untuk mengulang sejarah dan mengeliminir hal-hal yang negatif dari pengalaman masa lalu.
sansure.fr
infojeuxtv.fr
Setelah pada Minggu 8 Maret 2015 pagi menjelang siang aku kirim tweet untuk kuis Safar di RTV, yang sedang meliput negara Vietnam yang pernah dijajah Perancis tahun 1862-1945, lalu pada Senin malam waktu setempat atau Selasa 10 Maret 2015 pagi waktu Jakarta di Argentina terjadi kecelakaan tubrukan 2 helikopter saat shooting “Dropped”, acara TV untuk TF1 stasiun TV Perancis, dengan korban tewas 10 orang termasuk 3 atlet top Perancis.
This frame grab made from a video, courtesy of Radio7 Villa Union, via APTN, shows two helicopters colliding before crashing to the ground near Villa Castelli in Argentina’s La Rioja province, Monday, March 9, 2015. Argentine investigators plucked cellphones, bits of paper and other mostly charred and unrecognizable items on Tuesday from the ruins of the helicopters that collided while carrying prominent French athletes, an accident that left the European nation in mourning and had Argentine experts struggling to understand how two experienced pilots lost control.    yahoo.com / ( AP Photo / Radio7 Villa Union ) March 11, 2015
Police stand before the wreckage of one of two helicopters that apparently collided in midair, near Villa Castelli, in Argentina’s La Rioja province, Monday, March 9, 2015. Two helicopters carrying French sports stars filming a popular European reality show crashed in a remote part of Argentina, killing 10 people, including two Olympic medal winners and a sailing champion, authorities said.    yahoo.com / ( AP Photo / Jose Alamo ) March 11, 2015
yahoo.com / (AP Photo/Natacha Pisarenko)
March 11, 2015
In Argentine helicopter

crash, 3 major French

athletes among the

10 dead

Washington Post
March 10, 2015
A midair collision involving two helicopters in northwestern Argentina on Monday night killed at least 10 people, three of whom were prominent French sports stars. French media immediately hailed them as “three of France’s finest athletes.” In all, eight of the dead were French nationals, in addition to two Argentine pilots. They were killed while flying to a far-flung gorge in the province of La Rioja while filming the reality TV show “Dropped,” which chronicles celebrities foraging for food and shelter in barren environments. This season’s show featured three famous French athletes: Camille Muffat, 25, who won three medals in swimming at the 2012 London Olympics; Alexis Vastine, 28, who won the bronze in boxing in Beijing in 2008; and renowned sailor Florence Arthaud, 57, who won the solo Atlantic Race as well as the Route du Rhum. “Apparently, the two helicopters collided as they were filming,” provincial spokesman Horacio Alarcon told France 24. “There are no survivors.” He added in an interview with the Associated Press: “An explosion occurred, and it’s believed that they collided.” The helicopters were said to be “totally burned.”
Top French athletes

among 10 dead after

2 helicopters collide

in Argentina

CNN – Updated 2053 GMT (0453 HKT)
March 10, 2015
(CNN)Three French sports stars were among 10 people killed when two helicopters collided in Argentina on Monday evening, authorities said. The helicopters were reported to be heading to a gorge in northwestern Argentina for the filming of the reality TV show “Dropped” for the French broadcaster TF1. Eight French passengers and the choppers’ two Argentinian pilots died in the midair crash near the town of Villa Castelli in La Rioja province, Argentina’s state news agency Telam reported, citing local authorities. The dead included the famed sailor Florence Arthaud, who in 1990 broke the record for crossing the North Atlantic alone; the swimmer Camille Muffat, who won three medals at the 2012 Olympics in London; and the boxer Alexis Vastine, who won a bronze medal at the 2008 Olympics in Beijing.
Map showing La Rioja province in Argentina where French sports stars were among 10 people killed in a helicopter crash.   news.yahoo.com (AFP Photo/) March 9, 2015    10:40 PM
From left, three prominent French athletes who died:  Alexis Vastine, Camille Muffat and Florence Arthaud.     New York Times  –  MARCH 10, 2015
FILE – In this May 26, 1979 file photo, Florence Arthaud of France steers her 15 meter monohull called Biotherm off the Brittany coast. Two helicopters carrying French sports stars filming a popular European reality show crashed Monday March 9, 2015 in a remote part of Argentina, killing10 people, including two Olympic medal winners and sailing champion Florence Arthaud, authorities said.     news.yahoo.com (AP Photo, File) March 10, 2015   7:18 AM
Florence Arthaud, the French sailor who died at 57 in a helicopter crash in Argentina on Monday along with nine others, including two French Olympians, was celebrated by the French yachting world as the only woman to have won the Route du Rhum, a grueling solo trans-Atlantic race. That victory, in 1990, was the apex of her career. Aboard the 60-foot trimaran Groupe Pierre, she outdueled the world’s top solo ocean racers in a 3,500-mile sprint that took her from Brittany, France, to the Caribbean island of Guadeloupe. No woman has won the event since.    newyork times – MARCH 10, 2015
FILE.- In this Aug. 3, 2012 file photo, France’s Alexis Vastine reacts after defeating Mongolia’s Tuvshinbat Byamba in a men’s welterweight 69-kg preliminary boxing match at the 2012 Summer Olympics, in London. Two helicopters carrying French sports stars filming a popular European reality show crashed in a remote part of Argentina, killing 10 people, including French Olympic gold medal swimmer Camille Muffat, Olympic boxer Alexis Vastine and sailor Florence Arthaud, according to a statement from La Rioja’s government.     news.yahoo.com ( AP Photo / Patrick Semansky / File ) March 10, 2015    2:09 AM
Camille Muffat      europe1.fr
France’s gold medalist Camille Muffat is seen here celebrating on the podium after the women’s 400m freestyle swimming event at the London 2012 Olympic Games on July 29, 2012. Muffat has decided to retire at the age of 24.   (Gabriel Bouys/Getty Images)  cbc.ca
A man walks past in front of a poster in homage to Olympic gold medalist swimmer Camille Muffat, Tuesday, March, 10, 2015, in Nice southeastern France. Argentine recovery teams arrived on March 10 at the site of a helicopter collision to recover the bodies of 10 people, including Muffat, 25, who was participating in a reality TV show. They were taking part in the filming of the survival series “Dropped” when two helicopters collided in mid-air, apparently while filming the show near the town of Villa Castilla in Argentina’s La Rioja province. Camille Muffat won the gold medal in the 400-meter freestyle at the 2012 London Games, setting an Olympic record.      news.yahoo.com ( AP Photo / Lionel Cironneau ) March 10, 2015   3:18 PM
People put candles as they pay homage to Olympic gold medalist swimmer Camille Muffat, Tuesday, March, 10, 2015, southeastern France. Argentine recovery teams arrived on March 10 at the site of a helicopter collision to recover the bodies of 10 people, including Muffat, 25, who was participating in a reality TV show. They were taking part in the filming of the survival series “Dropped” when two helicopters collided in mid-air, apparently while filming the show near the town of Villa Castilla in Argentina’s La Rioja province. Camille Muffat won the gold medal in the 400-meter freestyle at the 2012 London Games, setting an Olympic record. She added a silver medal in the 200-meter freestyle and a bronze in the 4×200 freestyle relay to become only the third Frenchwomen to win three medals in the same games. Muffat grew up in the southern French city of Nice, was also a four-time world bronze medalist. She retired from competitive swimming last year to focus on her personal life.     news.yahoo.com ( AP Photo / Lionel Cironneau ) March 10, 2015    3:57 PM
A poster of the recently killed Olympic gold medalist swimmer Camille Muffat is hung in Nice, southeastern France.    usatoday ( Photo: Lionel Cironneau, AP )  –  2:28 p.m. EDT   March 10, 2015
The three dead stars are visible on the right-hand side of this image of the athletes leaving for Argentina. It was uploaded to Facebook by French Olympian Philippe Candeloro (middle left).     bbc  –   10 March 2015   Last updated at 11:45
Tragedy: Circled are Camille Muffat, Alexis Vastine and Florence Arthaud. Wiltord is in the black jacket.    mirror.co.uk / 10:32, 10 March 2015
Former Arsenal striker Sylvain Wiltord (green jacket right) pictured with Olympic boxer Alexis Vastine (far left), Olympic swimmer Camille Muffat (third left white jacket) and yachtswoman Florence Arthaud (fourth left) with other members of the cast of French reality TV show Dropped.    dailymail.co.uk / 01:39 GMT, 10 March 2015
Ex-Arsenal striker Sylvain Wiltord was not on a helicopter that crashed while filming a reality TV show in Argentina – because he was eliminated just a day before. The footballer was taking part in “Dropped”, a popular European reality programme similar to Bear Gryll’s Mission Survive, where celebs have to take part in a series of survival challenges and face elimination in each episode. French media have reported that if another contestant was booted out instead he could have been on one of the choppers.    mirror.co.uk / 10:32, 10 March 2015
Friends: Sylvain Wiltord with Olympic boxer Alexis Vastine, one of the dead, in a picture taken as filming began.    mirror.co.uk / 10:32, 10 March 2015
The three sport stars who died were pictured moments before boarding the helicopter.    bbc  / AFP  – 10 March 2015   Last updated at 11:45
The collision took place moments after the helicopters had taken off.      bbc  / AFP  – 10 March 2015   Last updated at 11:45
Former military pilot Juan Carlos Castillo was the other pilot killed in the crash on Monday.      dailymail.co.uk / 01:39 GMT, 10 March 2015
Pilot Roberto Abate (left), who died in the crash, pictured in front of a helicopter similar to ones that collided.      dailymail.co.uk / 01:39 GMT, 10 March 2015
Devastating: The charred wreckage of one of the helicopters, which came down yesterday afternoon.     dailymail.co.uk / 01:39 GMT, 10 March 2015
Ambulances carrying the remains of the people killed in a helicopter crash enter a judicial morgue in La Rioja, March 10, 2015. France mourned on Tuesday the deaths of three sports stars who were among 10 people killed when two helicopters collided in a remote region of Argentina during the filming of a reality TV show. Investigators removed the bodies of Olympic swimmer Camille Muffat, yachtswoman Florence Arthaud and boxer Alexis Vastine from the charred wreckage of the two aircraft, but said it was still unclear what caused the accident on Monday afternoon in the rugged western province of La Rioja.     REUTERS / Marcos Brindicci ( ARGENTINA – Tags: DISASTER SPORT TRANSPORT OLYMPICS ) March 10, 2015    5:59 PM
wikipedia
Ketiga atlet terkemuka Perancis yang tewas dalam tubrukan 2 helikopter di Argentina itu juga seperti terkait dengan “Bill Gates Soal C Pada Cypress Yang Berarti Canada“, sebab di Kanada memang banyak keturunan Perancis yang datang sejak sekitar tahun 1500-an. Bahasa resmi di Kanada adalah bahasa Inggris dan Perancis, berbagai pengumuman resmi  pemerintah dimunculkan dalam bahasa Inggris dan Perancis. Pada peta diatas terlihat wilayah yang didominasi pengguna bahasa Inggris, bahasa Perancis, dan campuran kedua bahasa itu.

 
 

Setelah pada 8 Maret 2015 sekitar jam 11.38 pagi aku ikutan kuis Safar RTV lewat Twitter dengan jawaban Ho Chi Minh, tokoh terkemuka Vietnam, lalu pada 10 Maret 2015 pagi waktu Jakarta muncul berita kecelakaan tubrukan dua helikopter di Argentina yang menyebabkan 10 orang tewas, termasuk 3 atlet terkemuka Perancis. Jadi seperti terkait dengan keikutsertaanku pada kuis Safar RTV dengan jawaban Ho Chi Minh tokoh Vietnam itu, sebab Vietnam pernah dijajah oleh Perancis pada tahun 1862 sampai 1945.

Sepuluh orang yang tewas pada kecelakaan 2 helikopter itu terdiri dari 8 warga Perancis termasuk 3 atlet terkemuka, dan 2 warga Argentina yang merupakan pilot pada masing-masing helikopter. Ke 2 pilot helikopter asal Argentina itu adalah Juan Carlos Castillo mantan pilot militer, dan Roberto Abate. Nama depan pilot Juan Carlos Castillo seperti memuat isyarat agar aku jangan mudah tergoda seperti pada istilah Don Juan, yaitu seorang yang mudah tergoda oleh perempuan, sebab akan menyebabkan Carlos, sekedar untuk beli mobil juga tidak mampu. Dan Castillo seperti berarti “cash ’till zero”, aku jual lukisan untuk mendapatkan dana kas yang diperlukan untuk mewujudkan rencana perjalanan menggali inspirasi ke berbagai tempat, sebelum kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Ini seperti yang sering diungkapkan juga oleh para Ustadz, yaitu saat Hijrah dulu Rasulullah s.a.w. mengingatkan para pengikut beliau, bahwa siapa yang hijrah karena ingin mendapat harta, dia akan mendapatkan, siapa yang hijrah karena ingin mendapat jodoh, dia akan mendapatkan, tapi yang paling baik adalah yang hijrah karena Allah.

Dan nama pilot lain Roberto Abate seperti terkait “Aku Menjelang Hedging Umur GOAbad Bersamaan Rahma Menjelang HUT 40 Tahun“. Ini seperti memang diatur dari langit, bahwa kalau kamu menikah sama aku dulu saat umur 25-an mungkin akan berat untuk kamu melepas aku melakukan perjalanan menggali inspirasi ke berbagai tempat untuk lalu aku ketemu ajal. Sedangkan kalau kamu menikah sama aku setelah 7 April 2015 saat kamu berulang tahun ke-40, dengan sudah puluhan tahun pengalaman mengenai beberapa bencana yang seperti terkait dengan kita, kamu akan lebih ikhlas untuk melepas aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Apalagi usia kamu yang 40 tahun itu jadi seperti berarti 4 kosong, terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti 4, dan kesediaanku menjadi kosong, aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Ketiga atlet terkemuka Perancis yang tewas dalam tubrukan 2 helikopter di Argentina itu adalah Alexis Vastine 28 tahun, petinju yang pernah mendapat medali perunggu pada Olimpiade 2008 Beijing, Camille Muffat 25 tahun, pernah mendapat medali emas pada 400m gaya bebas putri di Olimpiade 2012 London, juga merupakan perempuan Perancis ke tiga yang berhasil mendapatkan tiga medali dalam suatu Olimpiade sehingga mendapatkan gelar Knight (Chevalier) of the Legion d’honneur pada 1 January 2013, dan Florence Arthaud 57 tahun, pernah menjuarai Route du Rhum tahun 1990, kejuaraan melintasi Samudra Atlantik sejauh 3500 mil, sekitar 5600 km, seorang diri dalam perahu layar dari kawasan Brittany Perancis ke Guadeloupe di Bahamas Amerika Tengah, dengan rekor tercepat dan rekor itu belum ada yang memecahkan sampai sekarang.

Nama ketiga atlet Perancis yang tewas itu juga seperti terkait dengan aku. Nama depan Alexis Vastine seperti terkait yang aku tulis di “Alex Komang Kanker Dan Firman Terseret 30 Km, Pesan Agar Aku Melepas 13“. Sedangkan nama belakang Alexis Vastine mengingatkan pada kata bahasa Inggris “vast” yang berarti luas, misalkan pada kalimat “she always learns vast knowledge of the topics before interviewing the source in her talk show” yang berarti dia selalu mempelajari dengan seluas mungkin pengetahuan mengenai topik yang ada sebelum menginterview narasumber dalam talk show dia. Atau pada kalimat “a vast land behind the castle”, tanah yang luas di belakang kastil.

Juga nama Camille Muffat yang mengingatkan pada kata bahasa Inggris Camel yang berarti unta, terkait kamu yang keturunan Timur Tengah yang terkenal dengan unta, dan usia kamu yang menjelang 40 tahun sehingga sesuai dengan soal 4 menjadi kosong, terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti 4. Sedangkan nama belakang Camille Muffat seperti terkait istilah “kamu” yang sering aku gunakan di surat-suratku, dan lalu “ff” seperti fast-forward yang biasa terdapat pada peralatan pemutar kaset atau CD, seperti terkait soal aku ketemu ajal dan lalu dibangkitkan 100 tahun kemudian lewat proses Cryonics yang aku ungkapkan pada “Aku Menjelang Hedging Umur GOAbad Bersamaan Rahma Menjelang HUT 40 Tahun“.

Sedangkan Florence Arthaud yang pernah menjuarai lomba perahu Yacht perorangan menyeberangi samudera Atlantik, berumur 57 tahun seperti terkait umurku yang juga 57 tahun pada Mei 2015 mendatang serta kesediaanku ketemu ajal saat naik pesawat kecil yang terbang di atas laut. Nama depan Florence Arthaud seperti berarti “floor end” terkait kesediaanku itu yang berarti aku berakhir di dasar laut, atau kalau lebih lengkap “sea floor end”.

Selain itu ketiga atlet terkemuka Perancis yang tewas dalam tubrukan 2 helikopter di Argentina itu juga seperti terkait dengan “Bill Gates Soal C Pada Cypress Yang Berarti Canada“, sebab di Kanada memang banyak keturunan Perancis yang datang sejak sekitar tahun 1500-an. Oleh sebab itu pula saat ini bahasa resmi di Kanada ada dua yaitu bahasa Inggris dan Perancis, berbagai pengumuman resmi dari pemerintah dimunculkan dalam bahasa Inggris dan Perancis.

Lokasi kecelakaan di Argentina jadi seperti terkait dengan Che Guevara yang asal Argentina yang aku muat di “Paris Hilton Soal Cypress Dan Habana Hilton 1958“. Che Guevara seperti juga Ho Chi Minh merupakan tokoh terkemuka komunis tingkat dunia, dengan nama yang dicatat dalam sejarah dunia. Jadi kecelakaan dua helikopter di Argentina yang menyebabkan tiga atlet terkemuka Perancis tewas setelah aku menulis soal dua tokoh komunis terkemuka dunia itu, seperti isyarat agar jangan sampai orang-orang yang terkait dengan tiga diangkat dari dunia ini karena soal komunis, dan lalu terjadi perebutan senjata pemusnah masal yang berujung ke kiamat.

 
 

Jakarta,  14  Maret 2015.
wassalam,

 
 

a.m. firmansyah
sms +62812 183 1538

 
 
 

Leave a comment